Breaking

Monday, 27 November 2017

Download Balck Arch Linux 2017.11.24, Dilengkapi Kernel 4.13.12 Dan 50+ Tool Hacking Baru

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu Linux yang rilis belum lama ini yang dilengkapi dengan 50 lebih tool hacking baru dan kernel 4.13.12, sehingga bisa menjadi alternetif dari Kali Linux.

BlackArch yang berasal dari Arch Linux mendeklarasikan diri sebagai distribusi Linux yang memiliki tool paling lengkap untuk melakukan pengujian penetrasi dan keamanan. Dari beberapa OS yang paling diminati para Ethical Hacker, OS BlackArch termasuk OS yang tinggi peminatnya. Ha; tersebut masuk akal karena OS ini dikembangkan dengan dukungan dari tim besar yang totalitas dalam melakukan pengembangangan. Bahkan demi mendapatkan performa yang bagus, mereka memutuskan untuk berhenti melakukan dukungan untuk OS BlackArch versi 32-bit sehingga mereka hanya fokus mengembangkan yang versi 64-bit saja.

Dengan begitu maka OS BlackArch Linux 2017.11.24 ini menjadi satu-satunya yang rilis hanya dalam versi 64-bit saja. Dengan begitu pihak pengembang bisa lebih fokus mengembangkan OS ini sehingga menghasilkan beberapa perubahan merik yaitu:
  • Menggunakan kernel 4.13.12
  • Menambahkan 50+ tool hacking baru
  • Installer BlackArch diperbarui sehingga sekarang menggunakan versi 0.6
  • Semua tool dan paket di BlackArch mendapat pembaruan
  • Semua paket system diperbarui
  • Semua menu Windows Manager juga mendapat pembaruan




Update Dan Download ISO Sekarang


Silahkan segera download OS ini karena semua paket datanya diperbarui dan mendapat banyak tambahan tool yang sangat menarik. Jika agan sudah menggunakan BlackArch versi lama, maka agan tidak perlu mendownload ISO Image nya secara full, cukup melakukan update saja dengan memasukan command di terminal.
sudo  pacman   - Syu

Bagi agan yang belum pernah menggunakan Linux BlackArch sebelumnya, jangan khawatir karena saya akan menyediakan link download ISO nya. Perlu diingat dalam file ISO tersebut sudah berisi setup BlackArch lengkap dan fungsional. Juga sudah ada Netinstall untuk Bootstrap.

Download BlackArch Linux 2017.11.24 ISO


Itulah kabar terbaru mengenai rilisnya OS BlackArch Linux 2017.11.24 yang dilengkapi dengan pembaruan seluruh paket data dan 50+ alat hacking.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan kabar-kabar menarik lainnya. Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah mengunjungi blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....

Adbox