Tuesday, 24 October 2017

20 Aplikasi Hacking Tool Android Terbaik 2017






Hai minna-san, jumpa lagi di Indokids Blogger.
Bagimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan merangkum daftar aplikasi hacking terbaik tahun 2017 yang berada di platform. Sebenarnya saya sudah mengumpulkan sebanyak 30 kandidat aplikasi. Namun setelah melakukan beberapa pertimbangan saya hanya akan menulis 20 saja.

Daftar Aplikasi Hacking Untuk Android Terbaik 2017-10-24




1. ZAnti Penetration Testing Android Hacking Toolkit


ZAnti adalah alat yang digunakan untuk uji penetrasi melui ponsel yang memungkinkan ahli keamanan menilai tingkat risiko jaringan dengan penetrasi dari ponsel. Toolkit ini mudah digunakan sehingga memungkinkan para praktisi IT Security Administrator untuk mensimulasikan penyerang tingkat lanjut untuk mengidentifikasi teknik berbahaya yang mereka gunakan di luar sana untuk menyerang jaringan perusahaan.


2. Wifi Kill


Wifi Kill adalah salah satu aplikasi hebat yang memungkinkan agan untuk memutus semua perangkat yang terhubung ke jaringan wifi. Dengan menggunakan aplikasi ini, agan dapat dengan mudah memblokir akses internet ke semua perangkat lain yang terhubung ke jaringan wifi yang sama. Jadi agan harus mencoba aplikasi ini di perangkat Android agan.


3. CSploit


CSploit adalah aplikasi untuk analisis jaringan dan penetrasi Android yang bertujuan menawarkan kepada para ahli keamanan sebuah alat kecil dengan teknik paling lengkap dan canggih. Aplikasi ini  hanya isa dijalankan pada Android yang sudah di root.


4. Wps Connect


Wps Connect adalah aplikasi hacking Wifi untuk ponsel Android yang sudah di root. Dengan aplikasi ini, agan dapat menonaktifkan koneksi internet pengguna lain pada jaringan wifi yang sama. Dengan aplikasi WPS Connect ini, agan bisa meng-hack semua jaringan wifi dan terhubung secara otomatis ke jaringan wifi yang dilindungi kata sandi. Download WPS Connect dan mulai praktek meretas jaringan wifi di sekitar agan.


5. Wifi Wps Wpa Tester

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang digunakan untuk masuk ke jaringan wifi di sekitar agan. Dengan menggunakan aplikasi ini, agan dapat terhubung ke beberapa router yang memiliki beberapa kerentanan yang dapat ditargetkan oleh aplikasi ini. Jadi cobalah aplikasi ini, agan pasti akan mendapatkan hasil terbaik seperti yang agan pikirkan.


6. Wifi Inspect


WiFi Inspect adalah alat multi fungsi yang ditujukan untuk para teknisi keamanan komputer profesional dan pengguna lanjutan lainnya yang ingin memonitor jaringan yang mereka miliki, misalnya memanfaatkan aplikasi ini sebagai alat audit keamanan dan bukan untuk aktivitas peretasan.


7. Fing Networks Tools


Fing Network Tools adalah salah satu alat analisis jaringan terbaik yang bekerja pada ponsel Android yang sudah di root. Agan dapat mencari tahu perangkat mana saja yang terhubung ke jaringan Wifi agan hanya dalam beberapa detik serta aplikasi ini cukup cepat dan akurat. Fing adalah aplikasi profesional yag digunakan untuk analisis jaringan. Antarmuka yang sederhana dan intuitif mempermudah agan dalam mengevaluasi tingkat keamanan, mendeteksi penyusup, dan mengatasi masalah jaringan.


8. Arpspoof


Arpspoof adalah alat untuk audit jaringan yang aslinya diciptakan oleh Dug Song sebagai bagian dari paket dsniff-nya. Aplikasi ini mengalihkan lalu lintas ke jaringan lokal dengan menerjemahkan balasan ARP dan mengirimkannya ke target tertentu, atau ke semua host di jalur local network.


9. Network Discovery


Aplikasi ini cukup sederhana dan bagus, serta tidak memerlukan akses root untuk menjalankan fungsinya. Jadi, agan dapat menggunakan aplikasi ini di Android untuk melacak semua detail jaringan yang saat ini Android agan terhubung.


10. Nmap for Android

Nmap (network mapper) adalah salah satu alat pemindai jaringan (port finder) yang terbaik, Nmap dikembangkan untuk Unix tapi sekarang tersedia di Windows dan Android juga. Aplikasi ini bukan aplikasi resmi tapi tampilannya bagus.


11. Network Spoofer


Aplikasi ini adalah salah satu alat pengujian keamanan terbaik untuk Android. Dan apliaksi ini dapat digunakan untuk mengubah situs web di komputer orang lain dari smarphone Android agan. Meskipun ini bukan alat pengujian penetrasi, namun tetap dapat menunjukkan betapa mudah atau sulitnya meng-hack jaringan tertentu dengan Android agan.


12 . WiFi Finder


WiFi Finder adalah aplikasi terbaik untuk menemukan hotspot WiFi publik gratis atau berbayar secara online atau offline yang sempurna untuk para pengguna internet saat dalam perjalanan. Aplikasi ini dapat melihat detail hotspot WiFi, lokasi panggilan, mendapatkan petunjuk arah, berbagi hotspot, Filter hasil menurut lokasi (kafe, hotel, dll.) atau jenis penyedia layanan.


13. Wifi Analyzer


Wifi Analyzer dapat mengubah ponsel Android agan menjadi penganalisis Wi-Fi dimana dapat menunjukkan saluran WiFi di sekitar Agan. Membantu agan menemukan saluran yang kurang ramai untuk router wireless agan.


14. WiFi You


WiFi You adalah aplikasi yang sanggup mengumpulkan jutaan kata sandi wifi yang dimiliki oleh pengguna di seluruh dunia serta menyimpan dan mendistribusikannya dari server cloud sehingga agan dapat menikmati jaringan gratis dan penghematan bandwidth data. Ini akan menjadi perpustakaan kata sandi wifi agan dan secara otomatis akan menemukan semua jaringan WiFi yang tersedia di dekatnya. Agan bisa terhubung ke wifi gratis dengan sekali klik.


15. DroidSQLi


Ini adalah alat injeksi SQL pertama untuk Android. Agan bisa mencoba melakukan injeksi SQL di situs mana pun yang memiliki kerentanan terhadap serangan injeksi SQL. Ini adalah salah satu aplikasi hacking Android terbaik.


16. Droid Pentest Update

Droid Pentest dapat membantu agan menemukan semua aplikasi Android untuk pengujian penetrasi dan peretasan sehingga agan dapat membuat platform pengujian penetrasi yang lengkap. Ini adalah salah satu aplikasi hacking Android terbaik tahun 2017.


17. DroidSheep


DroidSheep adalah aplikasi Android untuk analisis Keamanan di jaringan nirkabel dan menangkap Facebook, Twitter, LinkedIn dan akun lainnya. DroidSheep dikembangkan sebagai alat untuk menguji keamanan akun dan didasarkan pada tesis Bachelor dengan judul 'Session Hijacking on Android Devices'.


18. Droidsheep Guard


DroidSheep menunjukkan kesederhanaan dari kegiatan Session Hijacking dalam jaringan WiFi hanya dengan satu klik dan akun Facebook, eBay, Twitter, LinkedIn agan dapat diambil alih oleh pelaku dan agan menjadi tidak berdaya.


19. Droidsniff


DroidSniff adalah aplikasi Android yang digunakan untuk analisis keamanan di jaringan nirkabel dan menangkap Facebook, Twitter, LinkedIn dan akun lainnya. Ini adalah salah satu aplikasi hacking terbaik namun hanya dikembangkan untuk tujuan tes keamanan.


20. Eviloperator


Aplikasi ini dapat menghubungkan dua orang ke percakapan telepon sehingga mereka berpikir mereka saling menelepon! Agan dapat merekam panggilan dan membagikan rekaman mereka kepada orang lain.


Itulah daftar 20 aplikasi hacking di android terbaik yang saya rangkum.
Jika agan request artikel agan dapat mengirim request melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....