U2FsdGVkX1+Cd3x+Yum2k+Q2ccYEBuPsyPlW+eN8gDwNRZmZSHUrykCc9KzxVbhZm9CaGpo44SQgbquHUtFpsw==
Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips mudah ntuk mendapatkan uang tanpa modal hanya dengan membagikan link.

Banyak sekali orang yang ingin mendapat uang tambahan tetapi tidak ingin mengeluarkan modal dan pekerjaan tersebut bisa dikerjakan dimana saja dan diwaktu kapan saja.
Apakah pekerjaan seperti ini ada? Jawabanya adalah ADA. Cara mengerjakannya pun mudah tidak perlu modal yang besar, modalnya hanya koneksi internet dan HP atau komputer.


Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tanpa Modal


Pekerjaan ini adalah membagikan link, lebih tepatnya safelink. Jika agan ingin membagikan link sesuatu, pasti alamatnya akan sangat panjang dan susah dihafalkan. Contohnya ada teman agan yang bertanya, "Bagaimana sih cara mengatasi mata pedih dan tegang karena komputer?". Nah pasti agan akan lama jika harus menjelaskan secara langsung.

Salah satu caranya yaitu dengan memberikan artikel dari internet, misalnya https://www.indo-blogger.com/2017/12/cara-mencegah-mata-tegang-radiasi-komputer-smartphone.html
Nah, dengan alamat yang panjang tersebut pastu repot untuk menghafal dan menulisnya. Salah satu alternatifnya yaitu agan bisa memperpendek alamat URL tersebut menjadi http://sfu.ink/c32lEF

Walaupun alamat tersebut pendek, tetapi nanti akab tetap diarahkan ke alamat panjang yang saya contohkan tadi, kalau tidak percaya silahkan agan buka. Layanan ini disebut safelink atau shortner link. Selain bisa memperpendek alamat, keuntungan lain menggunakan safelink adalah agan bisa mendapat uang setiap ada orang yang membuka link tersebut

Agan bisa menyebar link tersebut di blog, Facebook, Instagram, Twitter, buku, Whatsapp, dan masih banyak lagi. Lumayan kan bisa mendapatkan uang tanpa perlu modal dan bekerja.
Agan bisa menggunakan ini untuk mencari uang saku atau pekerjaan sambilan untuk memgisi waktu luang karena pekerjaan ini tidak ada tuntutan tertentu. Semakin banyak yang nembuka maka semakin banyak pula uang yang agan dapat. Nih saya tampilkan pendapatan saya dalam waktu yang sebentar:


Uangnya baru sedikit sih, tapi lumayan lah buat tambah-tambah uang saku, lagi pula kita juga tidak perlu mengeluarkan modal.
Jika agan ingin melakukan bisnis ini, agan bisa daftar melalui link dibawah ini.


Oh iya, layanan ini adalah milik orang Indonesia dan sudah terbukti membayar. Adminnya juga ramah, agan bisa menghubunginya melalui Facebook atau Whatsapp. Ayo buruan coba bisnis tanpa modal ini, tidak ada ruginya kok.

Sekian ulasan tentang cara mendapatkan uang dengan mudah tanpa modal kali ini.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Baca Juga

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.
Loading...