Breaking

Tuesday, 28 November 2017

Cara Menjaga Privasi Di Internet Agar Selalu Anonymous

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa motede yang bisa agan lakukan untuk melindungi privasi dan agar selalu anonymous saat browsing di internet.

Karena faktanya setiap agan melakukan aktivitas di dunia maya, pasti ada pihak-pihak tertentu yang selalu mencatat dan mengawasi segala aktivitas agan di internet. Mulai dari apa yang paling sering dicari di internet, identitas agan, lokasi agan, IP adress, dan lain sebagainya. Oleh karena itu kita perlu melakukan sedikit usaha agar privasi kita selalu terjaga. Berikut sudah saya rangkum cara-cara yang bisa agan gunakan untuk menjaga privasi agar tetap anonymous.



Cara Menjaga Privasi Di Internet Agar Selalu Anonymous



1. Menggunakan Situs Web Proxy


Menggunakan situs web proxy adalah cara terbaik dan mudah untuk selalu anonymous internet. Ada beberapa situs proxy web seperti Proxify, Anonymouse atau Hide My Ass. Dengan menggunakan situs ini, agan dapat dengan mudah memiliki akses yang aman ke internet. Situs proxy ini memberikan alamat alternatif dari situs yang ingin agan jelajahi secara anonymous di Internet. Tapi ada beberapa kelemahan dari proxy ini karena kecepatan browsing bisa lambat.
Untuk melihat daftar situs proxy, agan bisa mengunjungi salah satu artikel saya dibawah ini.





2. Menggunakan Ekstensi Google Chrome


Memiliki VPN saat menjelajah melalui Google Chrome adalah keharusan jika agan ingin menjelajahi internet secara anonymous karena ini memberikan keamanan dan privasi pada penjelajahan agan. Selain itu, ekstensi ini juga dapat membuka situs yang diblokir pada jaringan WiFi, LAN, atau ISP tempat perangkat agan terhubung. Cara ini khusus untuk pengguna Google Chrome di komputer. Ada banyak ekstensi Google Chrome yang bisa agan pilih.

Hola VPN

Ini adalah salah satu ekstensi terbaik dan populer di kalangan banyak pengguna. Ekstensi ini menyediakan banyak server untuk dipilih, dan agan dapat dengan cepat beralih ke negara yang terdaftar untuk mengakses situs yang diblokir.
[Download Ekstensi Hola VPN]

Browsec

Ini adalah ekstensi yang sederhana, mudah, dan paling user-friendly. Agan akan mendapatkan empat daftar server yang dapat digunakan di browser agan dan membuka blokir situs yang diblokir.
[Download Ekstensi Browsec]

ZenMate

Ini adalah VPN terbaik untuk Google Chrome yang memungkinkan agan untuk mengakses situs web yang diblokir di sekolah atau kampus WiFi agan. ZenMate Security, Privacy & Unblock VPN adalah cara termudah untuk tetap aman dan online anonymous saat mengakses konten yang agan sukai. ZenMate Security, Privacy & Unblock VPN dipercaya oleh lebih dari 10 juta pengguna.
[Download Ekstensi Zenmate]


3. Menggunakan Aplikasi VPN


Android

Untuk android sudah banyak tersedia aplikasi VPN yang bisa agan download, silahkan kunjungi salah satu artikel saya dibawah ini untuk mendapatakan aplikasi VPN yang bagus.




Windows

Untuk agan yang menggunakan komputer Windows bisa menggunakan browsee yang sudah terkenal kemampuanya dalam menyembunyikan identitas, yaitu Tor. Silahkan mengunjungi artikel saya dibawah ini untuk mendownload dan melihat penjelasanya.





Itulah beberapa cara yamg bisa agan lakukan agar privasi agan selalu aman dan anonymous saat berada di internet. Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalu form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasoh sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....

Adbox