Friday, 16 February 2018

4 Website Terbaik Untuk Membuat Brosur Dan Banner Online Gratis

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan referensi beberapa situs website terbaik untuk membuat brosur dan banner online yang gratis.

Brosur dan banner umumnya digunakan untuk media promosi suatu produk sehingga pemasarannya menjadi lebih luas. Semakin menarik desain brosur tersebut maka semakin besar peluang berhasilnya kegiatan promosi tersebut sehingga banyak yang mempercayakan pembuatan brosur kepada para desainer profesional.

Umumnya untuk bisa mendesain brosur dan banner yang baik dibutuhkan kemampuan yang bagus dalam mengoperasikan software desain grafis seperti Corel Draw dan Photoshop, serta kreatifitas tentunya. Namun jika agan tidak ingin mengeluarkan uang untuk menyewa jasa desain, agan bisa melakukannya sendiri kok. Tidak perlu repot-repot untuk menginstal Corel Draw ataupun Photoshop, agan hanya perlu sebuah perambahan browser dan akses internet.

Saat ini sudah banyak situs website yang memberikan layanan desain brosur yang bisa agan gunakan secara gratis. Walaupun gratis namun hasilnya sangat bagus, karena sudah tersedia beragam template desain menarik yang bisa agan pilih. Agan hanya perlu memilih template yang tersedia, lalu tinggal melanjutkan beberapa proses editing sederhana.


Daftar Situs Website Terbaik Untuk Desain Brosur


1. Canva


Situs website multi fungsi ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat desain pos, infografik, brosur, dan lain-lain. Di Canva sudah tersedia beragam template menarik untuk mendesain brosur. Sehingga agan bisa memanfaatkan situs ini untuk membuat brosur unik dalam hitungan menit.


2. Lucidpress


Tool online ini akan membantu agan membuat brosur yang tampak profesional. Agan dapat membuat semua penyesuaian dengan masuk ke template desain setengah jadi dan menambahkan beberapa teks degan mudah keterangan. Malalui Lucidpress agan bisa membuat brosur menarik secara mandiri, agan bisa menggunakan layanan ini kapan saja.


3. My Creative Shop


Melalui situs ini agan bisa mendesain brosur dengan mudah, karena hanya perlu drag and drop.
Pilihan template brosurnya pun nggak main-main, ada sekitar 10.000 template desain brosur yang bisa agan gunakan. Dengan fitur yang sangat baik agan bisa mendapatkan brosur sekelas desainer profesional.


4. Publitas


Jika agan mempunyai desain rancangan yang masih berupa file PDF, agan bisa menggunakan tool online ini untuk mengubahnya menjadi brosur.
Prosesnya cukup sederhana, agan hanya perlu mengupload file PDF lalu klik tombol yang tersedia untuk mengubahnya menjadi brosur.
Seluruh proses berjalan secara otomatis, agan hanya perlu menunggu prosesnya selesai.


Itulah beberapa situs website yang mungkin bisa membantu agan dalam membuat sebuah brosur secara online.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....
EmoticonEmoticon