Cara Bom Chat WhatsApp Anti Blokir Tanpa Root

Cara Bom Chat WhatsApp Anti Blokir Tanpa Root

Bom chat Whatsapp apk, bom chat WA, bom pesan WA tanpa root.

Kadang saat kita bosan muncul pikiran iseng dan jail. Salah satunya adalah melakukan bom chat WhatsApp ke orang lain. Namun kita jangan sampai menjahili orang yang tidak kita kenal, karena kasihan nanti marah.

Kita bisa mencoba menjahili teman kita yang lagi ulang tahun misalnya. Kita kirim saja pesan ucapan selamat ulang tahun lewat WhatsApp namun dalam jumlah yang banyak, misalnya 200 buah. Kita bisa mengirimkan bom chat lebih banyak dari itu, namun jangan berlebihan ya gan.

Untuk melakukan bom chat kita bisa melakukan manual dengan cara mengetik pesan biasa lalu kita salin atau copy pesan tersebut. Setelah itu kita paste pesan tersebut di WhatsApp dan kirim ke sasaran. Ulangi terus cara tersebut sampai banyak.

Cara tersebut adalah cara manual, namun untuk mengirim bom chat WhatsApp sebanyak 100 buah saja sudah lumayan capek dan lama jika menggunakan cara tersebut.

Untungnya ada sebuah aplikasi bom chat WhatsApp yang dapat membantu kita. Aplikasi ini menggunakan prinsinya juga sama dengan cara diatas. Yaitu mempaste pesan di kolom pesan WhatsApp dan mengirimnya. Aplikasi akan bekerja seperti itu terus secara otomatis sampai jumlah pesan yang terkirim sesuai dengan permintaan kita.

Sehingga saat kita ingin mengebom chat lewat WA ke seseorang,  kita hanya perlu memasukan pesan dan jumlah pesan yang akan dikirim. Selanjutnya kita hanya perlu menonton aplikasi ini mengirim chat WhatsApp secara otomatis dalam jumlah banyak.

Mohon untuk diperhatikan, saya pribadi tidak menganjurkan untuk melakukan ini. Sehingga segala resiko yang akan ditimbulakan saya lepas tangan dan tidak ikut bertanggung jawab. Jadi pertimbangan dengan matang siapa yang akan dibom chat dan berapa banyak pesan yang akan dikirim. Jangan sampai kejahilan kita berujung pada permusuhan dan pertengkaran.


Cara Bom Chat WhatsApp (WA) Anti Blokir Tanpa Root


Pertama untuk bisa melakukan bom chat WhatsApp atau WA kita membutuhkan aplikasi yang bernama Labalabi for WhatsApp. Aplikasi ini cukup kecil dan ringan, kita dapat mendapatkan aplikasi ini melalui link dibawah.


Download aplikasi Labalabi for WhatsApp dan install di perangkat Android kita seperti biasa. Setelah aplikasi selesai di install, jalankan aplikasi tersebut.


Nanti saat kita pertama kali membuka aplikasi Labalabi maka kita akan disuruh mengaktifkan Acceesiblity dari Labalabi di pengaturan. Kita tap saja pada bagian Go to ---> Acceesiblity Setting agar masuk ke Pengaturan Acceesiblity.


Setelah kita masuk ke Pengaturan Acceesiblity, kita pilih aplikasi Labalabi for WhatsApp, hidupkan layanan Labalabi, lalu pilih Oke.


Langkah selanjutnya adalah kita membuka WhatsApp dan kita chat ke target yang ingin kita bom chat. Pada gambar diatas terlihat ada tombol floating dari Labalabi yang berada di sisi kiri layar. Kita tap saja tombol tersebut untuk mulai melakukan bom chat WhatsApp ke target.


Saat muncul pop up Labalabi, kita tulis saja pesan bom yang ingin kita kirim. Sebagai contoh, saya memasukan pesan "Teks spam...." dengan jumlah bom chat sebanyak 200 buah. Agan bisa mengisi pesan tersebut sesuai dengan keinginan agan.

Jumlah bom chat yang akan dikirim juga bisa agan atur sendiri. Maksimal pesan yang bisa dikirim adalah 1 Trilium atau 1.000.000.000.000. Setelah semuanya sudah terisi tinggal kita tap pada tulisan Send untuk mengirim bom chat ke WA target.


Labalabi akan mempaste pesan yang kita input tadi ke kolom pesan WhatsApp dan mengirimnya secara otomatis ke target. Hal tersebut akan dilakukan berulang-ulang sebanyak yang kita inginkan. Namun perlu di ingat, kita harus tetap standby di chat WhatsApp korban saat proses pengiriman pesan. Karena kalo kita keluar maka otomatis proses pengiriman bom chat cuga terhenti.

Catatan Penting!!!

Saya sudah mempraktekan cara ini dan IP saya diblokir oleh pihak server WhatsApp karena mengirimkan pesan yang sangat banyak dalam waktu singkat. Mungkin tindakan yang saya lakukan ini terdeteksi sebagai tindakan spam atau DDoS oleh server WhatsApp.

Sehingga secara otomatis mereka melakukan pemblokiran terhadap IP saya. Dampaknya adalah saya tidak bisa menggunakan WhatsApp seperti tidak bisa chat, tidak bisa membuat story, tidak bisa melihat story, dan lainnya. Pemblokiran ini sifatnya sementara, hanya beberapa menit saja.

Walaupun pemblokiran ini sifatnya hanya sementara tetapi cukup mengganggu. Tadi karena yang diblokir adalah IP asli saya maka bisasaya atasi dengan menggunakan VPN saat membuka WhatsApp. Ternyata saya bisa mengakses WhatsApp lagi dengan normal.

Jadi saya sarankan sebelum melakukan bom chat WhatsApp, kita aktifkan dulu layanan VPN agar jika terjadi pemblokiran yang diblokir adalah IP dari server VPN tersebut, bukan IP asli kita. Jika agan belum memiliki aplikasi VPN, agan bisa melihat artikel saya yang membahas tentang aplikasi VPN Android terbaik.

Sekian pembahasan tentang cara bom chat WhatsApp anti blokir, bom pesan WA tanpa root kali ini. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment