Cara Membeli Masa Aktif Indosat IM3 Dengan Pulsa

Cara Membeli Masa Aktif Indosat IM3 Dengan Pulsa

Cara beli masa aktif Indosat IM3 dengan pulsa. Sekarang ini semuanya serba internet, bahkan untuk mengurim pesan pun jarang menggunakan sms, kita lebih sering menggunakan layanan WhatsApp, Line, dan sejenisnya. Hal ini menyebabkan kurangnya kebutuhan akan pulsa, kita lebih memilih untuk membeli paket internet dengan voucher.

Baca juga: Cara Mengganti Kartu SIM Hilang Untuk Telkomsel, Indosat, Smarfren, 3, XL

Nah kadang karena kita masih memiliki kuota, tidak jarang kita lupa mengisi pulsa. Alhasil nomor telepon kita masuk ke masa tenggang. Kita harus secepatnya menambah masa aktif nomor IM3 kita. Cara yang bisa kita lakukan adalah dengan membeli pulsa ataupun membeli masa aktif IM3 dengan pulsa yang masih tersisa.

Jika sampai kita terlambat maka nomor telepon kita bisa hangus. Namun apakah kita bisa membeli masa aktif IM3 dengan pulsa? Bisa. Kita bisa membeli masa aktif IM3 dengan pulsa. Harganya tergantung berapa lama masa aktif yang kita beli. Nah berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membeli masa aktif IM3.

Cara Beli Masa Aktif IM3


Beli Masa Aktif Indosat IM3

Membeli Masa Aktif IM3 Melalui SMS


Untuk bisa membeli masa aktif IM3 dengan cara ini kita harus memiliki sisa pulsa minimal Rp2000. Karena nantinya kita akan membeli masa aktif dengan menggunakan sisa pulsa yang ada.

Daftar harga masa aktif:
  • Rp2000 untuk masa aktif 3 hari (aktif3)
  • Rp5000 untuk masa aktif 14 hari (aktif14)
  • Rp10.000 untuk masa aktif 30 hari (aktif30)

Cara untuk membeli masa aktif IM3 dengan pulsa cukup mudah. Misalnya jika kita ingin membeli masa aktif IM3 selama 3 hari maka kita kirim SMS ke 555 dengan format aktif3 kirim ke 555. Nanti sisa pulsa kita akan terpotong Rp5000.

Jika sisa pulsa kita cukup banyak dan ingin membeli masa aktif IM3 langsung dalam jangka lama bisa memilih yang 30 hari. Caranya ketik SMS dengan format aktif30 kirim ke 555. Nanti masa aktif kartu kita akan bertambah 30 hari dan pulsa akan terpotong sebesar Rp10.000.

Menambah Masa Aktif IM3 dengan Membeli Pulsa


Cara membeli masa aktif IM3 yang paling mudah adalah dengan membeli pulsa. Yah mungkin semua orang juga sudah tahu bahwa membeli pulsa secara otomatis akan menambah masa aktif kartu kita. Yang terpenting kartu kita jangan sampai hangus karena kehabisan masa tenggang.

Kita biasanya menggunakan 2 atau 3 kartu sekaligus sehingga jarang memantau masa aktif kartu. Hal inilah yang membuat kita sering lupa mengisi pulsa sehingga sering mengalami nomor kartu hangus. Kalau saya piribadi sih hanya menggunakan 2 buah kartu. Yang satu khusus untuk internet, sedangkan yang satu adalah nomoe utama yang saya gunakan untuk nomor WA, nomor email, nomor bank, dan lain sebagainya.

Nomor utama itulah yang paling pentin. Jadi mulai sekarang seringlah memeriksa masa aktif nomor telepon agar tidak hangus. Itulah pembahasan singkat tentang cara membeli masa aktif IM3 dengan pulsa. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment