Monday, 23 October 2017

Cara Mendownload Aplikasi Android Berbayar Dengan Gratis Dan Legal






Hai minna-san, jumpa lagi di Indokids Blogger.
Bagimana kabarnya hari ini? Semoga selau dalam keadaan baik dan sehat.
Jika agan mencari cara untuk mendapatkan aplikasi Android berbayar secara gratis, agan berada di tempat yang tepat.Terlepas dari promosi dari Google dan Amazon, banyak situs web dan aplikasi pihak ketiga tetap menawarkan aplikasi diskon gratis.

Agan dapat menggunakan metode ini untuk menghemat uang dan menghindari terlibat dalam pembajakan. Saat ini smartphone sudah menjadi sahabat terbaik kita, tidak ada keraguan tentang itu. Smartphone membantu kami melakukan panggilan, mengirim pesan, memotret, menonton video, dan yang lain sebagainya. Dengan memnggunakan aplikasi yang dapat kita download, kita dapat mengerjakan beberapa pekerjaan dengan mudah.

Namun masalahnya tidak semua aplikasi dapat kita uduh secara gratis, banyak hang mengharuskan kita melakukan pembayaran dahulu untuk bisa menggunakan layananya. Nah untuk agan yang tidak ingin mengeluarkan uang, saya sudah mengumpulkan beberapa cara untuk mendownload aplikasi berbayar secara gratis namun tetap melalui jalur legal, bukan crack.

Cara Download Aplikasi Berbayar Andoid Secara Gratis Dan Legal




1. App Of The Day





Bagaimana jika ada cara mudah untuk mendapatkan satu aplikasi berbayar baru secara gratis setiap hari? Ini mungkin terdengar terlalu muluk untuk dapat dipercaya, tapi mungkin saja dengan App of the Day. App of the Day adalah cara untuk mendownload satu aplikasi secara gratis setiap hari atau membuka semua fitur berbayar dari aplikasi tertentu.


2. Google Opinion Rewards App





Aplikasi Google Opinions Rewards adalah metode yang terkenal untuk mendapatkan kredit Play Store gratis. Agan dapat menggunakan kredit itu untuk mendapatkan aplikasi dan game Android berbayar secara gratis dari Play Store dan menghindari pengeluaran uang. Agan perlu memasang aplikasi ini di perangkat Android dan menjawab beberapa survei. Harap dicatat bahwa agan dapat mengikuti satu survei setiap minggu. Pembayarannya memang tidak terlalu besar, namun cara ini tidak terlalu buruk untuk dilakukan.


3. Freeapp - Free Apps Daily





Sama seperti App of the Day, Freapp adalah cara lain untuk mendownload aplikasi gratis untuk aplikasi Android agan. Aplikasi ini dapat memberikan aplikasi gratis setiap hari dan menawarkan diskon besar kepada penggunanya.


4. Amazon Underground





Program Amazon Underground akan segera berakhir, dengan penghentian mulai tanggal 31 Mei. Google menawarkan ribuan aplikasi dan permainan Android berbayar tanpa biaya apapun. Bagi pemilik tablet api Amazon, program gratis ini akan berlanjut sampai akhir 2019. Pemilik perangkat Android lainnya harus bertindak cepat dan meraih aplikasi sebelum 31 Mei.


5. Play Store Sales



Play Store Sales adalah cara lain untuk mendapatkan aplikasi Android berbayar secara gratis dan memanfaatkan diskon besar untuk beberapa dari mereka. Agan dapat mebookmark situs ini dan melihatnya secara berkala untuk menemukan aplikasi favorit Anda.


6. Google Free App Of The Week




Tahun lalu, Google menambahkan aplikasi gratis promosi di Play Store-nya. Aplikasi ini bisa diakses di bagian Play Store. Karena masih dalam pengujian, ada kemungkinan beberapa dari agan mungkin tidak dapat mengaksesnya. Jadi, jangan lupa untuk mencoba metode ini untuk mendapatkan aplikasi dan game Android premium dengan harga nol dan hindari terlibat dalam pembajakan.

Itulah beberapa cara yang dapat agan gunakan untuk mendownload aplikasi android berbayar secara gratis dan legal. Jika agan ingin request artikel, agan dapat mengirim request melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....