5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mencari WiFi Gratis

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenasi beberapa aplikasi Android populer yang bisa digunakan untuk mencari WiFi gratis.

Akses internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia dari segala kalangan. Walaupun saat ini sudah banyak provider internet yang mengklaim bahwa mereka mempunyai layanan internet yang murah dan stabil, namun kenyataannya paket internet masih menjadi suatu barang mahal. Khususnya bagi para anak muda yang masih duduk dibangku sekolah, kuota internet menjadi kebutuhan wajib yang kadang tidak bisa terbeli dengan jatah uang saku mereka.

Saat ini sudah banyak lokasi publik yang sudah difasilitasi dengan akses internet melalui WiFi seperti sekolah, kampus, maupun gedung pribadi. Sebagian ada yang diberi password, sebagian lagi ada yang bebas diakses oleh siapapun.
Nah WiFi ini mungkin bisa menjadi penolong agan dikala sedang tidak ada kuota internet.
Dibawah ini sudah saya rangkum beberapa aplikasi Andtoid yang bisa agan gunakan untuk mencari WiFi gratis dimanapun berada.


Daftar Aplikasi Android Untuk Mencari WiFi Gratis


1. WiFi Finder


WiFi Finder adalah aplikasi yang terintegrasi dengan Maps dimana dimana agan bisa melihat semua WiFi publik yang berada di dekat agan maupun yang jauh dengan agan. Agan hanya perlu menjalankan aplikasi ini dan aplikasi ini akan menampilkan semua WiFi publik yang gratis digunakan diseluruh dunia.




2. Avast WiFi Finder


Avast, pasti agan tahu kan dengan perusahaan antivirus besar ini?
Kali ini Avast mengeluarkan aplikasi Android untuk mencari WiFi gratis disekitar. Aplikasi ini tentu saja sudah dilengkapi keamanan khusus untuk mencegah data-data pribadi agan dicuri oeh pihak lain melalui jaringan WiFi. Aplikasi ini bisa agan gunakan secara gratis. Silahkan download melalui salah satu link dibawah ini.




3. WiFi Map


Aplikasi satu ini mempunyai kemampuan khusus untuk menemukan WiFi gratis yang mempunyai kecepatan tinggi. Tidak hanya itu saja, agan juga bisa menggunakan WiFi yang terproteksi oleh password karena WiFi Map sudah memiliki lebih dari 100 juta password WiFi gratis diseluruh dunia.




4. Open WiFi Finder


Aplikasi sebelum ini memang bagus, tapi jika sebagian dari agan merasa ribet maka agan bisa memilih aplikasi imi. Karena aplikasi Open WiFi Finder ini sangat mudah pengoperasiannya untuk mencari WiFi gratis.




5. Free WiFi Map


Terakhir adalah Free WiFi Map. Sebelum menggunakan aplikasi ini, smartphone Android agan harus terhubung dulu ke internet. Tetapi setelah itu agan bisa memakainya secara offline 100%. Agan bisa menemukan WiFi gratis dengan koneksi internet tercepat di sekitar agan berada.




Itulah beberapa aplikasi Android terbaik yang bisa agan gunakan untun mencari WiFi gratis.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....