Sunday, 5 November 2017

Cara Mudah Melihat Pasword WiFi Di Android

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara untuk melihat password wifi di smartphone Android.

Yang namanya manusia itu pasti pernah mengalami lupa. Salah satunya adalah lupa password wifi. Contohnya saat agan menggunakan wifi di sekolah, karena dulu sudah pernah dikasih tahu password wifi nya dan udah tersimpan di Android, maka akan langsung tersambung secara otomatis. Nah suatu saat ada teman agan yang bertanya password wifi tersebut, karena lupa jadinya tidak bisa memberitahu.

Namun agan jangan khawatir, karena kita masih bisa kok melihat password wifi yang sudah pernah tersambung di smartphone Android kita. Dan saya akan membahas tutorialnya secara detail. Namun untuk menjalankan tutorial ini smartphone Android agan harus sudah dalam keadaan di root, karena password wifi disimpan di sistem Android yang memerlukan akses root untuk melihatnya.


Cara Mudah Melihat Password WiFi Di Android



Langkah #1


Karena cara ini membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga, jadi agan harus mendownload dan menginstal aplikasi ini di smartphone Android agan. Aplikasi ini adalah Free WiFi Password Recovery yang bisa agan download melalui salah satu link download dibawah ini

Download Free Wifi Password Recovery Via Uptodown

Download Free Wifi Password Recovery Via APK Pure





Langkah #2


Setelah selesai di install, silahkan buka aplikasi Free WiFi Password Recovery. Jika muncul notifikasi ijin akses root, ijinkan saja. Aplikasi akan otomatis menampilkan wifi yang sudah pernah terhubung ke smartphone Android agan beserta passwordnya. Jika password masih dienkripsi dan belum bisa dilihat, silahkan tekan icon gambar mata. Maka password wifi akan terlihat.


Itulah tutorial singkat mengenai cara mudah melihat password wifi di smartphone Android. Jika agan ingin request artikel, agan bisa mengirim request melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....