Cara Membuat Akun VIP Whatsapp Dengan Nomor Telepon Amerika (+1)

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara mudah membuat akun VIP Whatsapp dengan menggunakan nomor Amerika (+1).

Whatsapp saat ini sudah menjadi aplikasi yang wajib ada di semua smartphone. Penggunaannya yang sudah sangat luas dan mudah membuat aplikasi ini menjadi sangat populer didunia. Belum lama ini saya melihat salah satu anggota di grup Whatsapp saya menggunakan nomor Whatsapp dengan kode negara dari Amerika Serikat yaitu (+1). Hal pertama yang saya pikirkan saat melihat hal ini adalah "Wah keren sekali, pasti dia pernah tinggal di Amerika".

Memang benar bahwa cara untuk mempunyai nomor telepon Amerika salah satunya adalah sudah pernah tinggal di Amerika. Namun bagi agan yang ingin mempunyai akun VIP Whatsapp dengan nomor Amerika (USA), agan tidak perlu repot-repot tinggal disana kok. Saya akan memberikan metode mudah agar bisa mendapatkan akun Whatsapp VIP nomor USA. Sebelumnya akan saya kasih penjelasan dulu beberapa keuntungan menggunakan akun VIP Whatsapp dengan nomor USA (+1)

  • Lebih terlihat keren, seakan-akan kita pernah tinggal di Amerika.
  • Keamanan privasi kita lebih terjaga soalnya kita menggunakan nomor luar negeri sehingga dal nomor tersebut tidak terdapat data diri kita.
  • Identitas kita menjadi sulit untuk dilacak.


Cara Membuat Akun VIP Whatsapp Dengan Nomor Telepon Amerika


Langkah #1

Bahan yang dibutuhkan untuk melakukan tutorial ini adalah aplikasi bernama Primo. Silahkan download dulu aplikasinya melalui link ini.

Langkah #2

Setelah selesai mendownload aplikasinya silahkan instal. Setelah itu jalankan aplikasinya dan lakukan proses registrasi hingga selesai. Proses registrasi ini membutuhkan verifikasi dengan nomor telepon asli. Jadi pastikan agan sudah menyiapkannya.

Langkah #3

Setelah proses verifikasi nomor selesai, silahkan agan klik menu pada bagian kiri atas aplikasi dan catat nomor telepon yang sudah diberikan. Nomor telepon ini sudah menggunakan kode negara Amerika (+1).

Langkah #4

Selanjutnya silahkan agan mendaftar Whatsapp seperti biasa namun menggunakan nomor Amerika yang sudah diberikan tadi. Untuk metode verifikasinya silahkan agan pilih menggunakan metode panggilan.

Langkah #5

Sialhkan agan terima panggilan tersebut dan masukan kode verifikasinya. Selesai, sekarang agan sudah bisa menggunakan Whatsapp dengan nomor telepon Amerika.

Itulah tutorial singkat tentang cara membuat akun VIP Whatsapp dengan nomor telepon Amerika.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....