Peluang Bisnis Usaha Agen Pembayaran PLN Asuransi PDAM BPJS Tiket Pulsa

Peluang Bisnis Usaha Agen Pembayaran PLN Asuransi PDAM BPJS Tiket Pulsa

Jika agan ingin membuka bisnis atau usaha modal kecil namun bingung, saya akan memberikan solusi bisnis usaha yang sangat menguntungkan dan mudah.

Peluang bisnis usaha yang akan saya rekomendasikan adalah bisnis di bidang jasa dimana agan tidak akan pernah rugi karena tidak perlu menyetok barang. Bisnis ini adalah bisnis bermodalkan HP smartphone dan internet saja.

Baca juga: Rahasia Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal Untung Besar

Dalam bisnis ini agan bisa membuka jasa pembayaran berbagai keperluan sehari-hari tanpa perlu ribet. Sehingga agan bisa menjadikan bismis ini sebagai usaha sambilan. Jika agan ingin dapat uang banyak ya bekerja lebih giat. Namun jika ingin santai juga tidak masalah, tetapi hasil yang agan dapat juga tidak sebanyak jika agan bekerja dengan giat.

Pasti agan bertanya-tanya, dengan peluang usaha yang saya maksud, apa benar bisa membuka bisnis usaha jasa pembayaran berbagai keperluan seperti listrik PLN, pulsa, PDAM, BPJS, Tiket Kereta, Tiket Pesawat, Asuransi, dan masih banyak lagi dengan modal kecil?

Terus bagaimana cara memulai bisnis usaha jasa pembayaran tersebut? Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah SANGAT BISA, untuk memulainya SANGAT MUDAH dan hanya dalam waktu beberapa jam setelah agan mulai maka akan langsung bisa memulai menjual jasa tersebut. Bagamana caranya? Simak terus artikel ini sampai selesai.

Cara Memulai Usaha Pembayaran Tiket, BPJS, PLN, Pulsa, Telkom, dan Lain Sebagainya


Peluang Bisnis usaha ibu rumah tangga agen pulsa PLN BPJS Asuransi PDAM

Nah pertama-tama saya akan menjelaskan tentang peluang bisnis yang saya tawarkan ini. Di jaman yang serba digital ini kita bisa melakukan banyak hal hanya bermodal HP dan internet. Nah saya mencoba menawarkan bisnis pembayaran berbagai keperluan sehari-hari namun hanya menggunakan satu program saja.

Baca juga: SafelinKu, Shortner Link Lokal Terbaik Dengan Bayaran CPM Tertinggi

Singkatnya saya akan menawarkan agan peluang bisnis usaha membuka loket pembayaran. Terus apakah benar modalnya kecil?  Iya, modalnya sangat kecil, dan modal ini pun tidak akan hilang karena akan menghasilkan banyak sekali manfaat yang bisa agan gunakan untuk membuka usaha.

Berapa sih modal awalnya? Modal awalnya sangat murah, yaitu hanya 300rb-an saja. Kok mahal sih? Ya jika dilihat dari nominalnya sih lumayan mahal, tapi kalau dilihat dari yang didapat maka akan terlihat sangat murah. Apa saja sih yang akan didapat?

Baca juga: Teknik Dan Posisi Menyambung Pipa Besi Dengan Las Listrik

Agan bisa melakukan pembayaran berbagai keperluan seperti:

  • Mengisi pulsa semua operator.
  • Membayar tagihan BPJS semua orang.
  • Membayar tagihan PLN, PDAM, TELKOM, SPEEDY, Kartu HALO
  • Membayar langganan TV TELKOMVISION, OKEVISION, INDOVISION
  • Jual token PLN, Voucher Game
  • Membayar tagihan BAF, MAF, WOM FINANCE
  • Beli Tiket Kereta Api
  • Beli Tiket Pesawat Domesti dan Internasional.
  • Bayar Asuransi
  • Dll

Nah selain itu agan akan mendapat berbagai bimbingan gratis seputar bisnis, marketing, agama, dan masih banyak lagi. Jika agan tertarik dan ingin tahu lebih dalam agan bisa langsung mendaftar dengan menghubungi nomor WhatsApp dibawah ini.

Cara Daftar
Hubungi nomor WhatsApp +6289626789398

Boleh tanya-tanya dan konsultasi sepuasnya, misalnya tentang legalitas hukum bisnis tersebut, sertifikat dari pemerintah, dan sejenisnya. Jika agan belum bisa menjalankan bisnis ini maka dijamin akan dibimbing sampai bisa tanpa biaya tambahan alias GRATIS.

Oh iya, selain agan bisa mengambil keuntungan sendiri, setiap transaksi yang agan lakukan juga akan mendapatkan bonus, tergantung berapa banyak transaksi agan. Bisnis ini juga bukan bisnis abal-abal, serta sistemnya syariah ya karena sudah mendapat pengakuan resmi dari Majelis Ulama Indonesia.

Karena bisnis ini murni agan sebagai bosnya, jadi tidak ada target. Mau bekerja ya dapat uang, kalau tidak mau bekerja ya agan tidak akan mendapatkan uang. Bisnis ini cocok sebagai sambilan bagi agan ibu rumah tangga maupun anak kost yang sibuk kuliah.

Oke, sekian pembahasan tentang peluang bisnis usaha agen pembayaran kali ini. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment