10+ Tempat Pinjaman Uang Online Terbaik Tanpa Jaminan Langsung Cair

10+ Tempat Pinjaman Uang Online Terbaik Tanpa Jaminan Langsung Cair

Dunia simpan pinjam uang saat ini sudah berkembang seiring dengan majunya teknologi. Tidak seperti dulu, sekarang sudah banyak tempat pinjaman uang online terpercaya yang prosesnya mudah tanpa ribet, 24 jam langsung cair.

Tempat pinjaman uang sebenarnya dari dulu juga sudah ada seperti bank, koperasi, dan rentenir. Hanya saja prosesnya bisa dibilang agak ribet. Beda dengan tempat pinjaman online yang bisa melayani 24 jam. Bahkan pinjaman online ini bisa kita dengan mudah, cepat, pinjaman uang bulanan bisa langsung cair dalam hitungan menit.

Yang namanya pinjam uang pasti karena ada kebutuhan penting yang mendadak dan kita tidak mungkin bisa mengumpulkan uang sebanyak yang dibutuhkan tersebut dengan cepat. Memang tempat pinjaman uang bulanan online bisa menjadi solusi cepat tetapi kita juga harus selektif.

Jangan sampai nanti kita kena peras dengan bunga pinjaman yang sangat besar seperti rentenir. Bunga pinjaman uang seharusnya tidak terlalu besar yaitu kisaran 5% - 15% saja. Namun jika kita melihat dari OJK ada beberapa bank di Indonesia yang memberikan bunga pinjaman uang mencapai 18% bahkan bisa lebih.

Untuk itu kita harus selektif saat memilih tempat untuk meminjam uang, apalagi jika kita memberikan dokumen berharga seperti sertifikat tanah sebagai jaminannya. Nah berikit ini ada beberapa tempat pinjaman uang online terpercaya yang prosesnya tidak ribet dan cair dalam beberapa menit.

Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang beberapa peluang usaha tanpa modal untung besar dan beberapa peluang usaha di bulan Ramadhan. Jika agan tertarik agan bisa melihatnya, barangkali bisa meningkatkan pendapatan agan sehingga tidak perlu mencari pinjaman online lagi.


Situs Tempat Pinjaman Uang Online Terbaik dan Terpercaya 


Sebelum membahas lebih lanjut akan saya berikan dulu grafik tempat pinjaman uang yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.


Dari grafik diatas dapat kita lihat bahwa mayoritas masyarakat Indonesia meminjam uang di Bank, disisul oleh Finance dan Koperasi. Hal tersebut memang wajar karena Bank, Finance, dan Koperasi merupakan tempat meminjam uang yang terpercaya.

Angka peminjam yang meminjam uang di rentenir juga lumayan tinggi mencapai 10%. Jadi bisa dikatakan setiap 100 orang peminjam uang, 10 diantaranya meminjam uang di rentenir. Padahal pinjaman uang di rentenir bunganya banyak yang sangat tinggi dan mencekik.

Saya sarankan jika bunga pinjaman uang terlalu besar mending cari tempat pinjaman yang lain saja. Berikut ini adalah situs tempat pinjaman uang online terbaik dan terpercaya yang bisa menjadi pilihan yang baik.

1. Pinjaman Uang Online Melalui Situs Uang Teman


Uang Teman adalah sebuah situs tempat pinjaman uang online khusus bagi kita yang tinggal di Jakarta saja, jadi bagi yang tidak tinggal di Jakarta maka tidak bisa meminjam uang online di Uang Teman.

Dari segi nominal pinjaman uang di situs ini termasuk kecil karena banyaknya uang pinjaman maksimal hanya Rp2 juta saja dan minimal Rp1,5 juta. Namun nominal Rp3 juta sudah sangatlah berarti bagi kita yang sedang membutuhkan pinjaman uang.

Jangka waktu angsuran pinjaman uang tersebut paling cepet adalah 10 hari dan maksimal paling lama adalah 30 hari. Berhubung Uang Teman hanya memberikan pinjaman uang online kepada orang yang tinggal di Jakarta maka syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman uang disini adalah harus memiliki KTP Jakarta.

Syarat lainnya adalah sudah memiliki rekening sendiri, sudah memiliki pekerjaan dengan minimal gaji Rp3,5 juta dalam sebulan, dan berusian 21 tahun atau lebih. Untuk proses pengajuan pinjaman pertama kita harus mengunjungi situs websitenya, lalu mengisi formulir pengajuan pinjaman dengan mengisi semua data-datanya, dan yang terakhir adalah proses verifikasi data.

Prosesnya setelah kita mengisi data-data di formulir pengajuan pinjaman, nanti ada algoritma khusus yang akan mengevaluasi data apakah data-data tersebut benar atau tidak. Setelah selesai maka selanjutnya pihak Uang Teman akan melakukan pengecekan keakuratan data lagi, metodenya bisa melalui telepon atau bisa juga langsung mendatangi alamat kita.

Setelah semua proses tersebut selesai dan semua persyaratan sudah terpenuhi baru kita bisa menerima uang pinjaman online tersebut. Dan pinjaman uang online ini termasuk tanpa jaminan yang aman dan terpercaya.


2. Pinjaman Uang Online di Situs Duit Pintar


Duit Pintar adalah tempat pinjaman uang online yang menurut saya persyaratannya lebih mudah daripada Uang Teman. Besarnya uang pinjaman yang ditawarkan oleh Duit Pintar juga lebih besar dan dapat dipinjam oleh kita yang tinggal di seluruh Indonesia.

Jika ingin meminjam uang dari Duit Pintar, kira hanya pelu mengunjungi websitenya dan mengisi formulir sederhana tentang identitas kita dan besarnya uang yang akan kita pinjam. Besarnya bunga pinjaman masuk dalam kategori sedang, jadi tidak akan mencekik kita seperti pinjam uang di rentenir.

Sebenarnya Duit Pintar tidak hanya melayani pinjaman uang saja tetapi juga melayani kredit kendaraan bermotor, kredit rumah, tabungan, kredit multiguna, asuransi motor, asuransi mobil, dan juga asuransi perjalanan.


3. Pinjaman Uang Online di Cek Aja


Cek Aja merupakan sebuah layanan online yang memberikan berbagai fasilitas dimana salah satunya adalah sebagai tempat pinjaman uang online yang tidak ribet.

Agan memerlukan sebuah email yang masih aktif untuk melakukan registrasi dan masuk ke dalam layanan Cek Aja. Ini wajib, karena jika tidak mempunyai email maka kita tidak akan bisa melakukan registrasi.

Saya rasa setiap pengguna smartphone Android sudah pasti mempunyai email sehingga syarat ini tidak akan menyulitkan. Email ini nantinya akan kita gunakan untuk melakukan pengisian formulir registrasi, karena nanti pihak Cek Aja akan mengirimkan sebuah lampiran formulir untuk registrasi ke alamat email kita.

Di formulir tersebut kita akan disuruh untuk mengisi data diri dan beberapa data pendukung, isilah dengan data yang benar atau valid. Namun jika dirasa masih kesulitan maka kita bisa meminta bantuan customer service dengan menelfon nomor yang sudah tersedia di situs Cek Aja.

Fasilitas yang bisa kita manfaatkan dari Cek Aja adalah menyediakan pinjaman uang online tanpa agunan, kredit rumah, kredit kendaraan bermotor, asuransi kesehatan, asuransi properti, asuransi kendaraan, asuransi elektronik, deposito, investasi reksadana dengan sistem syariah, dan lain sebagainya.


4. Pinjaman Uang Online di Kredit Cepat


Kredit Cepat adalah sebuah tempat pinjaman uang online tanpa jaminan yang prosesnya cepat tanpa ribet dan langsung cair. Pinjaman yang ditawarkan oleh Kredit Cepat adalah pinjaman jangka pendek sehingga pinjaman yang diberikan tidak terlalu besar dan masa angsuran juga cepat.

Kita bisa meminjam uang mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan jangka waktu angsuran minimal 5 hari dan maksimal selama 30 hari. Semakin lama jangka waktu angsurannya maka semakin banyak pula bunganya. Jika kita meminjam uang Rp8 juta dalam jangka waktu 5 hari maka bunga yang kita bayar hanya Rp320 ribu saja.

Sedangkan jika kita meminjam Rp8 juta dalam jangka waktu 30 hari kita harus membayar bunga sebesar Rp1,92 juta. Yang artinya setiap harinya kita harus membayar bunga sebesar 0.8%, kalau dihitung selama sebulan bunganya adalah 24%.

Proses mengajukan pinjaman uang online di Kredit Cepat sangat cepat dan mudah. Kita hanya perlu melampirkan dokumen EKTP, slip gaji, dan nomor rekening. Selanjutnya akan dilakukan proses verifikasi beberapa jam. Tidak sampai sehari uang pinjaman kita bisa cair.


5. Tempat Pinjaman Uang Online di Credy


Credy adalah tempat pinjaman uang online yang prosesnya sangat cepat, mudah, dan terpercaya. Credy termasuk tempat pinjaman uang online yang bisa cair dalam beberapa menit saja. Credy memang memberikan pinjaman uang untuk kebutuhan yang tidak terduga seperti biaya pengobatan rumah sakit.

Selain itu kita juga bisa mendapatkan pinjaman uang modal usaha, biaya sekolah, dan lain sebagainya. Credy bisa memberikan pinjaman uang dengan cepat karena memang tidak mempunyai proses yang rumit dan syaratnya pun mudah.

Pinjaman uang ini termasuk tanpa jaminan karena persyaratan yang dibutuhkan hanyalah Warga Negara Indonesia, tinggal di Indonesia, berusia minimal 18 tahun, mempunyai rekening bank aktif, dan sudah bekerja.


6. Pinjaman Uang Online di Tokopedia


Saat ini Tokopedia juga sudah menyediakan fasilitas pinjaman uang online tanpa jaminan yang mudah dan tidak ribet. Tokopedia sudah bekerjasama dengan berbagai bank dan finance yang ada di Indonesia. Sehingga jika kita ingin meminjam uang melalui Tokopedia kita hanya perlu membuka website atau aplikasi Tokopedia tanpa perlu repot-repot untuk datang ke bank.

Semua pengguna Tokopedia bisa mengajukan pinjaman uang online mudah ringkas tidak ribet, karena Tokopedia akan menjadi perantara peminjanan uang tersebut. Uang pinjaman berasal dari bank dan finance yang sudah menjadi mitra Tokopedia.

Mitra-mitra Tokopedia yang memberikan dana sumbangan uang online antara lain BFI Finance, IDIRA Finance, CIMB Niaga, Permata Bank, Bank DBS, dan masih banyak lagi.


7. Pinjaman Uang Online di Kredit Gogo


Kredit Gogo sebenarnya bukan penyedia pinjaman uang online secara langsung tetapi dana pinjaman tersebut berasal dari mitra dan dipinjam melalui Kredit Gogo. Karena pada dasarnya Kredit Gogo hanyalah penyedia jasa pembanding antara penyedia kredit satu dengan yang lainnya.

Perusahaan Kredit Gogo sudah berdiri sejak tahun 2000 bernaung dengan nama perusahaan PT. Kredit GoGo Informatika yang visi misinya adalah sebagai perusahaan e-commerce penyedia jasa pembanding produk keuangan profesional di Indonesia.

Melalui Kredit Gogo kita bisa mendapatkan pinjaman uang online tanpa agunan, kredit kendaraan bermotor, berbagai jenis asuransi, Deposito, dan masih banyak lagi.


Selain berbagai situs website diatas, masih ada beberapa tempat pinjaman uang online yang berbasis aplikasi. Aplikasi - aplikasi pinjaman uang online terpercaya yang bisa kita gunakan antara lain:
  • Aplikasi Pinjaman Uang Julo [Download]
  • Aplikasi Pinjaman Uang Dana Rupiah [Download]
  • Aplikasi Pinjaman Uang Pinjam Yuk [Download]
  • Aplikasi Pinjaman Uang Uang Me [Download]

Itulah beberapa tempat pinjaman uang online tanpa jaminan, cepat cair dan tidak ribet. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment