Sunday, 4 March 2018

Cara Install Whatsapp Tanpa Verifikasi Menggunakan Nomor Telepon

Cara Install Whatsapp Tanpa Verifikasi Menggunakan Nomor Telepon

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara install aplikasi Whatsapp tanpa perlu menggunakan nomor telepon.

Whatsapp merupakan aplikasi penyedia layanan chatting terbesar di dunia saat ini. Aplikasi perpesanan populer ini sudah digunakan oleh lebih dari 22 milyar pengguna diseluruh dunia. Hal ini memang tidak mengherankan, karena Whatsapp saat ini sudah menjadi aplikasi yang wajib ada di smartphone Android.

Dengan Whatsapp kita menjadi lebih mudah untuk berhubungan dengan kerabat baik dengan menggunakan pesan teks, pesan suara, telepon internet, maupun dengan berbagi berbagai file. Namun untuk bisa menggunakan Whatsapp, kita harus mendaftar menggunakan nomor telepon. Jadi singkatnya satu nomor telepon untuk satu akun Whatsapp. Untuk itu kali ini saya akan mencoba memberikan metode supaya kita bisa mendaftar dan menggunakan Whatsapp tanpa perlu menggunakan nomor telepon.


Cara Install Whatsapp Tanpa Verifikasi Menggunakan Nomor Telepon


Langkah #1

Jika di Android agan sudah terpasang aplikasi Whatsapp maka agan harus menginstall ulang aplikasinya. Namun jika agan belum mempunyai aplikasi Whatsapp, silahkan download melalui link ini.
Karena kita akan mendaftar Whatsapp tanpa menggunakan verifikasi nomor telepon, maka kita memerlukan bantuan aplikasi lain. Donwload aplikasi tersebut melalui link ini.

Langkah #2

Setelah selesai mendownload aplikasinya, selanjutnya install di Android agan. Selanjutnya buat smartphone Android agan berada di mode pesawat.

Langkah #3

Buka aplikasi Whatsapp dan daftarkan nomor telepon asli agan seperti biasa. Namun karena Android berada dalam mode pesawat maka nomor tersebut tidak bisa terverifikasi. Sehingga nanti Whatsapp akan meminta alternatif verifikasi lain.

Langkah #4

Pilih verifikasi alternatif dengan menggunakan SMS lalu masukan alamat email agan. Selanjutnya ketuk tombol SUBMIT namun seketika langsung klik saja tombol CANCEL.

Langkah #5

Install aplikasi Spoof Text Messages yang sudah agan download pada langkah pertama tadi. Jangan lupa untuk menonaktifkan mode pesawat agar bisa mengakses internet. Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan buka menu Outbox. Lalu copy kode yang masuk lalu Send.

Langkah #6

Gunakan nomor telepon yang diberikan oleh aplikasi Spoof untuk verifikasi Whatsapp. Selesai.

Itulah tutorial singkat cara install Whatsapp tanpa perlu menggunakan verifikasi nomor telepon.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....
EmoticonEmoticon