Friday, 11 August 2017

InsTube, Aplikasi YouTube Downloader Terbaik Untuk Android

Hai minna-san, jumpa lagi di Indokids Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.

Pernahkah agan mengunjungi YouTube dan menemukan bahwa video atau musik paling favorit telah kedaluwarsa atau tidak tersedia? Pengalaman itu memilukan! Sekarang, Agan memiliki solusi untuk masalah ini, yaitu menggunakan InsTube Downloader yang telah menciptakan cara baru untuk memudahkan dalam menikmati musik dan video di YouTube.

Dalam posting ini, kita menggali lebih dalam ke InsTube untuk menetapkan mengapa InsTube menjadi YouTube downloader yang tak tertandingi yang seharusnya dimiliki oleh agan.



Apa sih sebenarnya InsTube itu?

InsTube adalah aplikasi yang dirancang oleh perancangnya untuk bisa mendownload video dan musik YouTube. Target dari InsTube adalah untuk memberi kemudahan kepada para pengguna YouTube untuk menikmati setiap tayangannya dengan lebih mudah kapanpun dan dimanapun.

InsTube banyak berinvestasi dalam mengumpulkan masukan dari para pengguna sehingga menghasilkan aplikasi yang mudah untuk dioperasikan dan tentu saja memiliki hasil yang lebih baik.

Dengan menggunakan ahli dalam pengembangan aplikasi, InsTube selanjutnya berhasil memperluas fungsionalitas perangkat lunak hingga kemampuan mengakses dan mendownload musik dan video dari media lain. Ini adalah evaluasi lebih dekat mengapa InsTube adalah pemutar musik dan video yang tak tertandingi.

Mengunduh dan menggunakan musik menggunakan InsTube mudah dilakukan!

Saat mencari downloader musik YouTube, banyak orang tertarik untuk mendapatkan aplikasi yang mudah digunakan. Yang lebih spesifik, orang tidak ingin repot-repot coding atau mengikuti cara yang berbelit-belit dan harus menunggu lama.

InsTube didesain untuk mempermudah dalam instalasi tanpa memerlukan plugin ekstensi. Berikut adalah proses utama penggunaan downloader InsTube hanya dalam 4 langkah sederhana.

1. Kunjungi situsr esmi InsTube di https://instube.com melalui browser ponsel agan untuk mengakses dan mendownload aplikasi. Ini penting karena aplikasi tidak tersedia Google App karena terkait dengan YouTube yang notabene adalah milik perusahaan Google
.
2. Instal aplikasi InsTube di ponsel agan dan tunggu proses instalasinya selesai.

3. Setelah berhasil diinstal, buka aplikasi dan buka YouTube lewat browser InsTube dan cari video atau musik yang agan inginkan.

4. Pilih format output pilihan. Pada bagian ini, agan perlu memahami perangkat yang akan agan digunakan untuk menonton video atau musik. Namun, sebagian besar smartphone akan memilih format default yang berfungsi dalam perangkat yang digunakan untuk mendownload musik.

Agan tidak usah cemas, karena aplikasi ini 100% gratis bagi pengguna android. Banyak aplikasi pengunduhan video yang dirancang oleh pengembangnya untuk mencari keuntungan dengan melampirkan harga atau rencana pembayaran dalam penggunaanya.

Namun, InsTube dirancang untuk bekerja secara gratis di smartphone dan perangkat yang berjalan pada platform Android. Ini berarti Agan dapat mengguakan aplikasi ini tanpa mengeluarkan biaya tambahan apapun untuk membeli lisensi video dan musik atau aplikasi.

Aplikasi ini hadir dengan fitur keamanan khusus

Saat ini sedang marak-maraknya terjadi kejahatan di dunia maya khususnya mengenai privasi dan kemanan. Menyadari bahaya yang muncul ini, InsTube telah merancang salah satu sistem keamanan terbaik untuk menjaga agar aplikasi, perangkat, dan data pribadi agan tetap aman. Agan dijamin keamananya secara total saat menggunakan aplikasi dengan cara berikut:

1. InsTube menggunakan teknologi terbaru untuk membuat aplikasi pemenang yang ekstra aman dan sulit untuk di-hack.

2. Pengembang secara berkala rutin merilis pembaruan reguler yang memastikan aplikasi InsTube selalu aman. Perhatikan bahwa pembaruan ini tidak hanya berfokus untuk menjaga agar aplikasi tetap lebih aman, namun juga untuk meningkatkan kenyamanan pengguna.

3. Apliksi InsTube ini memiliki fitur Video Locker khusus yang menyimpan semua video dalam sebuah direktori video khusus yang tidak mudah diakses oleh para hacker.






InsTube memungkinkan pengguna untuk memilih output video

Salah satu hal yang paling menyebalkan saat mendownload musik dan video dari YouTube adalah saat sudah repot-repot mengikuti prosedur download yang lama ternyata trek tersebut tidak dapat diputar karena menggunakan format yang tidak didukung oleh perangkat.

Dalam banyak kasus, pengguna terpaksa mencari aplikasi konverter yang membutuhkan waktu lebih lama untuk mendownload. Dalam kasus lain, banyak orang yang tidak mau mengikuti prosedur yang panjang hanya menghapus track dan mencari alternatif untuk mendownload ulang. InsTube diciptakan untuk menangani masalah ini secara komprehensif.

Saat mendownload video atau musik menggunakan InsTube, tahap terakhir melibatkan pemilihan format pilihan. Apakah agan akan menonton video atau musik di laptop, desktop, tablet, atau smartphone, InsTube ada di sana untuk melakukan konversi secara otomatis ke format seperti MP4, MP3, M4A, dan 3GP. Semudah ini Cukup pilih output pilihan dan mulailah memutar video segera unduhan selesai.

Aplikasi ini sangat ringan dan sangat mempercepat download

Pihak pengembang InsTube telah berusaha keras untuk memastikan bahwa aplikasi ini ringan dan bisa bekerja dengan baik pada kebanyakan smartphone. Entah agan menggunakan Samsung Galaxy S8 Note terbaru, Sony Xperia, atau smartphone lain dengan RAM standar, kinerjanya akan tetap baik
.
Begitu agan menginstal InsTube dengan benar, aplikasi ini menggunakan teknologi terbaru yang mempercepat download dan operasi tanpa memakan atau melelahkan RAM aplikasi. Walaupun agan hanya memiliki beberapa menit di Wi-Fi gratis Indomart, cukup atur aplikasi untuk mulai mendownload video secara gratis dan akan selesai saat agan selesai belanja.

Itulah sedikit pembahasan mengenai aplikasi YouTube Downloader terbaik untuk android.
Terimakasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini.



2 comments:

  1. baru tau ada aplikasi ini... kalo buat iphone apa yg bagus gan?

    ReplyDelete
  2. Wah kurang tau saya gan, maklum gak punya iOS.
    Coba deh nanti tak searching 😂

    ReplyDelete

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....