10 Situs Penyedia Nomor Telepon Virtual Gratis Untuk SMS Verifikasi

10 Situs Penyedia Nomor Telepon Virtual Gratis Untuk SMS Verifikasi

10 Situs Penyedia Nomor Telepon Virtual Gratis Untuk  SMS Verifikasi

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan referensi beberapa situs website penyedia nomor telepon virtual gratis untuk melakukan verifikasi melalui SMS.

Saat ini setiap layanan online yang menggunakan sistem member login membutuhkan email atau nomor telepon untuk mendaftarkan akun. Jika agan tidak mempunyai akun maka tidak akan bisa mengakses layanan tersebut. Masih ingat sekali dulu saya mendaftar layanan 4Shared menggunakan email acak dan berhasil karena tidak membutuhkan verifikasi.

Baca juga: Peluang Bisnis Usaha Agen Pembayaran PLN Asuransi PDAM BPJS Tiket Pulsa

Namun karena banyaknya penyalah gunaan akun maka akhirnya berkembang dengan menambahkan verifikasi email untuk membutikan bahwa kita adalah pemilik sah dari email tersebut. Namun dengan berjalannya waktu sekarang pembuatan akun dan proses login member menggunakan otentikasi dua langkah yang ditambah dengan SMS verifikasi menggunakan nomor telepon.

Dari segi keamanan tentu saja ini sangat vital namun jika ditinjau dari segi kenyamanan pengguna saya rasa agak merepotkan. Karena kita harus menggunakan nomor telepon fisik untuk menerima verifikasi berupa kode lewat pesan SMS.

Baca juga: Cara Menyelamatkan Diri Dari Bencana Tsunami

Namun agan bisa bernafas lega karena saat ini sudah banyak situs web yang menyediakan layanan nomor telepon gratis untuk menerima SMS verifikasi sekali pakai, sehingga agan tidak perlu membeli kartu SIM baru apalagi sekarang harus registrasi menggunakan kartu indentitas asli. Berikut adalah daftar situs web penyedia layanan nomor telepon virtual gratis untuk menerima SMS verifikasi.

Daftar Situs Penyedia Nomor Telepon SMS Verifikasi



1. Receive-SMS.com

Receive SMS memberikan 6 nomor telepon virtual gratis untuk agan menerima SMS verifikasi. Nomor-nomor tersebut berasal dari negara Inggris dan Swedia. Setiap SMS verifikasi yang dikirim ke nomor tersebut akan diperlihatkan di laman web secara publik, kecuali agan menggunakan layanan premium yang dimana agan akan diberikan laman yang berisi pesan SMS secara private.

Baca juga: Cara Download Video Facebook HD Tanpa Aplikasi Dan Simpan Ke Galeri

2. FreePhoneNum.com

FreePhoneNum.com adalah sebuah situs penyedia nomor telepon virtual gratis untuk menerima SMS verifikasi dengan koleksi nomor yang banyak. Total ada 87 nomor telepon aktif yang berasal dari berbagai negara, yaitu Amerika, Kanada, Inggris, Belgia, dan Puerto Rico.

Semua nomor telepon tersebut aktif dan bisa digunakan untuk menerima SMS verifikasi. Saya sudah mencoba menggunakannya untuk verifikasi Go-Jek, Instagram, WhatsApp, PayPal, Proton, Lybrate, Tinder, Lyft, Google, CoinX, Almami, Coinbase, Uber, dan berhasil.

Baca juga: Cara Aman Mengakses Deep Web Dan Dark Web

3. Receive-SMSS.com

Receive-SMSS.com adalah situs penyedia nomor telepon virtual sementara untuk menerima SMS verifikasi yang juga sering saya gunakan. Varian negara yang bisa dipilih juga lumayan beragam. Dari total 26 nomor telepon yang tersedia gratis berasal dari negara Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Belgia, Latvia, Rumania, Inggris, Swedia, Polandia, Perancis, Jerman, Belanda, dan Italia.

Semua nomor tersebut bisa digunakan untuk menerima SMS verifikasi akun Go-Jek, Instagram, WhatsApp, PayPal, Proton, Lybrate, Tinder, Lyft, Google, CoinX, Almami, Coinbase, Uber, dan lain-lain.

Baca juga: Trik Whatsapp, Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

4. ReceiveSMS.co

ReceiveSMS.co adalah situs penyedia nomor telepon virtual sementara untuk menerima SMS verifikasi dengan nomor yang variasinya lebih banyak.

Nomor-nomor tersebut berasal dari negara Austria, Australia, Belgia, Kanada, Switzerland, Denmark, Estonia, Spanyol, Perancis, Inggris, Irlandia, Lithuania, Italia, Latvia, Polandia, Puerto Rico, Portugal, Rusia, Swedia, Slovakia, dan Amerika Serikat dengan total jumlah nomor telepon aktif lebih dari 60 buah.

Baca juga: Pengertian Bot Spam Dan Cara Untuk Mengatasinya

Dapat agan gunakan untuk menerima verifikasi SMS Go-Jek, Instagram, WhatsApp, PayPal, Proton, Lybrate, Tinder, Lyft, Google, CoinX, Almami, Coinbase, Uber, dan lain-lain.

5. Receive-A-SMS.com

Situs penyedia nomor virtual untuk menerima SMS verifikasi selanjutnya adalah Receive-A-SMS.com. Situs ini menyediakan nomor-nomor dari negara Australia, Slowakia, Swiss, Amerika Serikat, Swedia, Inggris, Portugal, Jerman, Afrika Selatan, Kanada, Belanda, Meksiko, Lithuania, Malaysia, Hongkong, Republik Ceko, Italia, dan Polandia dengan total nomor lebih dari 30 nomor.

Baca juga: 28 Fakta Menarik Internet Yang Jarang Diketahui

Menurut keterangan situsnya agan dapat menggunakan layanan ini untuk menerima SMS verifikasi pada layanan WeChat, Baidu, Yuilop, Instagram, Odnoklassniki, eBay, Facebook , Google, Upload.net Premium, Chatroulette, Easyusenet, Yahoo, Microsoft, WePay, Gumtree, QIWI Wallet, Global Call, Youtube, Localbitcoins, Uber, Voxo x, Vichatter dan Visa.

6. Temp-Mails.com

Temp-Mails.com sebenarnya tidak hanya menyediakan nomor telepon virtual gratis menerima SMS verifikasi, namun juga menyediakan temporary email untuk registrasi suatu akun. Nomor-nomor yang disediakan antara lain dari negara Amerika Serikat, Inggris, Polandia, Australia, Swiss, Lithuania, Belgia, Italia, Perancis, dan Hongkong.

Baca juga: Pentingnya VPN Untuk Keamanan Dan Privasi Android

Di laman websitenya tertulis dengan jelas sebuah peringatan bahwa sebaiknya nomor-nomor ini tidak digunakan untuk menerima SMS penting. Sama seperti yang lainnya, layanan ini dapat agan gunakan untuk menerima SMS verifikasi akun WeChat, Baidu, Yuilop, Instagram, Odnoklassniki, eBay, Facebook , Google, Upload.net Premium, Chatroulette, Easyusenet, Yahoo, Microsoft, WePay, Gumtree, QIWI Wallet, Global Call, Youtube, Localbitcoins, Uber, Voxo x, Vichatter dan Visa.

7. MyTrashMobile.com

MyTrashMobile.com adalah layanan penyedia nomor telepon virtual gratis untuk menerima SMS verifikasi akun. Nomor yang bisa agan gunakan bervariasi dari berbagai negara antara lain dari Afrika Selatan, Amerika Serikat, Italia, Hong Kong, Inggris, dan Kanada.

Baca juga: Cara Mudah Meningkatkan IQ Dan Kecerdasan Otak

Sama seperti yang lainnya, layanan ini dapat agan gunakan untuk menerima SMS verifikasi akun WeChat, Baidu, Yuilop, Instagram, Odnoklassniki, eBay, Facebook , Google, Upload.net Premium, Chatroulette, Easyusenet, Yahoo, Microsoft, WePay, Gumtree, QIWI Wallet, Global Call, Youtube, Localbitcoins, Uber, Voxo x, Vichatter dan Visa. Agan bisa menggunakan layanan ini melalui website maupun lewat aplikasi Android dan Apple.
 Download Trash Mobile  [Play Store
 Dowload Trash Mobile  [App Store]  

8. ReceiveTxt.com

ReceiveTxt.com adalah layanan penyedia nomor virtual untuk menerima SMS verifikasi gratis yang rutin memperbarui nomor teleponnya dalam beberapa minggu tergantung berapa banyak penggunanya. Agan juga bisa mengirimkan email untuk meminta nomor telepon baru dari negara agan secara gratis.

Baca juga: Cara Mendapatkan Banyak Follower Aktif Instagram

Untuk saat ini nomor yang tersedia antara lain dari negara Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Puerto Rico, dan Belgia. Semua nomor telepon tersebut aktif dan bisa digunakan untuk menerima SMS verifikasi. Saya sudah mencoba menggunakannya untuk verifikasi Go-Jek, Instagram, WhatsApp, PayPal, Proton, Lybrate, Tinder, Lyft, Google, CoinX, Almami, Coinbase, Uber, dan berhasil.

9. GetFreeSMSNumber.com

GetFreeSMSNumber.com menyediakan nomor telepon virtual gratis untuk menerima SMS verifikasi. Setiap nomor telepon akan aktif dan dapat digunakan selama satu bulan. Bahkan bisa lebih cepat jika nomor tersebut telah banyak menerima SMS dan mendapatkan blacklist.

Nomor yang tersedia antara lain dari negara Kanada, Inggris, Prancis, Amerika Serikat, dan Belgia. Layanan ini dapat agan gunakan untuk menerima SMS verifikasi akun WeChat, Baidu, Yuilop, Instagram, Odnoklassniki, eBay, Facebook , Google, Upload.net Premium, Chatroulette, Easyusenet, Yahoo, Microsoft, WePay, Gumtree, QIWI Wallet, Global Call, Youtube, Localbitcoins, Uber, Voxo x, Vichatter dan Visa.

Baca juga: Cara Install Whatsapp Tanpa Verifikasi Menggunakan Nomor Telepon

10. SMS-Receive.net

SMS-Receive.net merupakan penyedia nomor telepon virtual yang termasuk lengkap dari berbagai negara untuk menerima SMS verifikasi SMS. Dilansir dari laman web resminya, SMS-Receive.net dapat digunakan untuk menerima SMS verifikasi akun NAVERLINE, Yahoo , Microsoft, serverloft , CloudSigma, Facebook , Amazon, VK , OKru, Instagram , RealStatus, dan lain sebagainya. Nomor-nomor tersebut berasal dari negara Spanyol, Rumania, Afrika Selatan, Inggris, Belanda, Israel, dan Jerman.

Itulah beberapa situs web penyedia nomor telepon virtual untuk menerima SMS verifikasi akun yang bisa agan gunakan gratis.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....