U2FsdGVkX1+Cd3x+Yum2k+Q2ccYEBuPsyPlW+eN8gDwNRZmZSHUrykCc9KzxVbhZm9CaGpo44SQgbquHUtFpsw==
Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar Instagram. Yaitu daftar aplikasi terbaik untuk menambahkan musik latar pada video Instagram.

Instagram adalah salah satu platform media sosial terpopuler yang digunakan oleh jutaan pengguna setiap har saat ini. Ini adalah aplikasi terbaik yang tersedia oleh pengembang Facebook yang mendapatkan popularitasnya karena fitur yang membuatnya sangat mudah untuk berbagi video serta gambar ke orang lain yang terhubung. 

Berbagi video adalah salah satu pilihan terbaik yang ditawarkan oleh media sosial ini kepada pengguna. Sementara pengguna memiliki beberapa pilihan yang tersedia untuk mengedit video dan gambar sebelum berbagi di time line mereka. Sebagian besar pengguna tidak akan tahu tentang cara yang tepat untuk mengedit file media agar terlihat indah saat ditampilkan. Oleh karena itu saya memutuskan untuk membuat pembahasan sederhan untuk mengedit video Instagram.

Sekarang salah satu hal yang paling dibutuhkan pengguna dalam sebuah video adalah menambahkan musik ke video sebelum di upload ke Instagram. Untuk referensinya, saya telah mengumpulkan beberapa aplikasi yang bisa agan gunakan untuk menambahkan musik pada video Instagram agan dengan mudah.



Daftar Aplikasi Untuk Menambahkan Musik Di Video Instagram



1. Magisto


Banyak aplikasi untuk menambahkan musik latar belakang yang tersebar di internet menuntut agan untuk memiliki kemampuan mengedit video lanjutan sebelum menambahkan musik latar ke video. Untungnya, Magisto adalah salah satu aplikasi yang tidak memerlukan skill editing khusus dan akan menjadi pilihan ideal untuk seorang pemula yang baru mengenal hal-hal ini. Aplikasi ini dapat menambahkan musik latar pada video yang akan agan upload ke Instagram, sementara fitur utamanya adalah ruang penyimpanan tanpa batas, unduhan serta pembuatan film durasi panjang. Jika agan ingin menggunakannya silahkan download Magisto melalui link dibawah ini.



2. VivaVideo


VivaVideo adalah aplikasi inklusif karena memiliki videocam yang memungkinkan agan untuk merekam video dan kemudian menambahkan musik latar ke video yang akan agan upload ke Inatagram. Musik akan memberi video agan nilai plus begitu agan tampil dengan tayangan slide yang mudah dibuat dengan VivaVideo. 

VivaVideo tersedia untuk iOS dan Android untuk menambahkan musik latar, yang berarti kompatibilitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Bagi agan yang ingin menggunakan VivaVideo, agan bisa menggunakan link dibawah ini untuk mendownload ke perangkat Android agan.



3. MixBit


Seperti namanya, aplikasi penambah musik latar belakang MixBit tidak hanya memungkinkan agan untuk menambahkan musik latar ke video agan di perangkat Android, namun aplikasi ini juga memungkinkan untuk mencampur beberapa klip video tanpa mendistorsi musik. Agan akan menyukainya jika agan adalah orang yang menyukai DJ atau bercita-cita menjadi satu DJ kelak di masa depan.  Jika agan ingin menggunakan aplikasi MixBit di perangkat Android agan, silahkan gunakan link dibawah ini untuk mendownloadnya.



4. Add Audio to Video


Aplikasi Add Audio to Video ini tersedia di Android dan sangat membantu dalam mengubah musik latar video. Aplikasi ini memiliki fitur bagus penyesuaian otomatis video w.r.t musik dan sebaliknya. Artinya jika ada ketidak cocokan durasi video dan audio, semakin lama otomatis akan terpotong agar sesuai dengan yang lain. Jika agan ingin menggunakan Add Audio to Video, silakan gunakan link dibawah ini.



Itulah beberapa aplikasi Android yang bisa agan gunakan untuk menambahkan musik latar pada video yang akan diupload di Instagram.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Baca Juga

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.
Loading...