Perbedaan Interior Mobil Calya Tipe G dan Tipe E

Perbedaan Interior Mobil Calya Tipe G dan Tipe E

Mobil Calya tidak hanya terkenal interior Toyota Calya dan dari segi tampilannya yang sederhana, namun tetap memberikan kesan yang elegan. Namun ternyata banyak para konsumen yang menyukai gaya Calya karena tampilannya yang simple.

Meskipun dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih dengan fitur yang menarik ternyata mobil Calya ini dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat dengan para konsumennya.


Salah satu interior Toyota Calya dan fitur yang selalu diperhatikan oleh Toyota yaitu fitur keamanan nya yang menjadi salah satu faktor penting untuk diperhatikan para calon pembeli supaya tetap merasa nyaman dan aman selama berkendara.

Mobil Calya memiliki empat tipe yaitu untuk tipe E transmisi manual dan otomatis dan juga tipe G yang memiliki transmisi otomatis dan manual.



Berikut ini letak perbedaan interior Toyota Calya tipe G dan tipe E:

1. Interior Toyota Calya tipe G


  • Pada tipe G didominasi warna merah yang cukup modern dan sangat rapi tanpa adanya celah.
  • Memiliki floating desain dan ruang kaki yang cukup luas, karena transmisi Calya menyatu dengan kabin.
  • Dari segi interior Toyota Calya matic, desain setir dan kombinasi Calya menggunakan bahan urethane dan thumb rest, dengan begitu menjadikan penampilannya lebih nyaman dan modern.
  • Dilengkapi dengan audio yang sudah diberi anti bosan, audio 2DIN seperti CD, USB, AUX) + Bluetooth dan audio+Voice Call. Menggunakan speaker sebanyak 4 buah.
  • Interior Toyota Calya manual tipe G memiliki 4 pilihan transmisi secara responsif dan juga halus pada tuas transmisi menyatu dengan kabin. Hal ini akan memudahkan pengemudi serta memberikan tempat untuk penumpang di bagian depan lebih luas.
  • Dilengkapi dengan interior Toyota Calya manual berupa ventilator pengaturan AC sehingga bisa mengambil udara dari luar maupun dalam. 
  • Dilengkapi dengan armrest yang akan menjadikan perjalanan menjadi semakin nyaman.
  • Bagian hand brake memiliki desain yang sangat unik karena rem tangan diletakkan di samping kiri dengan posisi bawah armrest, hal ini sama seperti dengan tuas throttle yang ada pada pesawat terbang.



2. Interior Mobil Calya Tipe E


Bagian interior Toyota Calya matic untuk tipe E memang tidak berbeda jauh dengan Toyota type G. Akan tetap ada perbedaan yang dapat agan ketahui yaitu seperti berikut:
  • Pada bagian interior Calya dilengkapi dengan audio yang tidak dilengkapi dengan bluetooth, akan tetapi sudah menggunakan Double Din seperti USB, CD dan AUX. Hal ini sudah sangat lengkap dan memuaskan.
  • Pada bagian sistem pendingin nya sudah menggunakan AC dan juga rear air circulator sehingga bisa mengalirkan udara dingin dari bagian depan sampai ke belakang secara merata. Secara tidak langsung, hal ini akan menjadikan kinerja mesin menjadi lebih optimal dibandingkan dengan rival-rival yang lain.
  • Interior Calya memiliki mesin yang sangat mumpuni dengan spesifikasi yang tergolong cukup lengkap dan memuaskan para konsumennya. Bagi agan yang berencana ingin membeli sebuah mobil namun tidak mengetahui jenis mobil apa yang tepat untuk keluarga, sebaiknya agan memilih Toyota Calya yang mana agan bisa mencari tahu seputar mobil Calya secara rinci melalui Auto2000 termasuk perihal eksterior dan interior Calya.



Dengan datang langsung ke Auto2000, maka agan tidak hanya mengetahui daftar harga mobil calya yang terbaru saja, melainkan agan bisa mengetahui informasi selengkap mungkin seputar mobil besutan Toyota ini. Mobil Calya memang menjadi salah satu yang menjadi favorit masyarakat Indonesia saat ini.

Memang membeli mobil perlu detail yang baik. Dengan melihat dari dekat di dealer Auto2000, bisa mendapatkan gambaran yang utuh mengenai penampakan mobil Calya yang ingin agan beli ini. Agan bisa melihat dari dekat mulai interior Calya, eksterior, hingga menjajal langsung performanya melalui test drive.
#CP
Baca Juga
SHARE
Arvina Qoirunnisa
My Name Is Arvina Qoirunnisa, Saya adalah pianis dan enterpreneur dan saya mempunyai hobi menulis sejak.kenal salah satu penulis si blog yaa mungkin cukup hhe

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment