Rekomendasi Susu UHT Morinaga Untuk Pertumbuhan Anak

Rekomendasi Susu UHT Morinaga Untuk Pertumbuhan Anak

Rekomendasi susu UHT anak terbaik.
Setiap anak kecil pasti masih membutuhkan asupan nutrisi pendamping untuk mendukung tumbuh kembangnya. Salah satu sumber nutrisi pendamping tersebut diperoleh dari susu. Nah, untuk jenis susu UHT atau Ultra High Tempeture, biasanya orangtua akan menghabiskan satu liter dua pack untuk seminggu.

Namun, ada juga anak yang mampu menghabiskan satu liter dua pack tersebut untuk dua hari saja. Disisi lain, kebutuhan susu yang cepat habis tentu lebih boros. Ditambah lagi, kebanyakan anak akan memilih susu UHT ketimbang jenis susu bubuk atau UHT yang ukuran 125 ml atau 200 ml.

Berbicara soal susu UHT, ada rekomendasi dari Morinaga Chil Go yang bisa agan coba. Produk ini  bisa diperoleh di setiap supermarket dengan varian rasa yang lengkap. Mengapa harus memilih Morinaga Chil Go ketimbang produk susu lainnya?. Berikut ini ulasannya untuk agan.

Morinaga Chil Go, Susu untuk Pertumbuhan Anak


Susu UHT Morinaga

Morinaga merupakan salah satu produk susu dari Kalbe. Morinaga sendiri telah memiliki wadah researh bernama Morinaga Research Center untuk melakukan inovasi dan meneliti nutrisi yang dibutuhkan anak dari usia bayi hingga balita. Berdiri sejak 90 tahun yang lalu, tentu Morinaga Researh Center ini telah didukung oleh teknologi yang canggih dan kualitas yang bagus.

Dikombinasi dengan nutrisi tepat guna mendukung faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda, mendampingi tumbuh dan kembangnya supaya menjadi Generasi Platinum Multitalenta. Tersedia dalam ukuran 140 ml, Morinaga Chil Go memiliki lima varian rasa yaitu Melon, Pisang, Srawberry, Vanilla, dan Coklat.

Kandungan Morinaga Chil Go untuk Mendukung Pertumbuhan Anak


Ada dua tujuan produk Morinaga Chil Go ini dikembangkan yaitu mendukung kecerdasan multitalenta anak dan pertahanan tubuh ganda. Berikut ini adalah kandungan disetiap nutrisinya.

Kecerdasan Multitalenta

Produk Morinaga Chil Go ini diperuntukkan anak usia 3 hingga 12 tahun. Masa ini sebenarnya adalah periode emas tepatnya perkembangan fungsi otak anak pada bagian fungsi kognitif. Nah, untuk membantu mengotimalkannya, diperlukan nutrisi lengkap yang terkandung dalam Morinaga Chil Go, diantaranya adalah sebagai berikut.

Kolin dan inositol yang memiliki peran penting untuk menyimpan memori, kemampuan berpikir, berbicara, dan gerakan sadar. Selain itu, ada juga vitamin B kompleks, zat besi, dan yodium yang
berperan penting untuk perkembangan sistem saraf dan konsentrasi anak.

Pertahanan Tubuh Ganda

Kemudian, untuk menunjang daya tahan tubuh anak, Morinaga Chil Go mengandung beberapa nutrisi berikut ini.

Zinc untuk membantu meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh anak. Kandungan kalsium yang tinggi untuk membantu pembentukan tulang dan gigi. Juga vitamin A, C, dan E untuk melindungi sel tubuh supaya berfungsi dengan baik.

Kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsi susu Morinaga Chil Go? Sebagai produk susu siap minum sebagai keistimewaannya, Morinaga Chil Go merupakan susu pendampimng dari Morinaga Chil Kid atau Morinaga Chil School. Dengan kata lain, Morinaga Chil Go ini bisa dijadikan minuman praktis atau bekal sekolah dan bermain saat berada diluar rumah.

Packaging-nya bagus berupa botol, memudahkan si kecil untuk memegangnya tanpa perlu khawatir akan tumpah. Berbeda dengan susu UHT berkemasan kotak ketika sudah ada tusukan sedotan, biasanya akan tumpah saat tidak sengaja terpencet oleh anak. Kemasan botol juga dirasa lebih praktis karena tidak memakan tempat.

Nah, itulah beberapa keunggulan dari produk susu Morinaga Chil Go yang baik untuk generasi emas usia 3 hingga 12 tahun. Sudahkah sang buah hati Ibu mencobanya?

Semoga rekomendasi susu UHT terbaik untuk anak ini bisa menambah referensi tentang susu UHT. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.
#CP
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment