Wednesday, 20 September 2017

5 Aplikasi Penyedia Nomor Telepon Virtual Terbaik Untuk Verifikasi Akun Dan Panggilan Suara

Tags

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagimana kabarnya hari ini? Semoga selau dalam keadaan baik dan sehat.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi penyedia nomor telepon virtual terbaik yang dapat agan gunakan sebagai alat untuk verifikasi saat mendaftarkan akun maupun untuk panggilan suara. Karena saat ini untuk alasan keamanan dalam pemuliihan akun maka kita yang akan mendaftar akun suatu layanan diwajibkan untuk mengisi alamat email dan juga nomor telepon.

Hal ini untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan pada akun kita seperti lupa kata sandi maupun diretas pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Nomor telepon virutal juga sangat berguna bagi agan yang suka sekali melakukan ternak akun, alias mempunyai akun yang banyak baik itu untuk alasan promosi marketing maupun yang lainya.

Fungsi dari nomor telepon virtual sebenarnya sama saja dengan nomor telepon pada umumnya, bedanya kita tidak perlu repot-repot ganti kartu SIM card hanya untuk mengganti nomor telepon. Nomor telepon virtual juga dapat membackup semua fungsi nomor telepon nyata untuk verifikasi karena dapat bekerja mengakses seluruh proses verifikasi pendaftaran akun.

Daftar Penyedia Layanan Nomor Telepon Virtual Untuk Verifikasi Akun Dan Panggilan Terbaik


1. Next Plus

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan tersembunyi yang menjadi daya tarik tersendiri. Pengguna memungkinkan menggunakan nomor telepon dari wilayah Amerika Serikat yang merupakan nomor telepon virtual dan dapat menggunakanya untuk melakukan aktifitas panggilan suara dan SMS secara gratis.

Selain itu, agan juga dapat menggunakan nomor yang disediakan untuk melakukan verifikasi saat agan membuat sebuah akun dari suatu layanan tertentu. Seluruh biaya untuk panggilan dan perpesanan melalui ini adalah gratis, karena sudah mendapat hasil dari penayangan iklan yang ada dalam aplikasi ini.

2. Text Plus

Text Plus tidak meminta biaya sepeserpun dalam aktivitas panggilan dan perpesanan, sehingga 100% gratis. Aplikasi ini juga memberikan nomor telepon virtual untuk proses verifikasi pada pendaftaran. Jika dilihat dari banyaknya penggunaan aplikasi ini di seluruh dunia, maka dapat disimpulkan bahwa Text Plus adalah salah satu aplikasi untuk panggilan dan perpesanan paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Agan bisa mendapatkan nomor virtual unik yang merupakan nomor lokal dari Amerika Serikat yang dapat agan gunakan untuk berbagai macam keperluan. Namun ada satu kekurangan dari aplikasi ini, yaitu terkadang dideteksi spam oleh beberapa layanan atau akun Google. Namun selain masalah tersebut, aplikasi Text Plus sangat bagus untuk proses verifikasi akun lainya.

3. Talkatone

Aplikasi ini memberikan nomor virtual dari Amerika Serikat kepada setiap penggunanya secara gratis dan menjadikan penggunanya seumur hidup. Aplikasi ini tidak perlu didaftarkan menggunakan nomor telepon baru karena memang itu tidak terlalu dibutuhkan oleh aplikasi ini.

Agan hanya perlu memberikan nomor telepon lama atau alamat email, salah satu saja cukup. Layanan aplikasi berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang berarti. Jadi dapat disimpukan bahwa aplikasi ini cukup memuaskan.

4. Burner: Smart Phone Number

Layanan berbayar ini membantu agan dengan menyediakan nomor virtual dari sekitar 40 negara di dunia. Dengan nomor tersebut, agan dapat menggunakan untuk setiap transaksi verikasi akun. Walaupun berbayar, namun jika dilihat dari layananya maka bisa dibilang memiliki biaya yang sangat murah.

5. Hushed Anonymous Phone Numbers

Seperti nama dari aplikasi ini, aplikasi ini menyedikan nomor telepon virtual yang dapat agan gunakan secara anonymous untuk aktivitas verifikasi akun. Dengan begitu tidak ada orang yang bisa melacak agan karena semuanya sudah disamarkan dan dapat menjaga privasi agan.

Untuk menggunakan layanan diatas memang agak repot karena agan harus mendownload aplikasi dan melakukan registrasi. Untuk yang lebih praktis agan bisa menggunakan situs web yang menyediakan nomor virtual. Agan hanya perlu mengunjunginya melalui browser dan langsung pakai, tidak perle melakukan ini itu. Untuk lebih jelasnya silakan agan lihat pada artikel saya yang berjudul 10 Situs Penyedia Nomor Telepon Virtual Gratis Untuk SMS Verifikasi.

Itulah beberapa aplikasi yang memberikan nomor telepon virtual yang bisa agan gunakan untuk memverifikasi akun. Jika agan ingin request artikel, agan dapat mengirim request melalui formulir yang sudah saya sediakan di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.

12 komentar

Makasih gan infonya sangat bemanfaat untuk verifikasi akun dari pada beli kartu perdana baru

Diantara 5 layanan tsb, menurut agan yg paling bagus dan gampang digunakan yg mana ya?

Sama-sama gan, trimakasih sudah berkunjung

Cara menggunakannya gmna gan kalau untuk verifikasi

Textplus error apa gakbisa dipakai lagi gan?

Akun twitter saya terkunci dan solusinya adalah mengirim kode verifikasi ke nomor yang telah saya masukkan di awal pembuatan akun. Tapi masalahnya, kartu sim saya untuk nomor itu sudah hilang dan nomor tidak bisa di ganti.

Apakah dengan menggunakan aplikasi di atas saya bisa mendapatkan nomor itu kembali di ponsel saya sehingga kode verifikasi itu terkirim pada saya?

Maaf tidak bisa. Lebih baik mbaknya datang ke gerai provider nomornya dan minta diaktifkan kembali

Semua itu bisa utk verifikasi whatsapp nggak Gan?

Talkatone pake VPN dan fake gps kok ga bisa sign up ? Mohon penjelasannya

Ap bisa dipakai telp gratis pakai kuota ke selain pemakain app tsb? Tarif normal spt voice call di whats app?

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....
EmoticonEmoticon