Cara Menghilangkan Status Online WhatsApp Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Status Online WhatsApp Tanpa Aplikasi

Sekarang siapa sih yang tidak menggunakan aplikasi WhatsApp? Ya banyak yang tidak menggunakan WhatsApp, tapi juga banyak yang menggunakan WhatsApp. Pada aplikasi WhatsApp ada yang namanya status Online, dimana jika kita sedang online maka akan muncul keterangan Online di WhatsApp teman kita.

Nah mungkin banyak dari kita yang penasaran tentang cara menghilangkan tulisan online di WhatsApp. Jujur saja saya sendiri juga merasa tidak enak jika orang lain tahu bahwa saya sedang online namun tidak membalas chat mereka. Padahal saya sendiri sedang ingin fokus dengan chat tertentu.

Saya yakin tidak hanya saya sendiri yang merasakan hal ini, mungkin agan juga ingin tahu cara cara menghilangkan online di WA. Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mematikan status online WhatsApp dengan mudah.

Cara Mematikan Status Online WhatsApp


Cara untuk mematikan status online WhatsApp dan keterangan terakhir dilihat tidaklah sulit. Kita hanya perlu melakukan pengaturan pada privasi WhatsApp.


Caranya adalah kita buka WhatsApp dan tap pada icon titik tiga di pojok kanan atas. Lalu pilih menu Setelan. Setelah kita pilih menu Setelan, nanti akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.


Pilih opsi Akun pada menu Setelan.


Selanjutnya pilih opsi Privasi.


Pada menu Privasi akan ada beberapa opsi yang tersedia. Kita pilih pada bagian Terakhir Dilihat dan ubah pengaturannya menjadi Tidak Ada. Selesai.

Nah sekarang orang lain tidak akan bisa mengetahui kita sedang online ataupun offline karena status online di WhatsApp sudah kita matikan. Cukup mudah bukan?

Itulah pembahasan tentang cara menyembunyikan status online di WhatsApp. Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment