Sunday, 10 December 2017

4 Cara Download Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi




Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Akhir-akhir ini saya jarang sekali update blog karena ada kesibukan yang tidak bisa saya tinggal.
Maklum saya menjadi blogger hanya untuk mengisi waktu senggang setelah pulang kerja.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial seputar media sosial, yaitu Twitter. Walaupun saat ini sudah banyak platform media sosial yang bermunculan, namun nyatanya Twitter masih banyak diniminati dan tidak hilang dengan kemunculan platform media sosial lainnya. Bahkan mayoritas publik figur seperti artis, penyanyi, selebriti, dan atlet juga mempunyai akun Twitter officialnya. Namun yang akan saya bahas bukan itu, melainkan cara untuk mendownload video yang diupload di Twitter. Penasaran kan? Silahkan di simak tutorial yang akan saya sampaikan dibawah ini.


Cara Mendownload Video Dari Twitter Dengan Mudah



Untuk melakukan download video dari Twitter, sebenarnya ada beberapa metode yang bisa agan lakukan. Disini saya akan memberikan 3 macam metode yang bisa agan coba untuk mendownload video Twitter.


1. Twitter Video Downloader


Twitter Video Downloader adalah layanan gratis yang bisa agan gunakan untuk mendownload video dan gambar animasi GIF di Twitter. Untuk mendownload video dari Twitter, yang perlu agan lakukan hanyalah klik Tweet, salin URL-nya, tempelkan di kotak input URL dan klik tombol "Download".

Kunjungi Twitter Video Downloader



2. TW Down


Salah satu video pengunduh video Twitter terbaik dan paling aman,TW Down akan menghasilkan link langsung untuk video Twitter favorit agan dan memungkinkan agan untuk menyimpannya menyimpannya agar bisa dilihat dan dibagikan secara offline. Cukup copy dan paste URL video di kotak input dan tekan tombol "Download".

Kunjungi TW Down



3. Download Twitter Videos


Ini adalah salah satu situs terpercaya lain yang bisa agan gunakan untuk mendownload video Twitter dengan cepat. Cukup salin URL video Twitter di kotak yang tersedia dan tekan tombol "Download" untuk mendownload dengan kualitas dan format yang agan inginkan.

Kunjungi Download Twitter Videos



Itulah beberapa cara yang bisa agan lakukan untuk mendownload video dari Twitter.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalu form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....