3 Cara Melihat Foto Dan Video Postingan Akun Instagram Private

3 Cara Melihat Foto Dan Video Postingan Akun Instagram Private

Cara melihat akun Instagram private, cara melihat postingan foto dan video Instagram private. Di era digital hampir setiap orang membagikan data pribadinya pada media sosial seperti Facebook, Twitter,  dan Instagram.

Oleh itu platform media sosial umumnya menerapkan peraturan yang ketat dalam hal kerahasiaan dan privasi. Sehingga pengguna bisa menyimpan data profil mereka dengan aman. Demikian juga dengan Instagram yang bisa diatur menjadi Private dimana hanya para follower saja yang bisa melihat isi profil akun Instagram private.

Namun apa saja sih sebenarnya keuntungan dari mengubah profil akun Instagram menjadi Private? Tentu saja keuntungan pertama adalah masalah privasi. Privasi kita akan lebih terlindungi dan tidak terlalu tersebar dengan luas. Namun selain itu ternyata merubah akun Instagram menjadi private dapat memberikan keuntungan lain.

Maanfaat Merubah Akun Instagram Menjadi Private


1. Merubah Akun Instagram Menjadi Private Dapat Memperbanyak Follower

Salah satu akun Instagram dari brand fashion bernama Everlane pernah merubah status akun Instagram mereka menjadi Private. Ini adalah suatu hal yang tidak lazim dilakukan oleh sebuah akun Instagram brand.

Usut punya usut ini adalah salah satu strategi mereka untuk menambah jumlah follower. Memang faktanya merubah akun Instagram menjadi private mampu mengundan orang lain untuk memfollow kita.

Contoh mudahnya adalah ketika kita dikirimi suatu link postingan Instagram oleh orang lain dan postingan tersebut bersifat private. Maka mau tidak mau kita harus memfollow dulu baru bisa membukanya. Jika postingan tersebut bukan private maka saya yakin kita hanya membukanya saja tanpa melakukan follow ke akun Instagram tersebut.

Selain itu kita juga memanfaatkan rasa penasaran dan ingin tahu orang lain. Dan rasa ingin tahu mereka akan mendorong mereka memfollow akun kita agar bisa melihat profil kita. Apalagi akun Instagram kita memiliki ribuan atau jutaan follower tetapi tetap kita private, mereka akan tambah penasaran lagi.

Sebenarnya masih banyak cara lain untuk menambah jumlah follower Instagram. Pada artikel sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang cara memperbanyak follower aktif Instagram tanpa aplikasi.

2. Untuk Mencegah Orang Lain Melakukan Unfollow

Hebat sekali bukan?? Trik sederhana dengan merubah akun Instagram menjadi private dapat menambah jumlah follower sekaligus mencegah orang lain mengunfollow kita. Jika orang lain ingin melakukan unfollow akun Instagram kita yang bersifat private maka saat mereka menekan tombol unfollow akan keluar notifikasi khusus.

Notifikasi itu intinya menyuruh mereka berfikir ulang untuk melakukan unfollow karena jika mereka ingin mendapatkan akses lagi untuk melihat akun Instagram kita maka mereka harus mengirimkan permintaan lagi ke kita. Notifikasi ini sukses mencegah orang-orang melakukan unfollow ke akun Instagram yang private.

3. Mencegah Pencurian Konten

Mengubah akun Instagram kita menjadi private akan melindungi kita dari pencurian konten. Seperti yang kita tahu bahwa saat orang menjelajahi Instagram dan menemukan konten yang menarik maka mereka akan menyimpannya.

Hal tersebut tidak masalah jika hanya sebatas foto kita yang tidak penting. Namun jika mereka mengambil foto wajah kita yang sedang berekspresi konyol dan merubahnya menjadi meme maka wajah kita akan menjadi viral.

Nah itulah beberapa manfaat merubah akun Instagram menjadi private. Namun bagi kita pembatasan profil kadang mengganggu, apalagi saat perempuan yang kita taksir menggunakan Instagram yang di private. Kita tidak bisa melihat aktivitas dia di Instagram. Terus bagaimana cara melihat akun Instagram yang di private?

Untungnya melihat akun Instagram yang di private bukanlah sesuatu yang susah, kita masih bisa melakukannya. Saya akan memberikan 2 macam cara yaitu cara melihat akun Instagram private tanpa following dan cara melihat akun Instagram private dengan following.

Cara Melihat Akun Instagram Private



1. Langsung Menanyakan Pada Orangnya


Jika kita benar-benar ingin melihat profil akun Instagram private dengan alasan tertentu, kita bisa langsung menghubungi mereka dengan melakukan permintaan following. Ini adalah cara paling legal untuk melihat akun Instagram private.

2. Membuat Akun Instagram Palsu


Cara ini sebenarnya sedikit kurang etis, namun tetap bisa kita lakukan untuk melihat akun Instagram private. Buat akun Instagram baru yang meyakinkan dengan membuat bio yang lengkap disertai foto-foto yang bagus.

Setelah itu langsung kita kirim permintaan following ke akun private yang ingin kita lihat. Tinggal tunggu saja permintaan kita diterima dan nanti kita akan langsung bisa melihat semua postingannya termasuk foto dan video.

3. Menggunakan Tool Untuk Melihat Instagram Private


Cara terakhir untuk melihat akun Instagram private adalah dengan memanfaatkan tool khusus. Ada beberapa website yang populer mampu menampilkan isi profil akun Instagram yang bersifat private. Berikut ini adalah beberapa website yang bisa kita gunakan untuk melihat akun Instagram private.

• PrivateInsta

Ini adalah salah satu tool untuk melihat profil akun Instagram private yang paling terkenal. Kita hanya perlu menyalin dan menempelkan nama pengguna akun Instagram private yang ingin kita lihat profilnya. Setelah kita mengirimkannya akan ada sebuah survey yang muncul dan kita harus mengisinya. Kita akan secara otomatis dibawa ke profil Instagram dan kita dapat melihat foto-foto Instagram private mereka.

• InstaLooker

Diklaim sebagai salah satu alat paling handal untuk melihat akun Instagram private, InstaLooker adalah sebuah platform yang mudah digunakan untuk melihat akun Instagram private hanya dengan beberapa kali klik.

Kita hanya perlu memasukan nama pengguna Instagram private yang ingin kita lihat dan klik tombol Start Viewer. Nanti InstaLooker akan menampilkan semua data-data dan kita bisa mengunduhnya.

• WatchInsta

WatchInsta sudah mempunyai reputasi yang baik dalam kategori web penampil profil akun Instagram private. Ketika kita masuk ke halaman utama situs ini kita akan disajikan dengan tampilan antar muka yang jelas. Juga dilengkapi dengan instruksi cara penggunaan WatchInsta dan juga FAQ untuk membantu para pengguna.

• InstaDP

InstaDP, salah satu tool untuk melihat akun Instagram private yang populer. Dengan tampilan antar muka yang sistematis, website ini membantu orang-orang yang ingin melihat akun Instagram private dengan cara yang mudah. Kita hanya perlu mengikuti petujuknya sehingga tidak terlalu sulit.

• InstaSpy

Daftar tool untuk melihat akun Instagram private yang terakhir adalah InstaSpy. InstaSpy merupakan alat untuk melihat akun Instagram private yang mudah, aman, dan tidak memerlukan verifikasi khusus. Kita bisa membaca petunjuk penggunaannya, disajikan dengan langkah per langkah sehingga mudah dipahami.

Itulah beberapa cara untuk melihat akun Instagram private tanpa following maupun yang dengan following. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment