Cara Menggunakan 2 Nomor Whatsapp Atau Lebih Pada Smartphone Android

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara menggunakan 2 nomor Whatsapp sekaligus pada satu smartphone Android.

Setiap orang pasti mempunyai banyak keperluan dan urusan dalam kesehariannya. Misalnya saja urusan kantor, urusan bisnis, pertemanan, maupun yang lainnya. Semua itu membutuhkan media komunikasi yang mudah dan praktis, salah satu alternatifnya adalah dengan menggunakan Whatsapp. Dengan Whatsapp agan bisa berhubungan dengan konsumen, teman dekat, rekan bisnis, keluarga, maupun atasan di kantor.

Namun jika agan menggunakan satu nomor Whatasapp untuk melakukan semua hal diatas, maka akan kurang efektif. Agan bisa menggunakan satu nomor untuk satu kepentingan, sehingga semuanya bisa tertata dan tidak ribet. Saat ini semuanya serba mudah, agan bisa menggunakan banyak nomor Whatsapp pada satu perangkat smartphone, Android khususnya.

Sudah banyak aplikasi yang menawarkan layanan Whatsapp dengan banyak nomor dalam satu perangkat. Dibawah ini saya akan membahas secara tuntas tentang cara menggunakan 2 nomor Whatsapp atau lebih, silakan dibaca sampai selesai.


Cara Menggunakan 2 Nomor Whatsapp Atau Lebih Pada Smartphone Android


Langkah #1

Karena sistem kerja dalam tutorial ini adalah kloning atau menduplikasi aplikasi Whatsapp, agan membutuhkan aplikasi kloning dan juga sudah harus terpasang aplikasi Whatsapp. Namun disini agan saya anggap sudah mempunyai aplikasi Whatsapp. Agan tinggal download aplikasi kloning Whatsapp melalui link ini.

Langkah #2

Setelah selesai memasang, langsung jalankan saja aplikasi tersebut. Silahkan agan pilih pada icon Whatsapp, namun jika belum ada icon Whatsapp silahkan agan tap pada icon (+) yang posisinya di pojok kanan bawah lalu tambahkan Whatsapp.

Langkah #3

Selanjutnya tap pada bagian Start dan tap Setuju Dan Lanjutkan untuk membuat akun baru. Buatlah akun baru Whatsapp seperti biasa dengan memasukan nomor telepon baru dan verifikasikan.
Jika semua langkah-langkah diatas agan lakukan dengan benar, maka di menu Android agan akan muncul aplikasi Whatsapp baru dengan nama 2nd Whatsapp.


Cara ini bisa agan pakai untuk menggunakan banyak nomor Whatsapp, bisa lebih dari 2.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....