Fakta Menarik PUBG Mobile, 6 Hal Unik Map Vikendi

Fakta Menarik PUBG Mobile, 6 Hal Unik Map Vikendi

Fakta menarik PUBG Mobile, rahasia unik dan menarik yang hanya bisa ditemui di map Vikendi. Map Vikendi dirilis pada update PUBG Mobile versi 0.10.0. Map ini berada di sebuah pulau yang beku dan bersalju dengan dataran yang lebih terbuka.

Peta PUBG Mobile ini masih memiliki berbagai misteri dan hal menarik yang berbeda denga peta-peta pertarungan lainnya. Map Vikendi memiliki ukuran luas 6x6 Km, sedangkan map Erangel ukurannya 8x8 Km dan map Sanhok ukurannya 4x4 Km.

Jadi map Vikendi di PUBG Mobile ini bisa dibilang cukup besar. Terus apa saja fakta menarik dan hal unik yang kita rasakan ketika bermain di map Vikendi PUBG Mobile? Nah jika agan ingin tahu maka simak terus artikel ini sampai selesai.


Fakta Unik Yang Hanya Ada Di Map Vikendi PUBG Mobile


Nah berikut ini adalah beberapa fakta menarik dan hal-hal unik yang hanya bisa kita dapatkan saat bermain PUBG Mobile di map Vikendi.

1. Mempunyai Banyak Tempat Perang Terbuka


Map Vikendi memiliki ukuran yang cukup besar, terlebih lagi kita akan jarang menemukan rumah-rumah karena di map ini lebih banyak tempat terbukanya. Jadi kita akan sering bertemu musuh di tempat terbuka yang bersalju.

Hal ini akan memaksa kita untuk mengembangkan game play baru yang harus lebih cerdik dalam mencari tempat berlindung dan membunuh musuh. Namun dengan keadaan ini kita bisa melatih dan meningkatkan skill bermain kita menjadi lebih bagus.

2. Penuh Dengan Warna Putih


Jika kita bermain PUBG Mobile di map Vikendi, hal yang akan selalu kita lihat adalah warna putih karena dimana-mana terdapat salju. Dengan banyaknya salju di pulau ini maka membuat tanaman susah hidup sehingga hanya ada pohon pinus, rumput liar pendek, dan beberapa bunga musim dingin.

Selebihnya kita hanya bisa melihat hamparan salju putih, apalagi danau disini juga sudah membeku sehingga kita bisa berjalan di atasnya ataupun bermain seluncuran salju menggunakan jetsky salju.

3. Berisi Rumah-Rumah Arsitektur Gaya Rusia


Hal unik yang dapat kita lihat di map PUBG Mobile Vikendi adalah rumah-rumah disana memiliki arsitektur bergaya Rusia. Interion dalam rumah pun juga berbeda, terlebih lagi rumah-rumah yang memiliki dua lantai. Kita harus selalu waspada jika ada rumah berlantai dua, karena bisa saja ada musuh yang berada di lantai atas.

Dengan rumah yang tidak terlalu banyak, pemain yang berada di lantai atas akan mendapatkan keunggulan posisi dan dapat menembak pemain yang berada di bawah dengan mudah.

4. Rumah Menjadi Sangat Penting dan Berharga


Dengan luas map Vikendi yang mayoritas adalah perbukitan dan hamparan salju, rumah akan menjadi sangat penting dan berharga sebagai tempat untuk berlindung. Selama bermain kita akan sering berebut rumah baik itu untuk melakukan looting maupun sebagai tempat perlindungan.

Dengan melihat landmark dari map Vikendi PUBG Mobile yang mayoritas perbukitan kecil dan hamparan salju terbuka, berada di posisi yang lebih tinggi sangatlah menguntungkan.

Jika kita sudah mempunyai logistik dan persenjataan yang bagus, melakukan camp diatas atap rumah atau berada di atas atap rumah sangatlah menguntungkan, ahpalagi jika circle berpihak pada kita.

Untuk menjadi camper setidaknya kita harus mempunyai amunisi yang cukup dan senjata yang sakit. Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang senjata PUBG Mobile paling sakit yang bisa kita pilih sesuai dengan keadaan kita.

5. Castle, Tempat Camp dan Looting Terbaik Vikendi


Jika Erangel mempunyai Pochinki, Miramar mempunyai Pecado, dan Sanhok mempunyai Paradise Resort, Vikendi juga mempunyai tempat mendarat yang ramai dan cocok untuk tempat camp, nama tempat ini adalah Castle.

Walaupun lokasinya tidak pas di tengah pulau namun Castle adalah salah satu tempat looting terbaik di Vikendi PUBG Mobile. Tempat ini juga cocok kita jadikan tempat untuk melakukan camp atau ngendog karena kemungkinan besar akan banyak musuh yang melewati daerah ini selama jalannya pertandingan.

Castle juga memiliki 3 jalur di sekelilingnya sehingga sangat layak digunakan sebagai tempat untuk membegal musuh.

6. Bersembunyi Di Bunga Anggrek


Selain di rumah, tempat persembunyian yang bagus di map Vikendi PUBG Mobile adalah di tumbuhan bunga yang memiliki rumput semak yang bagus. Rumput disini berwarna coklat, jika kita menggunakan pakaian dengan warna yang sama maka dijamin musuh akan sangat sulit menemukan kita.

Pengelihatan musuh akan terhalang oleh semak dan bunga-bunga. Jadi kita kita berada di tengah-tengah baku tembak dan ingin selamat maka kita bisa bersembunyi di semak-semak bunga anggrek dan menahan step agar tidak ketahuan.

Itulah beberapa fakta menarik PUBG Mobile khususnya hal unik dan menarik di map Vikendi. Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment