U2FsdGVkX1+Cd3x+Yum2k+Q2ccYEBuPsyPlW+eN8gDwNRZmZSHUrykCc9KzxVbhZm9CaGpo44SQgbquHUtFpsw==
Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang cara menghapus semua status Facebook dalam satu langkah melalui Android.

Seseorang pasti pernah mengalami masa-masa alay, lebay, dan sejenisnya. Disaat sudah sadar, biasanya ada rasa malu dan penyesalan. Ingin sekali rasanya menghapus semua kenangan itu. Apalagi yang namanya anak alay update status bisa 10 kali sehari, hehe. Jadi kalo mau hapus satu persatu ya gempor. Namun saya punya satu cara mudah untuk menghapus semua status Facebook dengan cepat dalam satu langkah.


Cara Menghapus Semua Status Facebook Dalam Satu Langkah Android


Langkah #1

Pertama-tama, silahkan agan download aplikasi Facebook untuk Android melalui link ini. Download dan install aplikasinya seperti biasa lalu lakukan login ke akun FB yang ingin dihapus statusnya.

Langkah #2

Setelah itu masuk ke profil FB agan dengan menklik menu bagian kanan atas aplikasi. Lalu scroll kebawah dan buka menu Kelola Postingan.

Langkah #3

Lalu pilih status yang ingin agan hapus. Oh iya, agan juga bisa menggunakan fitur Filter untuk menyaring status. Cara kerjanya mudah kok.

Langkah #4

Selanjutnya langsung klik icon tong sampah untuk menghapus status yang agan pilih. Nanti akan muncul konfirmasi penghapusan, pilih saja Delete Post dan Selesai.

Itulah artikel singkat tentang cara menghapus semua status Facebook dalam satu langkah melalui Android.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.

Baca Juga

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.
Loading...