Type something and hit enter

author photo
By On

Aplikasi Pengirim WhatsApp Massal Pro Untuk Bisnis
Cara aktivasi Windows 10 offline secara permanen tanpa product key. Saat ini Windows 10 sudah banyak yang menggunakannya karena selain ringan, tampilannya juga bagus. Salah satu hal yang paling penting setelah instalasi Windows 10 adalah melakukan aktivasi ini.

Nah Windows 10 yang belum di aktivasi tidak akan bebas kita gunakan, karena ada beberapa akses yang dibatasi. Misalnya kita tidak bisa mengganti background dan user picture. Oleh karena itu kita harus melakukan aktivasi Windows 10 dulu supaya nyaman digunakan.

Baca juga: 8 Cara Mengatasi Masalah DNS Server Not Responding Windows 10

Terus bagaimana cara aktivasi Windows 10 yang paling mudah? Cara aktivasi Windows 10 yang paling mudah adalah dengan menggunakan KMS Auto Lite. Selain gratis, kita bisa melakukan aktivasi Windows 10 tanpa product key dan offline.

Cara Aktivasi Windows 10 Offline Tanpa Product Key 



Pertama-tama kita harus mempunyai alat aktivator Windows 10 yang bernama KMS Auto Lite. Jika agan sudah punya maka bisa langsung lanjut ke langkah selanjutnya. Namun jika agan belum punya silakan download dulu KMS Auto Lite di Google atau melalui link download dibawah ini.


Setelah selesai, langsung jalankan program KMS Auto Lite tersebut. Nanti tampilan programnya akan seperti gambar dibawah ini.


Setelah program berjalan, silakan agan gulir ke opsi Install GVLK, jangan lupa centang pada opsi Forcibly, dan klik pada bagian Windows Key. Tunggu prosesnya sampai selesai.


Setelah itu kita harus menginstall aktivasi. Caranya gulir pada pilihan Activation dan klik pada opsi Activate Windows, tunggu sampai semuanya selesai. Setelah proses selesai langsung agan restart komputer agan proses aktivasi Windows 10 sudah selesai.

Catatan: Saat menjalankan semua proses ini, ssmua program antivirus di komputer agan harus mati. Setelah proses aktivasi Windows 10 selesai, agan bisa menyalakan lagi program antivirusnya.

Baca juga: Perbandingan Keamanan Jaringan Antara WEP, WPA, Dan WPA2

Itulah tutorial singkat cara aktivasi Windows 10 permanen offline tanpa product key. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.


Artikel Terkait