6 Fakta Menarik Flare Gun PUBG Mobil Yang Belum Banyak Diketahui

6 Fakta Menarik Flare Gun PUBG Mobil Yang Belum Banyak Diketahui

Fakta menarik flare gun PUBG Mobile. Jika agan adalah pemain game PUBG Mobile pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Flare Gun. Flare Gun adalah sebuah pistol yang jika ditembakan akan mengeluarkan peluru flare.

Dimana peluru flare ini hanya sebagai penanda lokasi untuk memanggil pesawat logistik. Umumnya logistik yang dikirim berupa perlengkapam tempur yang biasa diturunkan melalui box air drop dan juga kendaraan lapis baja.

Sehingga bisa dibilang fungsi utama dari Flare Gun adalah untuk memanggil pesawat pengirim bantuan logistik dan kendaraan. Nah berikut ini sudah saya rangkum beberapa fakta menarik tentang Flare Gun PUBG Mobil yang mungkin belum banyak yang mengetahuinya.

6 Fakta Menarik Flare Gun PUBG Mobil 



1. Tidak Dapat Digunakan Untuk Membunuh


Flare Gun ini kalau ditembakan ke musuh maka tidak akan melukainya karena memang Flare Gun tidak mempunyai damage. Flare Gun tergolang langka dan jumlahnya sangat sedikit, jadi jangan digunakan untuk hal sia-sia seperti menembak musuh.

2. Harus Ditembakan Keatas


Untuk menggunakannya Flare Gun harus ditembakan kearah langit agar bisa kelihatan, barulah nanti muncul pesawat yang akan menjatuhkan air drop.

 3. Beresiko Terdeteksi Musuh


Yang perlu kita perhatikan adalah bahwa menggunakan Flare Gun dapat membuat musuh tahu posisi kita. Karena mereka melihat kilatan cahaya fllare yang kita tembakan tadi. Belum lagi saat air drop turun musuh bisa melihat dari parasut dan juga smoke yang dikeluarkan oleh air drop.

Sehingga para musuh akan datang untuk membunuh kita dan merebut supply. Hal ini tentu akan sangat berbahaya, apalagi banyak para sniper yang mengintai dari jauh dan siap menembak kepala kita.

4. Butuh Waktu Untuk Menunggu Air Drop


Air drop atau supply membutuhkan beberapa waktu agar dikirim dengan pesawat ke lokasi kita dan mendarat. Dalam waktu tunggu ini bisa saja musuh membuntuti pesawat dan mendatangi lokasi pendaratan supply. Dengan sekejap mereka bisa membunuh dan merampas supply kita.

5. Berbentuk Pistol Dengan Satu Amunisi


Flare Gun berbentuk seperti pistol namun hanya memiliki satu peluru dan satu kali tembakan saja. Namun kita masih bisa mencari pistol dan amunisinya di tempat-tempat looting, namun lumayan susah karena sangat langka.

6. Langka


Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Flare Gun adalah sebuah item yang sangat langka. Sangat sulit bagi kita untuk mendapatkan Flare Gun, belum lagi jumlahnya yang sangat sedikit. Namun karena kelangkaannya tersebut, supply dari Flare Gun memiliki item yang tidak bisa kita dapatkan di tempat-tempat looting. Misalnya seperti AUG, AWM, dan Groza.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Flare Gun PUBG Mobil yang mungkin belum banyak kita ketahui. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment