Wednesday, 11 May 2016

Cara Mengatasi Internet Positif dan Membuka Situs Diblokir


Halo minna-san, gimana kabarnya hari ini??
Semoga baik-baik saja..
Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang Ipo-chan dan situs yang di blokir…



Sebelumnya, ijinkan Admin untuk bercerita dulu. Ide post ini sebenarnya adalah request dari #Om Kocol, hehehe… Tapi sebenarnya masalah ini sudah di alami sendiri oleh Admin. :D Lagi enak-enaknya cari referensi anime “anu”, eh ternyata websitenya malah di block sama provider. Tapi ya sudahlah kita harus memutar otak sedikit demi membuka situs yang mengandung konten “impian” itu, hehehe…

Cara membuka situs yang di blokir internet positif:



1. Menggunakan add-ons

Ini merupakan salah satu cara termudah dan paling tidak ribet, yaitu memasang add-ons atau pengaya pada browser. Untuk Mozilla Firefox pake Anonymox yang bisa di unduh di browser.

Tapi banyak orang yang bilang bahwa kalo pake Anonymox kecepatan koneksi bisa menurun, tetapi entah itu benar apa tidak. Selama ini Admin juga pake Anonymox dan gak ada masalah tuh...

Tapi bagi yang  browsernya tidak kompatibel dengan add-ons Anonymox, agan masih bisa menggunakan yang lain kok. Agan bisa menggunakan add-ons Browsec (Browsing Secure). Beowsec membuat agan selalu anonymous dan dapat membuka situs-situs yang diblokir oleh ISP maupun pemerintah karena menggunakan IP luar.


2. Menggunakan Aplikasi


Kalo aplikasi sih Admin tidak terlalu sering memakai, jadinya ya kurang tau mana yang terbaik. Tetapi di laptop Admin sih yang terpasang yaitu aplikasi Cyber Ghost..
Kalau agan tertarik, ini juga bisa jadi alternatif saat browsing.

Untuk android, Admin masih setia dengan aplikasi Hotspot Shield VPN. Sebenarnya banyak aplikasi serupa seperti VPN Private Tunnel, tapi hanya satu yang Admin ambil contoh. Untuk aplikasi Hotspot Shield VPN, agan bisa mengunduhnya di Google Playstore.
Untuk alternatif lain di android, agan bisa menggunakan UC Browser, karena selain ringan UC Browser juga bebas Internet Positif.


3. Menggunakan Situs Proxy


Ini juga sangat efektif untuk membuka situs yang di blokir. ada banyak situs yang menyediakan jasa ini. Cara menggunakanya yaitu copy URL yang di blokir tadi, dan pastekan pada kolom salah satu situs proxy dan "Enter". Dibawah ini akan Admin cantumkan daftar beberapa situsnya, silahkan pilih yang masih aktif dan tidak di blokir provider internet agan:

http://www.wujie.net/
http://www.hidemyass.com/
http://www.anonymizer.com/
http://www.ultrareach.net/
http://www.guardster.com/free/
http://anonymouse.org/anonwww.html
http://www.browser-x.com/
http://www.spysurfing.com/
http://ndparking.com/surfshield.net
http://www.xerohour.org/hideme
http://www.proxyz.be/
http://www.sc0rian.com/prox
https://www.proxify.us/
http://kproxy.com/index.jsp
http://www.brawl-hall.com/pages/proxy.php
http://www.proxify.net/
http://proxy.computersteroids.com/index0.php
http://www.unipeak.com/
http://flyproxy.com/
http://alienproxy.com/
http://proxify.com/
http://www.unfilter.net/
http://www.proxymouse.com/
http://www.surfonym.com/cgi-bin/nph-proxy
http://www.superproxy.be/browse.pl
http://www.websiteguru.com/mrnewguy
http://www.letsproxy.com/
http://www.fsurf.com/
http://indianproxy.com/
http://www.letmeby.com/
http://Boredatschool.net/
http://www.ibypass.org/
http://www.ipzap.com/
https://proxify.biz/
http://kproxy.com/index.jsp
http://www.attackcensorship.com/attack-censorship.html
http://mrnewguy.com/
http://www.evilsprouts.co.uk/defilter
http://www.proxify.info/
http://www.torify.com/
http://www.switchproxy.com/
http://www.proxifree.com/
http://www.secure-tunnel.com/
http://www.proxify.cn/
http://www.arnit.net/utilities/webproxy/new
http://www.proxify.co.uk/
http://www.betaproxy.com/
http://www.proxify.org/
http://www.proxychoice.com/
http://www.proxysnail.com/
http://www.anonypost.com/
http://www.thestrongestlinks.com/
http://www.hujiko.com/
http://www.anonproxy.info/
http://www.peoplesproxy.com/
http://www.freeproxy.us/
http://www.proxyweb.net/
http://www.nopath.com/
http://urlencoded.com/
http://www.pole.ws/
http://www.browseany.com/
http://www.spiderproxy.com/
http://www.clickcop.com/
http://www.sneakysurf.com/
http://www.mywebtunnel.com/
http://www.thewebtunnel.com/
http://www.3proxy.com/
http://www.yourfreeproxy.com/
http://www.proxy7.com/
http://www.fireprox.com/
http://www.stupidcensorship.com/
http://www.letsproxy.com/
http://www.sneak2.com/
http://www.cecid.com/
http://www.freeproxy.ca/
http://www.ibypass.org/
http://www.goproxing.com/
http://www.projectbypass.com/
http://www.ipsecret.com/
http://www.nomorelimits.net/
http://www.proxify.de/
http://www.bywhat.com/
http://www.snoopblocker.com/
http://www.anonymizer.ru/
http://www.proxyking.net/
http://www.perlproxy.com/
http://www.proxylord.com/
http://tntproxy.com/
http://satanproxy.com/
http://zombieinvasion.info/
http://demonproxy.com/
http://www.myfreeproxy.com/
http://www.gezcem.com/nph-proxy.pl.old
http://mpleger.de/
http://www.the-cloak.com/login.html
http//www.ninjacloak.com/

Dari sekian banyak itu, ada 10 situs favorit admin, antaranya :

    proxy-list.org
    nntime.com
    hidemyass.com
    spys.ru
    aliveproxy.com
    www.xroxy.com
    www.proxylist.net
    proxies.my-proxy.com
    sockslist.net
    www.cool-proxy.net


4. Menggunakan Google Translate


Sebenarnya ini hampir sama dengan menggunakan situs proxy, yaitu copy URL nya dan pastekan di kolom Google Translate yang bisa di buka di sini

Oke, itulah beberapa cara untuk menembus Ipo-chan..
Semoga bermanfaat dan tolong sempatkan untuk berkomentar untuk mengkoreksi jika ada yang salah ataupun sekedar meninggalkan jejak, hehehe...

Terimakasih sudah mampir di blog sederhana ini.



4 comments:

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....