Monday, 19 February 2018

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower Aktif Twitter

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower Aktif Twitter

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara untuk bisa mendapatkan follower aktif di Twitter dengan jumlah yang banyak tak terbatas.

Sebenarnya saya sangat jarang menggunakan Twiter. Bahkan saya sudah lupa akun Twitter saya dulu saking lamanya tidak saya pakai. Menurut saya Twitter itu kurang ramai, tidak seperti Facebook yang enak untuk chattingan.
Namun ternyata tanpa saya sadari Twitter masih menjadi salah satu media sosial paling vital dan penting yang sering digunakan oleh para selebriti dan perusahaan besar untuk mengumumkan pemberitahuan penting.

Namun Twitter tidak seperti Facebook yang sangat mudah penggunaannya. Twitter memiliki masalah yang kompleks yaitu sulitnya mencari follower. Dengan sulitnya mencari follower terkadang membuat penggunanya kurang percaya diri dengan sedikitnya follower mereka.

Saking banyaknya orang yang merasa kesulitan mencari followers di Twitter, muncul jutaan website yang mencoba memberikan solusi terhadap masalah tersebut mulai dari menjual jasa follower, menggunakan follower ilegal bot, dan cara-cara lainnya yang cukup rumit yang kadang tidak ada hasilnya.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara untuk menambah follower Twitter yang berupa akun asli yang aktif, bukan bot. Agan dapat menargetkan siapa saja yang akan menjadi follower Twitter agan. Caranya pun cukup mudah, tidak perlu memakai aplikasi ini itu. Cara ini memang terbilang lambat untuk menambahkan follower Twitter, mungkin sehari hanya bisa bertambah 10-100 saja, namun jika rutin dilakukan maka bukan tidak mungkin follower Twitter agan mencapai puluhan ribu orang.


Cara Mendapatkan Banyak Follower Twitter Aktif


Trik ini sangat sederhana, jika agan rajin melakukannya maka semakin banyak pula follower Twitter agan. Cara mainnya cukup mudah, agan hanya perlu memfollow Twitter orang lain, dan orang lain tersebut membalas dengan memfollow agan dengan media Tweepi.

Tweepi adalah layanan pengelolaan untuk Twitter sehingga membantu agan untuk mengikuti pengguna yang relevan, membersihkan yang tidak aktif, mengikuti pengikut lainnya dan berhenti mengikuti mereka yang tidak mengikuti agan, dan banyak lagi. Hari ini kita akan menggunakan Tweepi untuk mengelola profil twitter kita jadi mari kita pelajari bagaimana cara meningkatkan pengikut.

Langkah #1

Silahkan agan kunjungi layanan Tweepi dan login menggunakan akun Twitter agan. Setelah login maka agan akan diarahkan ke Dashboard, lalu tunggu beberapa detik.

Langkah #2

Di Dashboard agan bisa melihat beberapa paket, silahkan agan pilih paket gratis dengan fitur terbatas. Walaupun mempunyai fitur terbatas tapi sudah lumayan dan bisa digunakan untuk menambah follower Twitter. Dari sini agan silahkan pilih pilihan Follow Followers.

Langkah #3

Setelah agan memilih Follow Followers, Tweepi akan meminta agan untuk memasukan username Twitter yang pengikutnya ingin agan ikuti dan mengkuti Twitter agan. Silahkan masukan usernamemya, misal @rbrosemer lalu klik Search.

Langkah #4

Setelah agan klik Search, nanti akan muncul orang-orang yang bisa agan follow dengan menekan tombol Follow, sebagai gantinya mereka akan memfollow Twitter agan. Jika mereka tidak memfollow Twitter agan maka agan masih bisa unfollow mereka.

Itulah tutorial singkat cara mencari follower Twitter aktif.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....
EmoticonEmoticon