Tuesday, 7 November 2017

Algoritma Generasi Baru Tor Browser Alpha Membuat Privasi Lebih Aman, Download Sekarang

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kabar baru mengenai Tor Browser yang sudah menggunakan algoritma Next-Gen alias generasi mendatang atau baru sehingga membuat privasi dan keamanan lebih terjaga.



Tor yang menggunakan proteksi jaringan anonymous yang masih memerlukan peningkatan, karena para penggunanya sudah mulai meragukan kapabilitasnya sebagai browser anonymous super aman. Hal ini disebabkan oleh salah satunya ketika seorang hacker berhasil meretas hampir 1/5 dari jaringan web onion tahun ini. Kemungkinan aplikasi Tor telah menjangkau jauh ke dalam deeb web dimana disitu terdapat pasar gelap untuk peredaran narkoba dan hal-hal ilegal lainnya.

Browser sudah sering digunakan untuk pertukaran informasi rahasia, transfer file, dan transaksi kryptocurrency dengan harapan tidak ada yang bisa melacaknya.


Tor Project sekarang telah mengumumkan serangkaian perubahan yang signifikan pada jaringan anonimitas mereka yang melibatkan algoritma kripto generasi mendatang, skema otentikasi yang lebih baik, dan direktori yang didesain ulang. Hal ini akan sangat membantu mereka memerangi kebocoran dan melawan serangan cyber dengan lebih baik.

Dalam postingan di blog mereka, tim Tor mengatakan bahwa dibutuhkan waktu sekitar empat tahun untuk membangun versi perbaikan Tor. Ini akan menggantikan sistem bawang legacy yang sudah mulai menunjukkan umurnya.Namun, mereka tidak akan menarik sistem onion yang sudah ada yang menyulut jaringan untuk pengguna saat ini.

Transisi ini akan berlangsung dari waktu ke waktu sampai mencapai titik akhir. Mereka telah memperbaiki keamanan alamat onion dan juga membuat mereka benar-benar pribadi. Karena sebelumnya jaringan bisa mengetahui alamat onion yang sudah ada. Setelah kode ini stabil, Proyek Tor telah merencanakan lebih lanjut untuk menambahkan lebih banyak fitur termasuk layanan key offline, otentikasi klien tingkat lanjut, algoritma keamanan yang lebih baik, tampilan antarmuka port kontrol, dan lain-lain.

Perubahan terbaru inu adalah bagian dari perilisan Tor Browser Alpha (0.3.2.1-alpha) yang sekarang sudah tersedia untuk didownload.

Download Tor Browser Aplha 0.3.2.1


Itulah berita tentang rilisan terbaru dari Tor Project yang menggunakan algoritma Next-Gen dengan keamanan privasi lebih baik.
Jika agan ingin request artikel, agan dapat mengirim request melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....