Keunggulan Crystallure Hydra Gel, Mebuat Kulit Putih Bersinar

Keunggulan Crystallure Hydra Gel, Mebuat Kulit Putih Bersinar

Wardah baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yakni Wardah Crystallure Hydra Gel. Peluncuran produk baru ini, dilaksanakan saat acara Jakarta Fashion Week 2020, Oktober kemarin. Produk Crystallure Hydra Gel ini merupakan produk premium perawatan kulit yang digadang-gadang bisa menjadikan kulit sehat tampak muda dan bercahaya.

Sudah menjadi impian bagi setiap wanita, agar bisa memiliki kulit yang nampak selalu bercahaya dan terlihat muda. Namun, tidak semua produk kecantikan yang dibutuhkan bisa cocok dengan kulit. Sebab, kondisi kulit setiap wanita berbeda-beda karena aktivitas sehari-hari atau memang karena memiliki masalah tersendiri. Hal inilah yang coba dijawab oleh Wardah, dengan meluncurkan Crystallure Hydra Gel.


Tak heran, jika produk ini merupakan produk premium, sebab untuk risetnya saja dibutuhkan waktu hingga 10 tahun. Produk terbaru dari Wardah ini juga diberi tagline mumpuni, The Greatest Glow of Gold-Peptide Crystals. Tagline ini berarti, Cahaya Masyhur dari Kristal Peptida Emas. Riset komprehensif selama 10 tahun itu menghasilkan 2 formula terkini, yang mampu membuat kulit bercahaya dan tampak muda, dengan minim efek samping.

Butuh waktu yang tidak sedikit dengan proses yang sangat panjang, dalam pembuatan produk Wardah Crystallure Hydra Gel ini. Dari proses uji kualitas mumpuni meliputi resiko keamanan dan manfaat, hingga bahan baku dan pengemasan yang berstandar, hadirlah Crystallure Hydra Gel. Produk prestisius dalam perawatan kulit yang menawarkan youthful glow skin.

Putri Diah Paramita selaku Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation, mengatakan bahwa Crystallure Hydra Gel lahir dari penggabungan ilmu teknologi dan pengetahuan modern dengan penelitian yang mendalam.

Dua Formula Baru yang Halal


Crystallure Hydra Gel milik Wardah ini memiliki 2 formula terkini yakni, Youth Glow Active dan Gold Peptide Crystal. Dibandingkan dengan kandungan peptida biasa yang ada di produk-produk lain, Gold Peptide Crystal diklaim 90 kali lebih stabil dan efektif. Hal ini dikarenakan adanya penggabungan peptida dengan kristal emas murni di dalam formula tersebut.

Apa yang dimaksud dengan peptida adalah molekul dalam protein yang dibutuhkan oleh kulit untuk melakukan produksi kolagen. Saat kulit sudah mulai menua, diperlukan pembentukan kolagen baru yang tergantung pada peptide tadi. Karena inilah, Gold Peptide Crystal mampu melindungi peptide agar lebih kuat dan tidak mudah terurai. Sehingga kulit akan menjadi lebih terasa kenyal dan bercahaya.

Lalu, formula Youth Glow Active yang ada dalam Wardah Crystallure Hydra Gel ini meniru sifat senyawa dari sebuah mikro organisme yang mampu hidup dalam kondisi ekstrim. Senyawa ini ampuh menangkal radikal bebas, sengatan sinar matahari, serta polusi lingkungan. Youth Glow Active yang memiliki bahan aktif tersebut, mampu membentuk lapisan kulit menjadi lembab, sehingga melindungi kulit dari radikal bebas. Kulit pun akan senantiasa nampak bersih bercahaya.

Agar produk Crystallure Hydra Gel bisa diaplikasikan ke beberapa kondisi kulit, Wardah menawarkan 7 varian produk yang bisa konsumen pilih. Varian tersebut antara lain :
  • Supreme Double Micellar Gel,
  • Supreme Activating Booster Essence,
  • Supreme Revitalizing Oil Serum,
  • Supreme Advanced Eye Serum,
  • Supreme Revitalizing Rich Cream,
  • Supreme Advanced Hydra Gel, dan
  • Supreme Activating Overnight Cream.
Dengan hadirnya produk terbaru dari Wardah ini, para wanita dengan berbagai kondisi dan jenis kulit berbeda, bisa mendapatkan perawatan kulit premium dan eksklusif agar senantiasa terlihat muda dan bercahaya. Crystallure Hydra Gel produk perawatan kulit premium yang aman dan efektif untuk berbagai jenis kulit.

Kesimpulannya adalah bahwa Wardah Crystallure Hydra Gel atau Wardah Kristal mampu membuat kulit kita putih bersinar dan cantik secara halal.
#CP
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment