Breaking

Thursday, 23 November 2017

Kali Linux 2017.3 Dibekali Dengan Alat Hacking Baru - Download ISO Dan Torrent

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Kali Linux 2017.3 yang sudah dibekali alat untuk hacking baru. Jika agan inigin mengunduhnya saya juga menyediakan link yang bisa agan gunakan untuk mengunduhnya dalam versi ISO atau Torrent.



Kali Linux adalah sistem operasi untuk ethical hacking terdepan yang didistribusikan dan dikembangkan oleh Offensive Security. Pada tahun 2016, para pengembang memutuskan untuk beralih ke model peluncuran rolling untuk memastikan bahwa Kali Linux diperbarui secara berkala.
Dengan menggabungkan semua update, patch, perbaikan, dan perbaikan terbaru yang dirilis dalam beberapa bulan terakhir, snapshot Kali Linux 2017.3 terbaru akhirnya telah dirilis ke pasaran. Sebelum rilis ini,  mereka juga mengeluarkan Kali Linux 2017.2 dirilis pada bulan September kemarin.

Perubahan dan Alat Baru di Kali Linux 2017.3


ISO terbaru didukung oleh kernel Linux 4.13.10 yang telah diperbarui. Sebagai akibatnya, terdapat beberapa perubahan yang signifikan antara lain:
  • Direktori EXT4 sekarang mampu menampung 2 miliar entri
  • Dukungan TLS yang dibangun ke dalam kernel
  • CIFS saat ini yang menggunakan SMB 3.0 secara default

Sebelum membahas tentang alat hacking baru yang disertakan di 2017.3, terlebih dahulu saya akan membertahukan paket yang ada yang telah diperbarui. Paket-paket tersebut adalah Veil 3.0, Reaver v1.6.3, Social Engineering Toolkit v7.7.4, O-Saft 17.04.17, Cuckoo 2.0.4, Burpsuite v1.7.27, Pixiewps v1.3, dan Ethtool. Bug yang ada dalam paket seperti Metasploit, Openvas 9, Setoolkit, Nmap, Hydra, dan lainnya juga telah diperbaiki.

Alat yang baru ditambahkan pada Kali Linux:

  • InSpy: Melakukan pencacahan di LinkedIn dan menemukan orang berdasarkan kriteria yang dipersyaratkan
  • CherryTree: Alat peminta catatan yang sudah lama diharapkan oleh para penggunanya
  • Sublist3r: Menghitung subdomain dari beberapa sumber sekaligus. Berkat integrasi dengan SubBrute, seseorang dapat menggunakan brute force subdomains menggunakan word list.
  • OSR Framework: Kumpulan script untuk menghitung pengguna, domain, dan lain-lain.
  • Metamorfosis Maltego Massive: Kombinasi antara Maltego dan Casefile

Cara Memperbarui Instalasi Kali Linux


Jika agan sudah memiliki Kali Linux yang sudah terpasang di komputer agan, maka tidak perlu lagi mendownload img baru dan melakukan instalasi ulang secara total. Agan tinggal menjalankan perintah dibawah ini dan lakukan langkah-langkahnya untuk mengupgrade sistem.

apt  update 
apt  dist - upgrade 
reboot

Download Kali Linux 2017.3 ISO dan Torrent


Sama seperti semua rilissn sebelumnya, versi 32-bit dan 64-bit Kali Linux 2017.3 tersedia dalam bentuk ISO standar, VirtualBox and VMware, dan ARM. Agan dapat mendownload file unduhan dan torrent HTTP melalui link dibawah ini.

Download Kali Linux 2017.3 ISO dan Torrent


Itulah pembahasan singkat mengenai Kali Linux yang rilis dengan dibekali alat-alat hacking baru.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan kabar-kabar menarik lainnya. Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah mengunjungi blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....

Adbox