11 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Android Hits 2019

11 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Android Hits 2019

Saat ini selfie sudah menjadi suatu kebiasaan yang sudah melekat pada anak-anak muda. Bahkan banyak para selebgram sukses yang bermodalkan foto selfie. Walaupun saat ini sudah banyak smartphone Android yang memiliki kamera yang sangat bagus untuk selfie, namun tetap banyak yang mencari referensi tentang aplikasi kamera selfie terbaik.

Banyak yang bertanya-tanya tentang aplikasi selfie selebgram atau aplikasi selfie yang lagi hits. Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa kita masih memerlukan aplikasi kamera selfie. Sedangkan saat ini smartphone Android sudah dilengkapi dengan kamera jernih yang sudah sangat bagus untuk selfie.

Kita kembali lagi ke kepuasan masing-masing. Walaupun pada sebagian orang sudah puas melakukan selfie menggunakan aplikasi kamera bawaan Android, namun masih banyak orang yang masih merasa kurang. Aplikasi kamera selfie sejatinya berfungsi untuk meningkatkan performa dari kamera smartphone itu sendiri.

Misalnya seperti meningkatkan kualitas foto selfie, menambahkan efek foto, memberikan coretan-coretan, dan menambahkan hal unik tertentu. Karena yang namanya tren selfie selalu berubah, makanya banyak yang mencari aplikasi selfie yang lagi hits dan populer saat ini.

Dengan menggunakan aplikasi kamera selfie tentu fiturnya berbeda dengan aplikasi kamera biasa yang sering digunakan untuk memotret objek umum. Bahkan banyak aplikasi kamera selfie yang sudah mempunyai fitur editing foto dan auto fix tampilan.

Dengan banyaknya kebutuhan tentang kamera selfie maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa aplikasi kamera selfie terbaik di Android yang sedang hits, trending, dan populer saat ini.

Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Android 



1. YouCam Perfect Selfie Pro


YouCam Perfect Selfie Pro adalah rekomendasi aplikasi kamera selfie terbaik nomor satu. Dengan aplikasi YouCam Perfect Selfie Pro, kita dapat berimprovisasi dengan ratusan kolase, bingkai, stiker, dan hal-hal menyenangkan lainnya. Fitur beauty memungkinkan kita untuk menghilangkan noda serta menonjolkan keindahan wajah dan kulit kita.

Aplikasi kamera selfie populer ini juga memungkinkan kita untuk membuat video selfie berdurasi 4-8 detik menggunakan filter keren yang bisa kita upload di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Fitur beauty real-time juga memungkinkan kita untuk melihat bagaimana tampilan foto atau video kita sebelum kita ambil rekam.


2. Retrica


Retrica berada di urutan kedua dalam daftar aplikasi kamera selfie terbaik dan tidak diragukan lagi kepopulerannya untuk mengambil foto selfie gaya vintage. Dengan lebih dari 125 filter yang menawarkan gaya unik, aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengambil foto atau video dengan gaya yang bahkan tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun.

Selain itu 125 filter ini menawarkan efek real time sehingga memungkinkan kita untuk melihat hasil selfie sebelum diambil. Kita juga dapat membuat kolase foto atau menggunakan fitur pengatur waktu pada aplikasi untuk mengambil gambar dengan interval kecil saat kita membuat pose berbeda dengan teman-teman kita.


3. Selfie Camera - Facial Beauty


Dikembangkan oleh Yahoo Japan Corp, Selfie Camera - Facial Beauty dirancang untuk menampilkan pesona kecantikan kita saat selfie. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mempercantik bidikan yang diambil untuk memberikan tampilan yang lebih baik. Mirip dengan YouCam, aplikasi ini juga memiliki lebih dari 20 opsi filter berbeda yang membuat selfie kita terlihat ngehits.

Kita dapat menggunakan pengaturan skin pada aplikasi kamera selfie ini untuk meningkatkan rona kulit kita serta mengatur warna kulit yang lebih baik pada hasil foto. Ini adalah salah satu aplikasi selfie terbaik untuk Android yang sangat saya rekomendasikan.


4. Candy Camera


Candy Camera saat ini adalah salah satu aplikasi kamera selfie yang paling disukai di platform Android dalam hal pemasangan. Mirip dengan sebagian besar aplikasi selfie lain dalam daftar ini, Candy Camera juga memungkinkan kita untuk menggunakan opsi filter real time dan bisa memilih filter yang tepat setelah menganalisis hasil bahkan sebelum mengambil bidikan. Dengan lebih dari 100 filter berbeda untuk dipilih, Candy Camera adalah aplikasi kamera selfie Android yang harus ada di perangkat kita.


5. Perfect365: One-Tap Makeover


Saat sebagian besar aplikasi dalam daftar aplikasi selfie Android terbaik ini menekankan pada fitur filter untuk meningkatkan atau memperindah foto, Perfect365 - One-Tap Makeover malah lebih condong ke arah riasan virtual. Dengan banyaknya para ahli rias yang ikut dalam tim pengembang, aplikasi ini sangat cocok untuk semua penggemar riasan dan mode. Hanya dengan satu ketukan, kita dapat memilih berbagai tampilan glam yang berbeda seperti Red Carpet, Fashion Week, atau makeover sederhana.


6. Starcon – Star&Me Fun With Faces


Meskipun budaya selfie sudah tersebar di seluruh dunia, masih ada banyak orang yang tidak percaya diri untuk membagikan foto selfie dengan orang lain. Starcon-Star & Me adalah aplikasi kamera selfie yang bertujuan untuk membantu orang-orang tersebut. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah menghidupkan foto selfie dengan menggunakan berbagai filter dan stiker yang tersedia di dalam aplikasi dan membagikannya di jejaring sosial favorit.

Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store dengan banyak stiker gratis untuk dipilih. Stiker baru juga akan selalu diupdate setiap minggu. Starcon-Star & Me adalah alternatif terbaik untuk membuat profil menggunakan foto selfie yang dijadikan animasi jika kita tidak nyaman berbagi selfie asli dengan orang lain.


7. Photo Editor - Selfie Effects


Aplikasi kamera selfie terbaik lainnya untuk Android yang tersedia di Google Play Store adalah aplikasi Photo Editor - Selfie Effects. Aplikasi ini memungkinkan kita memilih dari berbagai filter yang berbeda, termasuk beberapa efek retro dan stiker lucu. Dengan aplikasi ini, kita dapat dengan mudah melakukan editing seperti memotong, memutar, dan membalik gambar yang diambil.

Aplikasi Photo Editor - Selfie Effects juga bisa kita gunakan untuk menambahkan teks atau grafiti ke foto selfie untuk memberikan efek yang lebih unik.


8. Camera Zoom FX


Tidak peduli seberapa canggih kamera smartphone kita tetap tidak mungkin memiliki pengaturan atau fitur DSLR pada bidikan yang kita ambil saat menggunakannya. Namun, semuanya dapat berubah dengan aplikasi Camera Zoom FX sekarang. Dengan aplikasi ini kita akan mendapatkan kontrol DSLR manual secara langsung di perangkat Anda dengan banyak fitur fotografi canggih lainnya.

Karena fitur dan keunikannya yang berkualitas tinggi, aplikasi Camera Zoom FX dinyatakan sebagai Aplikasi kamera terbaik untuk Android oleh publikasi teknologi online yang populer seperti LifeHacker, Gizmodo, dan SlashGear.


9. Insta Selfie Cam Pic Collage


Insta Selfie Cam adalah aplikasi kamera selfie Android terbaik lainnya yang layak untuk ditampilkan dalam daftar ini. Aplikasi ini berspesialisasi dalam membuat kolase foto dan memungkinkan kita mengedit foto selfie dengan berbagai efek foto, termasuk bingkai foto. Kita dapat dengan mudah memilih dari daftar 30 templat yang berbeda untuk meningkatkan kualitas foto selfie kita.

Aplikasi ini juga sudah terintegrasi secara langsung ke berbagai media soale. Sehingga kita bisa langsung membagikan kreasi foto selfie di jejaring sosial populer seperti Facebook dan Instagram dengan sekali ketuk.


10. Line Camera - Photo Editor


Berikutnya dalam daftar ini adalah salah satu aplikasi kamera selfie Android paling populer dan paling banyak diunduh dari Line yang dikenal sebagai Line Camera - Photo Editor. Aplikasi selfie yang bagus ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan menawarkan serangkaian fitur pengeditan yang sangat baik. Dengan aplikasi ini, kita dapat mengedit foto menggunakan 1000 stamp, lebih dari 100 bingkai dan font berbeda.

Kita juga dapat bermain dengan berbagai filter yang tersedia dalam aplikasi dan membuat foto grid dengan mudah. Untuk para maniak selfie, Line Camera - Photo Editor adalah aplikasi yang harus dimiliki di perangkat Android.


11. RetroSelfie - Selfie Editor


RetroSelfie - Selfie Editor adalah aplikasi kamera selfie lain bagi pengguna Android yang ingin menambahkan efek retro pada foto selfie mereka. Aplikasi ini cukup sederhana untuk digunakan dan memungkinkan kita untuk menambahkan efek yang berbeda pada foto seperti mengubah bingkai, menggambar seni pada foto, menyeimbangkan warna, memotong, menyesuaikan kontras dan kecerahan, serta menambahkan efek fokus.


Itulah pembahasan tentang aplikasi kamera selfie Android terbaik. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment