U2FsdGVkX1+Cd3x+Yum2k+Q2ccYEBuPsyPlW+eN8gDwNRZmZSHUrykCc9KzxVbhZm9CaGpo44SQgbquHUtFpsw==
Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara mudah membuat email palsu atau fake email yang bisa agan kirimkann ke siapapun.

Email palsu atau fake email sebenarnya bisa agan manfaatkan untuk urusan bisnis ya, walaupun banyak yang memanfaatkannya untuk iseng belaka. Kenapa saya bisa mengatakan seperti itu? Ya karena layanan email palsu ini mempunyai 2 jenis, yaitu gratis dan berbayar. Kalau hanya untuk iseng saja, yang gratis pun sudah cukup. Namun kalau untuk urusan bisnis, untuk menyebarkan iklan masal misalnya, maka menggunakan yang versi berbayar adalah pilihan yang tepat.

fake email, email palsu anonymous

Keuntungan menggunakan email palsu ini adalah identitas agan menjadi anonymous karena agan bisa mengisi alamat email agan sesuka hati misalnya agan bisa menggunakan username acak dan juga menggunakan penyedia email sesuka agan. Misalnya @gmail.com, @yahoo.com, @facebook.com, @bca.co.id, @batu.bata, atau apapun itu sesuka agan. Hasilnya akan seperti dibawah ini.


Cara Mengirim Email Palsu atau Fake Email


Langkah #1

Silahkan agan kunjungi layanan penyedia email palsu dengan mengunjungi link ini.

Langkah #2

Selanjutnya isi formulirnya sesuai keinginan agan. Pada bagian From Name silahkan isi dengan identitas palsu agan, supaya terlihat keren misalnya diisi dengan Mark Zuckerberg. Pada kolom From E-mail silahkan isi dengan email palsu agan, agar terlihat meyakinkan agan bisa mengisinya dengan mark.zuckerberg@facebook.com misalnya.

Langkah #3

Pada kolom To silahkan agan isi dengan alamat email yang ingin kirimi pesan. Untuk bagian subyeknya juga diisi, misalnya Penyelidikan Hukum.

Langkah #4

Nah saatnya agan memasukan pesan yang ingin agan sampaikan, misalnya berbunyi:
"Selamat siang.
Kami dari pihak Facebook ingin menyampaikan bahwasanya kami menerima laporan jika akun anda terindikasi digunakan untuk aktivitas yang melanggar hukum. Oleh karena itu untuk sementara waktu akun anda akan kami bekukan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
Terimakasih."

Langkah #5

Silahkan isi kode verifikasi lalu klik tombol Send. Silahkan tunggu beberapa menit, jangan keluar dari browser sampai agan menerima pemberitahuan bahwa email sudah sukses dikirim.
Selesai

Oh iya, jika agan menggunakan versi gratis, nanti di email yang terkirim akan ada tulisan seperti dibawah ini.
Untuk menghilangkannya agan harus membayar sebesar $19 pertahun. Bukan nominal yang mahal jika agan menggunakannya sebagai media marketing. Namun jika hanya untuk menyembunyikan identitas agan, saya rasa menggunakan versi gratis pun sudah cukup.

Itulah tutorial singkat tentang cara mengirim email palsu gratis ke semua orang.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Baca Juga

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.
Loading...