U2FsdGVkX1+Cd3x+Yum2k+Q2ccYEBuPsyPlW+eN8gDwNRZmZSHUrykCc9KzxVbhZm9CaGpo44SQgbquHUtFpsw==
Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara membaca pesan atau messenger Facebook tanpa diketahui oleh pengirim.

Memang ada baiknya mengetahui bahwa seseorang telah melihat pesan yang agan kirimkan melalui Facebook Messenger, namun terkadang kita juga ingin sedikit lebih mengontrol privasi.
Saya telah mengumpulkan beberapa cara sederhana tentang cara menyembunyikan notifikasi bahwa agan telah membaca pesan tersebut.

Facebook Messenger menawarkan sejumlah cara untuk tetap bisa berhubungan dengan kerabat di seluruh dunia. Agan dapat berkomunikasi dengan mereka secara gratis menggunakan pesan suara atau video, berkelompok mengobrol dengan orang lain, atau hanya menggunakan fitur obrolan instan di aplikasi Messenger.

Agan bahkan bisa tahu kapan mereka membaca pesan agan karena padq aplikasi menunjukkan bahwa pesan itu telah dibaca, dan sebaliknya. Tapi bagaimana jika agan ingin merahasiakannya?
Simak cara untuk melihat pesan secara diam-diam dibawah ini.


Cara Melihat Pesan Facebook Tanpa Diketahui Pengirim


Menggunakan Mode Pesawat


Agan dapat membaca pesan Facebook dengan menghidupkan Mode Pesawat agar nitifikasi pesan telah dibaca tidak muncul pada pengirim. Tentu saja cara ini hanya bisa agan lakukan ketika melakukan chat Facebook melalui aplikasi Messenger. Jika agan melakukan chat melalui Facebook browser maka cara ini tidak dapat dilakukan.


Menggunakan Bantuan Ekstensi


Untuk cara yang kedua ini agan membutuhkan bantuan ekstensi atau Adds On pihak ketiga yang harus agan pasang pada browser Chrome atau Firefox di komputer agan.

Cara ini lebih mudah karena agan tinggal pasang ekstensi pada browser agan lalu agan bisa chattingan seperti biasa, maka secara otomatis notifikasi pesan sudah dibaca tidak akan muncul pada pengirim. Dengan begitu si pengirim tidak akan tahu kalau pesan tersebut sudah agan baca.
Agan dapat mendownload ekstensi tersebut melalui salah satu link dibawah ini.




Itulah beberapa cara yang bisa agan lakukan untuk membaca pesan Facebook tanpa diketahui oleh pengirimnya.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Baca Juga

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.
Loading...