Cara Isi Kuota Segala Jenis MiFi Smartfren Dan HP Andromax

Cara Isi Kuota Segala Jenis MiFi Smartfren Dan HP Andromax

Cara memasukan voucher kuota Smartfren dan mengisi kuota MiFi WiFi 4G. Bagi kita yang menggunakan kartu Smartfren di HP atau smartphone mungki tidak akan merasa kesulitan untuk melakukan pengisian kuota internet ataupun memasukan voucher kuota Smartfren.

Namun jika kita menggunakan Smartfren dengan MiFi atau WiFi akan agak susah untuk memasukan kode voucher Smartfren ke MiFi. Hal itu dikarenakan kita tidak bisa memasukan kode voucher Smartfren melalui SMS atau Call jika menggunakan MiFi.

Belum lagi jika melalui laman My Smartfren di modem MiFi sering tidak bisa, seperti yang saya alami. Saya tidak bisa memasukan kode voucher Smartfren di MiFi Andromax M2P saya melalui URL home page http://smartfren.m2p. Saya tidak tahu apakah ini hanya dialami oleh MiFi  Andromax M2P atau yang lainnya juga.

Mungkin hal ini juga dirasakan pada MiFi Andromax tipe lain seperti Andromax M2Y, M2S, M3Y, M6X, dan M3Z. Jika agan mengalami masalah yang sama, yaitu tidak bisa memasukan kode voucher kuota Smartfren di MiFi Andromax maka agan tidak perlu khawatir. Karena saya akan membagikan cara memasukan kode voucher kuota Smartfren 4G di MiFi Andromax segala tipe dengan mudah.

Sebenarnya cara ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengisi kuota dengan voucher pada MiFi saja, namun kita bisa menggunakan cara ini untuk mengisi kuota internet dengan voucher pada semua jenis nomor Smartfren. Baik itu yang terpasang pada MiFi maupun pada HP smartphone biasa.

Kita bisa mengisikan voucher kuota Smartfren pada semua jenis nomor Smartfren dimanapun nomor itu berada. Walaupun nomor tersebut berada jauh dari kita, kita tetap bisa memasukan voucher kuota tersebut. Kita hanya memerlukan nomor HP Smartfren yang ingin kita isi kuota dan juga kode voucher yang valid atau belum dipakai.


Cara Memasukan Voucher Kuota Smartfren di MiFi dan HP


Cara untuk mengisi ulang modem MiFi Smartfren dengan voucher caranya cukup mudah. Kita hanya perlu membuka laman pengisian voucher Smartfren saja di browser.

 Kunjungi Laman Isi Ulang Voucher Smartfren 

Agan bisa membuka laman tersebut menggunakan HP orang lain yang ada kuotanya maupun menggunakan Smartfren yang kuotanya kosong. Jika menggunakan MiFi, cukup sambungkan HP kita dengan MiFi dan kunjungi laman tersebut. Nanti akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini.


Selanjutnya kita siapkan dulu voucher Smartfren kita, catat kodenya dan juga nomor Smartfren yang ingin kita isi kuota internetnya. Pada gambar diatas terdapat 2 kolom yang harus kita isi. Kolom atas adalah tempat untuk mengisi nomor Smartfren kita, dan kolom bawah adalah tempat kita memasukan kode voucher Smartfren.

Kita isikan nomor dan kode voucher Smartfren kita pada kolom tersebut dengan benar lalu kita klik pada tombol ISI ULANG. Selesai, proses pengisian voucher Smartfren sudah selesai.

Catatan:
Namun ada yang perlu kita perhatikan saat mengisi voucher ke nomor Smartfren. Khusus untuk MiFi tidak bisa kita isi dengan voucher Smartfren Unlimited, hanya bisa diisi dengan voucher internet dengan kuota. Misalnya voucher Smartfren dengan kuota 3 GB, 10 GB, 16 GB, 30 GB, dan 60 GB. Untuk voucher Smartfren Unlimited hanya bisa kita pakai pada Smartfren non MiFi atau yang digunakan pada HP saja.

Itulah cara mudah untuk isi ulang MiFi Smartfren atau cara memasukan kode voucher internet Smartfren di MiFi Andromax segala tipe. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment