Cara Menghilangkan Watermark Shot On Xiami Mi Camera Pada Foto

Cara Menghilangkan Watermark Shot On Xiami Mi Camera Pada Foto

Cara menghilangkan watermark Shot On Xiaomi Camera pada HP Xiaomi. Saat ini para vendor smartphone berlomba-lomba mengeluarkan produk HP Android dengan spesifikasi yang mumpuni, salah satunya adalah kemampuan kameranya. Bahkan banyak yang menambahkan efek watermark pada foto hasil jepretannya sebagai salah satu media promosi.

Salah satunya adalah Xiaomi yang juga menambahkan tulisan watermark pada fotonya seperti Shot On Xiaomi Dual Camera, Shot On MI Dual Camera, dan lain sebagainya. Walaupun dengan adanya watermark tersebut bisa menambah nilai kebanggaan saat dibagikan di media sosial, namun tulisan watermark tersebut juga membuat kita terganggu.

Tulisan watermark pada foto membuat foto kita terlihat kurang bersih. Namun tenang sajs, kita bisa kok mengakali hal tersebut. Saya akan membagikan cara untuk memghilangkan tulisan watermark Shot On Xiaomi Camera pada foto hasil jepretan Smartphone Xiaomi.


Entah vendor mana yang pertama kali mempopulerkan pemberian tulisan watermark pada foto hasil jepretannya. Namun yang jelas jika perangkat Smartphone tersebut memiliki kualitas kamera yang baik maka pemberian tulisan watermark tersebut merupakan strategi marketing yang sangat efektif.

Sedangkan dari sudut pandang kita dengan adanya watermark tersebut bisa menambah kebanggaan kita, apalagi kita menggunakan smartphone yang bermerk dan mahal. Bisa kita gunakan sebagai sarana untuk memamerkan gadget.

Kita sebenarnya bisa kok mengubah pengaturan agar watermark tersebut tidak muncul alias hilang. Hal ini bisa kita lakukan pada semua jenis smartphone Android Xiaomi seperti Xiaomi Mi Series, Xiaomi Redmi Series, maupun Xiaomi Pocophone. Namun kita kembali ke diri kita masing-masing.

Karena ada orang yang merasa suka dengan adanya watermark tersebut dan ada juga yang merasa tidak suka karena terganggu. Namun jika agan ingin tahu cara menghilangkan tulisan watermark Shot On Xiaomi pada foto silakan lihat.artikel ini sampai selesai. Karena saya akan membagikan cara menghilangkan tulisan watermark seperti Shot On Mi Dual Camera pada foto dengan mudah.

Cara Menghilangkan Watermark Shot On Xiaomi



Bagi yang tidak suka, cara menghilangkan watermark Shot On Xiaomi cukup mudah. Pertama-tama kita buka dulu aplikasi Kamera dan pilih Settings.


Setelah kita masuk ke bagian Settings, kita pilih pada menu Dual camera watermark atau Camera watermark. Pada sisi kanan ada tombol On/Off, namun pada umumnya secara default fitur watermark ini dalam posisi On atau hidup. Untuk menghilangkan watermark Shot On Xiaomi Camera, kita cukup mematikan fitur ini. Jika sudah dimatikan, tampilannya akan seperti pada gambar dibawah ini.


Itulah cara sederhana untuk menghilangkan tulisan watermark Shot On Xiaomi pada foto. Mungkin cara ini juga bisa diterapkan pada HP lain seperti Vivo, Oppo, Huawei, dan sejenisnya. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment