Thursday, 26 October 2017

Tempat Download Aplikasi Android Alternatif Selain Play Store Terbaik






Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa alternatif tempat untuk mendownload aplikasi selain di Google Play Store.

Sebenarnya Google Play Store memiliki koleksi aplikasi yang sangat lengkap, hampir semua aplikasi Android tersedia disana. Namun setiap orang mempunyai alasan tersendiri kenapa memilih untuk menggunakan layanan penyedia aplikasi lain selain Play Store. Foktornya sangat banyak, bisa jadi karena aplikasi Play Store di smartphone nya mengalami error, malas menggunakan Play Store karena diharuskan untuk login, atau alasan lainya.

Olah karena itu saya sudah mengumpulkan beberapa layanan yang menyediakan aplikasi yang juga bebas di download dan memiliki koleksi aplikasi yang sangat banyak.




Tempat Download Aplikasi Android Alternatif Play Store Terbaik



1. APK Pure


Layanan pertama yang sangat saya rekomendasikan adalah APK Pure. APK Pure memiliki koleksi aplikasi yang sama banyaknya dengan Google Play Store. Bahkan ada beberapa aplikasi android yang tidak ada di Play Store, namun sudah tersedia di APK Pure. Bisa dibilang APK Pure merupakan rival terberat dari Play Store.

APK Pure memiliki tampilan yang sederhana, namun enak dipandang. Juga ringan dan memiliki server download yang kencang. Mendownload aplikasi di tempat ini dijamin bebas dari virus, dan juga bebas dari iklan pop-up yang mengganggu.
APK Pure tersedia dalam dua versi, yaitu versi web dan versi aplikasi. Oh iya, jika agan ingin mendownload aplikasi di APK Pure, agan tidak perlu login, jadi bisa langsung mendownload.


2. APK4Fun


APK4Fun adalah penyedia layanan download aplikasi android yang hanya tersedia melalui web, belum ada aplikasinya. Namun jangan khawatir, APK4Fun memiliki prosedur download yang mudah kok. Koleksi aplikasinya juga tidak kalah lengkap dengan Play Store, tentunya juga bebas dari virus dan juga gratis tanpa perlu login.

Salah satu yang menjadi keunggulan APK4Fun adalah kita dapat mendownload aplikasi dari berbagai mirror link, seperti server pribadi APK4Fun, ZippyShare, Sendspace, dan lain sebagainya. Di APK4Fun tidak hanya tersedia aplikasi versi terbarunya, namun agan masih bisa mengunduh versi-versi sebelumnya.


3. Aptoide


Aptoide dirancang sesuai dengan standar Google, dan hampir sama baiknya dengan Play Store dengan desain tampilan antarmuka yang dirancang dengan baik. Aptoide adalah layanan download aplikasi Android open source dengan lebih dari 700.000 aplikasi untuk dipilih dari koleksinya yang memiliki lebih dari 3 miliar download. Aptoide telah digunakan oleh lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia sejak diluncurkan pada tahun 2009.


4. APKMirror


ApkMirror hanya memiliki aplikasi gratis saja. Tidak ada aplikasi berbayar yang dapat diakses di sini. ApkMirror tidak memiliki aplikasi Android sendiri, sehingga agan harus mengunjungi situs webnya untuk mendownload aplikasi .Aplikasi yang tersedia disini bebas dari malware dan aman untuk didownload.

Aplikasi di APKMirror disusun secara kronologis berdasarkan tanggal rilisnya.Aplikasi yang populer lebih dari sebulan, lebih dari seminggu atau selama 24 jam terakhir disusun dalam satu bagian dalam kategori paling populer. Desain antarmuka dari situs ini sangat user-friendly, bahkan lebih bagus dari Play Store.


5. Amazon Appstore


Layanan penyedia aplikasi Amazon ini juga dikenal sebagai Amazon underground, yang merupakan salah satu alternatif terbaik dari Play Store untuk mendownload aplikasi berbayar secara gratis. Koleksi aplikasi disini memiliki hampir 334.000 variasi aplikasi gratis dan berbayar. Setiap hari ada beberapa aplikasi premium yang ditawarkan secara gratis. Jika agan rajin memeriksa kembali setiap hari maka dapat mendownload banyak aplikasi populer tanpa membayar sepeser pun.


Itulah beberapa alternatif tempat download aplikasi terbaik selain Google Play Store.
Jika agan ingin request artikel, agan dapat mengirim request melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....