10 Cara Memperbanyak Follower Aktif Instagram Tanpa Aplikasi

10 Cara Memperbanyak Follower Aktif Instagram Tanpa Aplikasi

Cara memperbanyak followers Instagram aktif tanpa aplikasi, Cara mendapatkan followers Instagram aktif, Cara mengcopy followers Instagram orang, Cara menambah follower Instagram dengan Instafollow, Link penambah followers Instagram tanpa following, Cara mengambil followers orang lain di Instagram, Cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi, Cara transfer followers Instagram, Cara memperbanyak pengikut Instagram, Cara meningkatkan pengikut Instagram, Cara menambah pengikut Instagram

Kemarin sudah banyak sekali yang mengirim email ke saya agar saya membuat tutorial cara memperbanyak follower aktif Instagram tanpa aplikasi dengan mudah dan cepat.

Pertanyaan yang masuk ke email seputar cara memperbanyak follower Instagram sangat beragam, namun intinya sama, yaitu cara untuk menambah pengikut Instagram dengan cepat dan mudah.

Mungkin alangkah baiknya saya tulis beberapa pertanyaan yang masuk ke email saya supaya bisa agan lihat barangkali ada pertanyaan agan yang sudah masuk dan saya terima.

Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Like Instagram Dengan Hublaagram Autolike

Pertanyaan-pertanyaan tersebut antara lain adalah cara mendapatkan follower Instagram gratis, cara memperbanyak follower Instagram aktif, dan link penambah follower Instagram.

Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada agan-agan yang mengirimkan pertanyaan diatas, berhubung pertanyaannya hampir sama sehingga saya tidak menulis artikelnya satu persatu, tetapi akan saya gabung di artikel ini.

Baiklah kita akan kembali ke pembahasan utama, saya akan memberikan beberapa trik atau cara untuk memperbanyak follower aktif Instagram tanpa aplikasi. Memang cara ini tidak bisa mendapatkan hasil yang instan, misalnya sekali dilakukan follower Instagram kita akan langsung bertambah ribuan.

Namun cara memperbanyak follower Instagram yang akan saya berikan ini 100%, sehingga tidak berbahaya terhadap akun Instagram kita. Sebelum ke pembahasan inti, akan saya bahas sedikit seputar apa itu Instagram dan follower agar lebih afdol.

Instagram


Apa itu Instagram? Instagram adalah sebuah platform media sosial yang khusus digunakan untuk membagikan foto dan video dengan beberapa fitur tambahan umum seperti chat dan live. Saat ini Instagram sudah dibeli oleh Facebook setelah beberapa waktu lalu sempat booming.

Saat ini pengguna Instagram sangat banyak, sampai bermunculan selebriti Instagram atau yang lebih populer dengan sebutan selebgram. Nah kita sebagai pengguna Instagram tentunya akan semakin senang jika akun Instagram kita terkenal. Salah satu ciri yang paling umum bahwa suatu akun Instagram itu terkenal adalah dari jumlah follower nya.

Semakin banyak follower Instagram maka akan dianggap semakin terkenal. Coba deh agan lihat, para selebgram dan orang-orang terkenal pasti follower nya sangat banyak, bisa jutaan jumlahnya. Maka tidak heran jika para pengguna Instagram berlomba-lomba untuk memperbanyak follower Instagram.

Tetapi bagaimana cara untuk memperbanyak follower Instagram? Tentunya kita harus mengunggah karya-karya yang menarik di Instagram agar banyak orang yang suka dan memfollow kita.

Follower


Follower artinya adalah pengikut. Jika akun kita memiliki follower yang banyak maka artinya banyak orang yang tertarik dan mengikuti Instagram kita. Bagi orang yang menggunakan Instagram hanya sebatas untuk bersosialisasi dan berkomunikasi dengan orang-orang kenalan maka follower Instagram tidak akan begitu penting.

Namun berbeda dengan mereka para content creator dan selebgram. Bagi mereka follower Instagram sangatlah penting karena itu adalah nyawa bagi mereka. Banyak orang yang menggunakan Instagram sebagai media promosi. Semakin banyak follower maka akan semakin bagus karena jangkauan promosi kita akan semakin luas.

Cara Memperbanyak Follower Aktif Instagram Tanpa Aplikasi



1. Memperbanyak Follower Instagram Dengan Rajin Upload Konten Menarik


Cara pertama untuk memperbanyak follower Instagram tentu saja adalah dengan selalu mengupload konten foto dan video yang berkualitas, menarik, serta tidak membosankan. Secara logika sangat jelas bahwa seorang pengguna Instagram akan follow Instagram yang menurut dia adalah menarik.

Jadi kita harus selalu update konten-konten yang menarik. Misalnya kita ini adalah orang yang suka piknik, maka kita bisa mengupload spot-spot wisata yang menarik dengan informasi yang lengkap dan foto yang menarik.

Secara otomatis akan banyak orang yang follow akun Instagram kita karena mereka merasa bahwa akun Instagram kita membagikan informasi yang menarik dan bermanfaat bagi mereka. Konten yang menarik dan unik merupakan cara terbaik untuk memperbanyak follower Instagram tanpa perlu aplikasi ini itu.

2. Cara Memperbanyak Follower Aktif Instagram Dengan Copy Follower Orang Lain


Cara yang kedua untuk memperbanyak follower Instagram adalah dengan cara copy follower Instagram orang lain. Apakah benar kita bisa copy dan mengambil follower Instagram orang lain?. Jawabannya adalah bisa, tetapi tidak instan seperti model scrapping.

Caranya adalah kita membuka akun Instagram yang memiliki follower banyak, misalnya adalah artis atau tokoh terkenal. Lalu kita lihat di bagian follower dan komentar, cari yang masih online. Cara mengetahuinya adalah dengan melihat aktivitas terakhir dia di akun tersebut.

Misalnya jika dia baru saja komentar maka bisa kita simpulkan bahwa dia aktif. Langsung kita follow saja akun-akun yang aktif tersebut. Karena biasanya akun yang aktif akan langsung memfollback kita. Diamkan 1-2 hari, lalu unfollow akun tersebut jika kita tidak ingin memfollow mereka.

Ini adalah cara termudah untuk menambah follower Instagram tanpa aplikasi, tinggal follow akun aktif dan unfollow beberapa hari kemudian. Lakukan saja terus sampai follower Instagram kita menjadi banyak.

Namun yang perlu diingat kita lakukan sedikit demi sedikit saja agar terlihat natural dan tidak diblokir oleh pihak Instagram. Follow 10-20 akun dalan waktu 10 menit lalu istirahat sejenak 15-20 menit, lalu lanjut follow akun lain lagi. Dalam proses unfollow juga begitu, lakukan sedikit demi sedikit saja.

3. Cara Menambah Follower Instagram Dengan Follow Unfollow


Entah bagaimana sistemnya, tapi cara ini sangat efektif untuk meningkatkan follower Instagram. Saya bisa mengatakan seperti itu karena saya sudah mencobanya sendiri. Caranya adalah dengan mencari beberapa akun Instagram orang terkenal yang memiliki banyak follower.

Kemarin saya mencoba memfollow akun Instagram milik Nisa Sabyan, setelah 5 menit saya unfollow. Selang 5 menit saya follow lagi lalu saya unfollow, begitu terus menerus. Hasilnya dalam beberapa jam saja follower Instagram saya sudah meningkat.

Cara memperbanyak follower Instagram ini terbilang mudah, aman, dan tidak perlu menggunakan aplikasi tertentu. Kuncinya hanya butuh kesabaran dan mau melakukan cara ini secara berkala. Cara ini juga sangat cocok bila agan ingin memperbanyak follower Instagram agan tanpa perlu memperbanyak jumlah following.

4. Cara Memperbanyak Follower Instagram Dengan Memanfaatkan Hastag Populer


Dengan memanfaatkan hastag maka akan memperluas jangkauan viewer status Instagram kita. Bahkan orang-orang yang bukan follower kita akan bisa melihat status kita, dengan begitu peluang kita untuk menambah follower Instagram akan semakin besar.

Cari hastag Instagram yang banyak peminatnya seperti #berita, #viral, #resepmakanan, #kesehatan, #quotes, dan lain sebagainya. Dalam satu status Instagram kita bisa menaruh beberapa hastag dengan catatan harus cocok dengan isi status kita.

Kombinasikan cara ini dengan cara-cara sebelumnya agar kita lebih mudah dalam meningkatkan pengikut Instagram.

5. Cara Memperbanyak Follower Instagram Dengan Memanfaatkan Hastag Viral


Nah untuk cara memperbanyak follower Instagram yang ini kita harus sedikit melakukan riset dan penelitian. Kita harus mencari hastag apa yang sedang viral saat ini. Contohnya karena saat ini sedang bulan pemilihan presiden maka kita bisa memanfaatkan hype ini untuk meningkatkan follower Instagram kita.

Misalnya kita menambahkan hastag pada status Instagram dengan hastag #pilpres, #jokowi, #prabowo, #pilpres2019, #pilpresaman, #pilpresdamai, dan lain sebagainya. Cara ini juga efektif untuk memperbanyak follower Instagram.

6. Cara Memperbanyak Follower Aktif Instagram Dengan Melengkapi Profil


Sebenarnya cara memperbanyak follower nomor enam ini lebih cocok diterapkan pada akun Instagram bisnis. Intinya adalah kita harus bisa memancing para pengunjung untuk follow akun Instagram kita.

Agar pengunjung mau memfollow akun kita tentu kita harus membuat pengunjung tertarik dan yakin dengan kita. Caranya adalah dengan menggunakan foto profil yang bagus, melengkapi data diri, menggunakan bahasa yang bagus, dan jangan memposting hal-hal yang membuat pengunjung tidak nyaman.

Hal-hal yang perlu ada dalam akun Instagram bisnis kita adalah nama brand yang bagus, nomor kontak, email, website jika perlu, foto profil yang meyakinkan, alamat bisnis kita, dan juga layanan yang kita tawarkan.

Misalnya jika akun Instagram kita adalah akun untuk bisnis fashion maka harus diisi dengan postingan-postingan tentang produk fashion kita seperti kemeja, flanel, celana chino, dan sebagainya. Jangan sampai akun Instagram bisnis kita isi postingannya campuran antara postingan produk fashion, postingan pribadi, dan postingan tidak penting lainnya.

Intinya akun Instagram kita harus terlihat profesional sehingga akan memancing kepercayaan para pengunjung untuk follow akun Instagram kita.

7. Memperbanyak Follower Aktif Instagram Dengan Membuat Postingan Diedit


Maksud saya sebelum melakukan upload foto atau video di Instagram usahakan harus melalui proses editing dulu. Jangan foto mentah langsung diupload ke Instagram. Video juga begitu, sebaiknya diedit agar menarik.

Jangan lupa tambahkan watermark, karena banyak foto dan video dari Instagram yang dishare oleh pengguna media sosial lain seperti Facebook dan WhatsApp. Dengan melakukan editing yang bagus dan penambahan watermark kita bisa mendapatkan dua hasil sekaligus.

Yaitu bisa membuat pengunjung suka, sekaligus bisa mendatangkan pengunjung dari media sosial lain dari konten yang kita beri watermark tersebut.

Banyak aplikasi-aplikasi editing yang bisa agan gunakan baik aplikasi editing foto maupun aplikasi editing video Instagram, agan bisa lihat referensinya melalui artikel-artikel dibawah ini:

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi diatas akan membuat konten video dan foto kita menjadi lebih menarik, sehingga bisa menambah follower Instagram kita.

8. Memperbanyak Follower Aktif Instagram Dengan Memanfaatkan Situs NowAddMe


NowAddMe adalah situs atau link penambah followers Instagram tanpa following yang gratis kita gunakan dan aman. Karena kita hanya perlu memasukan username Instagram kita saja tanpa perlu password.

Memang dalam prosesnya kita perlu memasukan password Instagram, namun kita bisa memasukan password secara acak atau asal-asalan saja.

Cara untuk mendapatkan follower Instagram gratis dari NowAddMe cukup mudah, kita hanya perlu membuka link penambah follower Instagram di www.nowaddme.com. Setelah dibuka nanti akan muncul tampilan web seperti gambar dibawah ini.


Langsung saja kita klik pada tombol Get Followers, maka nanti akan muncul tampilan form seperti pada gambar dibawah ini.


Isi kolom InstagramUsername dengan ID username Instagram agan, terus pada bagian kolom InstagramPassword agan isi acak saja jangan pakai password Instagram asli agan. Jika sudah terisi semua langsung saja klik tombol Login dengan Instagram, nanti akan muncul notifikasi seperti gambar dibawah ini.


Jika sudah muncul notifikasi tersebut berarti proses permintaan follower untuk Instagram kita sudah berhasil. Lakukan cara ini berkali-kali sampai mendapatkan follower Instagram yang banyak. Cara ini aman kok, jadi agan tidak usah khawatir akan diblokir oleh pihak Instagram.

9. Cara Memperbanyak Follower Aktif Instagram Dengan Menghindari Upload SARA


Menghindari upload postingan SARA sebenarnya tidak hanya dapat mempetbanyak follower Instagram kita, namun akan membuat para follower kita merasa nyaman dan tidak melakukan unfollow akun kita. Postingan SARA juga melanggar ketentuan dari Instagram.

Jika kita melakukan posting SARA maka akun kita terancam diblokir dan juga bisa diproses secara hukum dengan UU ITE. Jadi kita jangan sampai membuar postingan dengan unsur SARA.

10. Link Penambah Follower Instagram 


Untuk yang nomor sepuluh ini hanya sebagai bonus pelengkap saja, akan saya sertakan beberapa link penambah follower Instagram gratis yang bisa agan coba gunakan untuk memperbanyak follower Instagram.

Berikut adalah daftar link penambah followers Instagram:

Itulah beberapa cara memperbanyak followers Instagram aktif tanpa aplikasi yang sudah saya susun. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment