Daftar 6 Aplikasi Android Untuk Cek Ongkir Ekspedisi Terbaik

Daftar 6 Aplikasi Android Untuk Cek Ongkir Ekspedisi Terbaik

Aplikasi Android untuk cek biaya ongkos kirim atau ongkir menggunakan jasa ekspedisi seperti JNE, J&T, Tiki, Pos Kilat, LWE, Standard Express, Wahana, SICEPAT, Pahala Express, SKYNET, TIKINDO, ASP Express, Lion Parcel, dan sejenisnya sudah sangat banyak.

Hal tersebut membuat kita lebih mudah dalam melakukan cek ongkos kirim sekaligus juga bisa melacak pemgiriman barang tersebut. Aplikasi cek ongkir pengiriman sangat berguna, khususnya bagi agan yang mempunyai bisnis online shop maupun agan yang ingin melacak kiriman barang yang agan pesan.

Aplikasi Cek Ongkos Kirim (Ongkir) Terbaik Android



1. Raja Ongkir - Ongkos Kirim


Aplikasi cek ongkir terbaik yang pertama adalah Raja Ongkir, agan bisa menggunakannya gratis karena memang aplikasi ini bisi kita download gratis melalui Play Store. Jasa ekspedisi yang bisa kita cek melalui aplikasi ini sudah sangat lengkap, semua jasa ekspedisi yang biasa digunakan di online shop tersedia di aplikasi in.

Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah, agan hanya perlu memilih jasa ekspedisi yang agan pakai, bobot barang, lokasi pengirim dan penerima barang. Nanti akan muncul tarif ongkir yang akan kita bayarkan.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki pilihan jasa ekspedisi yang lengkap, daerah yang lengkap, dan ukuran aplikasi yang kecil.


2. Cekresi.com - Cek Resi dan Tarif All-in-One


Cekresi adalah layanan seputar ekspedisi pengiriman yang lengkap, mulai dari cek ongkos kirim hingga melacak atau tracking kiriman barang. Sebenarnya kita jika tidak ingin repot, kita bisa menggunakan layanan ini tanpa perlu download aplikasinya yaitu kita hanya perlu mengunjungi websitenya di www.cekresi.com.

Layanan ini adalah yang paling sering saya gunakan, selain praktis dan cepat, ekspedisi yang bisa dilacak juga sangat lengkap. Bahkan kita bisa melacak pengiriman barang walaupun barang tersebut dikirim dari luar negeri.


3. Ongkos Kirim Lengkap: JNE POS JNT TIKI


Aplikasi ini berfungsi untuk mengetahui ongkos kirim barang dari jasa ekspedisi yang kita gunakan. Fitur aplikasi ini cukup lengkap, mulai dari cek ongkos kirim dari berbagai jasa ekspedisi dalam negeri atau luar negeri, mampu memonitor pengiriman barang, bisa digunakan untuk mencari jasa dengan ongkos kirim termurah, dilengkapi dengan barcode scanner, dan mempunyai gitur kurs rupiah.


4. Ongkos Kirim Indonesia


Aplikasi cek ongkir terbaik selanjutnya adalah Ongkos Kirim Indonesia yang akan mengkalkulasikan ongkos kirim barang berdasarkan berar barang, lokasi pengirim, dan lokasi penerima. Nanti akan dihitung kira-kira paling murah menggunakan jasa pengiriman yang mana. Pada versi terbarunya aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur tracking pesanan dengan menggunakan resi, namun hanya untuk JNE saja.


5. Cek Ongkir JNE TIKI J&T Lion Parcel Wahana POS


Aplikasi cek ongkir ini memiliki fitur dan fungsi yang sama dengan aplikasi-aplikasi sebelimnya. Keunggulan dari aplikasi ini adalah ringan, cepat,mudah, gratis, dan bebas iklan.


6. Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir)


Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Lazday Indonesia ini memberikan fitur pengecekan ongkos kirim melalui Android yang bisa di lakukan dengan mudah dan cepat.

Fitur-fiturnya antara lain mudah digunakan, tampilan modern, aplikasinya memiliki ukuran yang kecil, menyimpan riwayat pengecekan, dan masih banyak lagi.


Itulah beberapa aplikasi Android terbaik untuk cek ongkos kirim atau ongkir. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates