Friday, 30 November 2018

Ciri Kita Sudah Mendapatkan Pasangan Hidup Cocok Dan Terbaik

Tags

Ciri Kita Sudah Mendapatkan Pasangan Hidup Cocok Dan Terbaik

Hai minna-san, jumpa lagi di Indo Blogger.
Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa gambaran yang menandakan bahwa kita sudah mendapatkan pasangan hidup yang cocok, serasi, dan terbaik untuk agan.

Disetiap hubungan pasti antara satu orang dengan orang lain berbeda-beda, termasuk nilai-nilai yang bisa kita ambil untuk menyimpulkan bahwa kita sudah bersama dengan pasangan hidup yang paling cocok untuk menemani kita.

Namun yang pasti, parameter umum yang menandakan bahwa hubungan agan sudah benar adalah bahwa hubungan tersebut mampu menambah nilai positif pada hidup agan sehingga bisa membuat agan menjadi diri agan sendiri yang terbaik.

Jika agan mempunyai pasangan hidup yang cocok maka akan menimbulkan rasa aman, merasa istimewa, serta merasa diinginkan oleh pasangan. Pasangan hidup yang tepat akan memberikan kepuasan dan rasa damai, serta membantu agan memandang kehidupan dengan positif.

Jika agan ingin mengetahui lebih dalam tentang tanda bahwa agan sudah mempunyai pasangan pendamping hidup yang terbaik, silakan agan simak poin-poin dibawah ini.

Ciri Kita Sudah Mendapatkan Pasangan Hidup Cocok Dan Terbaik



1. Mampu Membuat Kita Menjadi Diri Sendir Yang Paling Baik


Saya tidak mengatakan bahwa menjadi orang yang terbaik itu harus berpatokan dengan orang lain. Kita adalah kita, mereka adalah mereka. Kita tidak perlu menjadi seperti orang lain untuk menjadi yang terbaik. Jadilah diri sendiri sejati dalam versi yang terbaik. Agan tidak perlu berfikir banyak saat ingin berbicara dan bertindak. Karena biasanya sifat diri sendiri yang sejati itu mengalir alami tanpa dibuat-buat.

Jika agan memiliki pasangan hidup yang cocok maka dia bisa melengkapi pribadi agan dan mengarahkan secara alami menjadi pribadi yang baik. Secara tidak sadar agan akan dituntun untuk mencari potensi-potensi positif didalam diri agan dan menemukan sesuatu yang baru yang mungkin tidak agan duga sebelumnya. Dengan bersama pasangan agan maka pikiran-pikiran positif akan muncul dengan mudah.

2. Merasa Didengar dan Dipahami


Manusia pada dasarnya membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Kita membutuhkan orang yang mau dengan tulus mendengarkan dan memahami pikiran kita, perasaan kita. Dengan pasangan agan, agan dapat mendapatkan semua itu secara alami. Ketika agan berbicara maka dia akan mendengarkan, karena apa yang agan katakan dia anggap sebagai hal yang penting.

Dia akan mendengarkan semua yang agan sampaikan dengan rasa peduli dan berusaha memahami, sehingga timbul rasa nyaman, aman, dan hati yang tenang. Dengan pasangan yang cocok, agan tidak perlu berfikir keras untuk mempertimbangkan apa yang sebaiknya agan katakan.

Cukup kapatan apa yang ada dipikiran agan dengan mengalir alami tanpa menahan diri, dia akan mengerti karena memiliki perhatian penuh terhadap agan dan juga rasa nyaman untuk mengobrol.

3. Selalu Mendorong Dari Belakang


Mendorong disini diartikan sebagai dukungan. Yaitu dukungan untuk selalu memperbaiki diri dan juga dukungan ketika kita sedang mempunyai suatu masalah. Pasangan yang baik akan selalu mendukung kita untuk melompati setiap rintangan kehidupan dan selalu memberikan motivasi, tidak hanya menunggu kita di garis finis.

4. Mampu Membuat Kita Tersenyum


Jika agan memiliki pasangan hidup yang terbaik, maka mereka selalu berusaha untuk membuat agan tersenyum walaupun dengan cara-cara sederhana. Dia ingin membuat agan bahagia karena dia mencintai agan. Maka dia akan melakukan hal-hal kecil sebagai bentuk kepeduliannya kepada agan, seperti mengajak makan berdua, bercerita hal lucu, dan lain sebagainya.

5. Selalu Tertawa Bersama


Dalam hubungan yang benar-benar serasi, agan dan pasangan agan sering berbagi candaan dan tertawa sampai perut sakit. Karena dalam suatu hubungan harus sama-sama mampu memposisikan diri dengan tepat, kapan harus serius dan kapan perlu untuk bercanda.

6. Terjalin Komunikasi yang Baik


Komunikasi adalah hal paling vital dalam hubungan. Jika agan dan pasangan agan cocok serta saling mengerti maka akan terlalin komunikasi yang baik. Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya, bahwa dalam sebuah komunikasi harus ada yang bersedia untuk menjadi pendengar.

Pasangan yang cocok pasti sudah saling mengerti kapan dia harus jadi pendengar, kapan dia harus jadi pemberi saran, dan kapan dia harus jadi yang berbicara. Jika komunikasi yang terjalin kurang baik, bisa dipastikan ada masalah dalam hubungan tersebut.

Itulah beberapa tanda bahwa agan sudah memiliki pasangan hidup yang paling cocok dan terbaik sehingga terjalin hubungan yang harmonis.
Pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Agan juga bisa request artikel melalui form yang sudah tersedia di panel blog.
Terimakasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Saya adalah seorang mekanik permesinan yang mempunyai hobi menulis.

Komentar bebas tapi sopan. Jangan menyinggung SARA ya gan....
EmoticonEmoticon