Wednesday, 20 December 2017

Cara Mencari Kembaran Wajah Kita Di Seluruh Dunia Melalui Internet

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mencari orang yang memiliki wajah kembar dengan kita.

Ada salah satu mitos populer yang mengatakan bahwa ada 7 orang di seluruh dunia yang memiliki kesamaan, berarti kita masing-masing memiliki seseorang yang kembar di suatu tempat entah di mana di seluruh dunia. Mungkin mitos ini mungkin benar atau mungkin tidak benar, tidak ada yang tahu kepastiannya. Kita sering menjumpai seorang ibu yang melahirkan bayi kembar dan sepertinya akan sangat seru jika kita memiliki kembaran.

Ada kalanya kita bertanya-tanya apakah kita memiliki saudara kembar di seluruh dunia atau jika ada cara mudah yang dapat membantu kita menemukannya. Sebenar ada beberapa cara yang bisa membantu kita menemukan kembaran kita diseluruh dunia. Karena saat ini era perkembangan internet maka akan memudahkan kita untuk berhubungan dengan orang lain di seluruh dunia, termasuk untuk menemukan kenbaran kita. Saya akan membahasnya secara singkat di bawah ini.


Cara Menemukan Kembaran Kita Di Seluruh Dunia Melalui Internet



1. Twin Strangers


Twin Strangers baru-baru ini membuat berita  kampanye di Facebook mereka yang bisa membantu menemukan orang-orang yang memiliki kemiripan di seluruh dunia. Ini adalah situs keren yang akan menunjukkan orang lain yang kembar dengan agan berdasarkan karakter wajah agan. Saat agan membuat akun di Twin Strangers, server akan menscan karakter wajah agan seperti bentuk wajah, jenis alis, jenis mata, jenis hidung, dan dan masih banyak lagi. Agan juga perlu mengunggah beberapa foto diri agan. Setelah akun agan selesai di buat, situs web akan menunjukkan kepada agan orang-orang yang memiliki fitur wajah serupa. Walaupun beberapa hasilnya mungkin tidak sesuai, namun ada beberapa juga yang hasilnya benar-benar mirip.

Penting untuk dicatat di sini bahwa Twin Strangers hanya mencari kembar di antara orang-orang yang terdaftar di dalamnya, yang berarti kembar agan harus juga terdaftar dalam layanan ini agar dapat agan temukan.

Kunjungi Twin Strangers


2. Twins Or Not


Agan tahu situa Microsoft How-Old?
Ini adalah situs web menarik yang akan mencoba menebak usia agan dan ada juga permainan yang memungkinkan agan menebak umur orang lain. Nah, ada satu lagi situs menarik dari Microsoft, yaitu situs Twins Or Not. Dengan situs ini memungkinkan agan untuk mengetahui seberapa besar kemiripan wajah agan dengan wajah orang lain.

Untuk melihat apakah ada seseorang yang  kembar atau tidak, agan cukup unggah gambar agan dan orang lain, maka alat ini akan memberi tahu agan berapa persentase agan berdua kecocokannya. Agan juga dapat menggunakan gambar dari internet seperti selebriti dan melihat apakah agan terlihat seperti itu. Jadi, cobalah dan bersenang-senanglah.

Kunjungi Twins Or Not


3. I Look Like You


I Look Like You telah menjadi salah satu situs yang sangat populer untuk menemukan kembaran agan dan sangat ayak untuk agan coba. Saat agan mendaftar di situs web, agan harus mengunggah gambar yang menunjukkan wajah agan dengan jelas atau menggunakan webcam untuk mengambil rekaman wajah agan secara langsung. Setelah agan mengatur akun dengan data diri seperti usia dan alamat, situs web akan mulai menampilkan orang-orang yang paling mirip dengan agan. Sayangnya, beberapa kali saya melakukan percobaan, ternyata hasil dari pencocokan sama sekali tidak akurat. Selain itu, situs web ini tidak memperhitungkan faktor jenis kelamin dan kadang menunjukkan kecocokan agan dengan seorang gadis meskipun agan adalah pria.

Situs ini juga memungkinkan agan membandingkan dua orang dan akan menampilkan presentase kemiripan dari keduanya. I Look Like You tidak tersedia di luar AS, jadi salah satu alternatif jika agan ingin menggunakan situs ini yaitu bisa menggunakan salah satu aplikasi dan layanan VPN . Juga perlu diingat di sini bahwa I Look Like You hanya akan mencocokkan agan dengan orang-orang yang terdaftar di situs mereka, jadi jangan kecewa jika agan tidak menemukan saudara kembar agan karena mereka mungkin tidak menggunakan layanan ini.

Kunjungi I Look Like You


Itulah beberapa situs yang bisa agan gunakan sebagai media untuk mencari kembaran agan.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....
EmoticonEmoticon