Tuesday, 18 September 2018

Whatsapp Hack, Sadap Pesan Whatsapp Dengan Metode Sniffer

Whatsapp Hack, Sadap Pesan Whatsapp Dengan Metode Sniffer

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara hack atau menyadap pesan Whatsapp dengan metode Sniffer.

Whatsapp saat ini menjadi salah satu layanan instant messaging yang paling banyak dipakai. Karena memang memiliki fitur yang lengkap seperti kirim pesan teks, gambar, video, voice note, telepon, bahkan video call. Yang unik dari Whatsapp adalah bisa melakukan video call dengan banyak orang sekaligus. Agan penasaran? Silakan agan lihat artikel saya yang berjudul Trik Whatsapp, Video Call Dengan Banyak Orang Sekaligus (Grup).

Whatsapp dilengkapi dengan fitur keamanan end-to-end yang mengenkripsi setiap lalulintas datanya. Namun masih bisa kita sadap salah satunya dengan metode Sniffer.  Singkatnya Sniffer adalah salah satu metode hacking dengan cara menyadap lalulintas datanya. Jika agan ingin mengetahui lebih banyak tentang Sniffer, silakan agan lihat artikel saya yang berjudul 16 Macam Serangan Pada Komputer Dan Penjelasannya Lengkap.

Namun sebelumnya saya minta kepada agan supaya tidak menggunakannya untuk hal-hal yang negatif. Tujuan artikel ini hanya untuk pembelajaran, bukan untuk membuat agan membusungkan dada dan berteriak "Aku adalah hacker yang bisa meretas Whatsapp". Jadi gunakanlah dengan bijak. Oke, berikut adalah cara menyadap Whatsapp dengan metode sniffer.

Cara Sadap Pesan Whatsapp



Saya jelaskan sedikit, metode hacking Whatsapp ini (sebut saja begitu) hanya bisa dilakukan pada smartphone Android yang sudah diroot saja. Korban yang menjadi sasaran sadap Whatsappnya juga harus masuk dalam satu jaringan WiFi dengan agan. Oke jika syarat-syarat diatas sudah terpenuhi, kita langsung action saja.

Langkah #1

Agan perlu tool khusus untuk menjalankan aksi ini, yaitu WhatsAppSniffer. Silakan agan download aplikasinya melalui link dibawah ini.
Setelah proses download selesai silakan agan install aplikasinya

Langkah #2

Buka aplikasinya, jika meminta ijin root maka ijinkan. Nanti akan muncil pop up kebijakan, ceklist I understand and accept the disclaimer lalu tap OK. Ceklist pada tulisan ARP-Spoof dan tap Start. Tunggu saja, nanti agan akan melihat pesan Whatsapp yang terkirim dan diterima oleh para pengguna WiFi tersebut.

Itulah cara mudah untuk menyadap pesan Whatsapp. Tolong gunakan dengan bijak. Tujuan dari tutorial ini adalah menghimbau para agan sekalian agar lebih waspada saat mengakses WiFi publik. Karena keaman privasi agan tidak terjamin aman saat menggunakannya.

Sekian tutorial cara hack atau menyadap pesan Whatsapp dengan metode Sniffer kali ini.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....
EmoticonEmoticon