Wednesday, 15 November 2017

Cara Mengaktifkan Menu Start Windows 8

Hai minna-san jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial untuk mengaktifkan atau memunculkan menu Start pada Windows 8.

Jika agan merasa bingung dan kurang nyaman saat menggunakan Windows 8 yang tidak ada menu Startnya, maka agan tidak sendiri. Saya juga merasakan hal yang sama saat menggunakan Windows 8, dan karena hal tersebut saya meninggalkan Windows 8 untuk beralih menggunakan Windows 10 hingga saat ini. Menghilangkan menu Start pada Windows 8 merupakan kesalahan besar yang dilakukan oleh Microsoft.

Namun bagi agan yang masih menggunakan Windows 8 dan ingin memunculkan lagi menu Start tidak usah khawatir. Karena masih ada cara untuk mengaktifkan menu Start pada Windows 8. Salah satunya adalah menggunakan cara yang akan saya jelaskan berikut ini.



Cara Mengaktifkan atau Memunculkan Menu Start Di Windows 8


Di bawah  ini saya akan memberi tahu agan beberapa tool gratis yang saya temukan untuk mengaktifkan menu Start di Windows 8.


1. Start Menu Reviver


Start Menu Reviver 2 terlihat cukup mewah setelah instalasi dan memiliki pilihan layar sentuh yang ramah.Dengan total 64 ruang blok dan tampilan mode Windows 7, ini akan memberi agan tombol Start Windows yang agan inginkan. Dengan ini agan bisa membuat shortcut untuk Website, apps, music dll.

Reviver 2 juga memiliki kotak pencarian yang paling banyak dituntut di Windows 8 di bagian bawah dimana agan dapat menemukan program dan file dengan mengetikkannama mereka. Untuk mengaktifkan tombol Start di Windows 8, Anda perlu mendownload tool ini dan menginstalnya di sistem agan. Setelah agan selesai menginstal, agan akan menemukan tombol Start yang sudah diaktifkan pada Windows 8 agan.

Download Reviver 2



2. ViStart


ViStart juga merupakan pilihan bagus untuk agan gunakan. Meskipun tidak dibagi menjadi beberapa blok yang merupakan UI Window 8 yang sangat mendasar, namun tampaknya tampilan ini sangat bersahabat bagi mereka yang pernah menggunakan Windows 7 sebelumnya. Agan bisa memilih berbagai macam warna dengan ViStart.

Untuk mengaktifkan tombol Start di Windows 8 agan perlu mendownload tool ini dan menginstalnya di sistem agan. Setelah terinstal, agan akan menemukan tombol Start sudah diaktifkan pada Windows 8 agan.

Download ViStart



Itulah uraian singkat tentang cara mengaktifkan atau memunculkan menu Start pada Windows 8. Tetap pantau terus blog ini untuk mendapatkan tutorial-tutorial lainya. Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....